11 Warna Genio Motor Terbaru 2019 (PALING KEREN)

No Comments

Iklan

Genio Motor Color – Ada banyak sepeda motor Honda yang laris manis di Indonesia, seperti Scoopy, Beat, Vario, hingga Forza. Seolah tidak cukup dengan keberhasilan yang diraihnya, Honda kembali merilis sepeda motor baru bernama Honda Genio. Namanya mirip dengan Honda Civic Genio yang sempat populer di tahun 90-an.

Lupakan Honda Civic Genio, karena sekarang adalah era sepeda motor Genio. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh motor matic bermotor 110cc. Salah satunya adalah memiliki kerangka baru yang membuat bobot Honda Genio lebih ringan. Honda menamakan frame itu sebagai eSaf (Enhanced Smart Architecture Frame).

Dibandingkan dengan Honda Scoopy, bobot sepeda motor Genio jauh lebih ringan. Dimana bobot motor ini berbobot 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS-ISS. Berbekal keunggulan ini, Honda Genio akan jauh lebih lincah dan lincah saat menerobos kemacetan jalan raya. Apalagi motor ini memiliki dimensi ideal yang nyaman digunakan untuk pengendara pria dan wanita.

Dimensi bodi memiliki ukuran 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm. Desainnya juga menyerupai Honda Scoopy. Namun, motor ini memiliki desain yang lebih modern dengan sudut tajam di bagian depan dan samping bodi. Honda juga menyematkan lampu Proyektor LED sebagai sistem pencahayaan di malam hari. Lampu mendapat sentuhan modern dengan dimensi yang ringkas dan terputus dari sinyal belok.

Untuk menambah fungsionalitas sepeda motor ini, Honda menyediakan fitur Power Charger yang ada di bagasi dengan kapasitas 14 Liter. Selain itu, panel meter digital lengkap juga tersedia untuk menampilkan informasi mengemudi secara akurat, termasuk speedometer, odometer, trip meter, meter bahan bakar, dan indikator ramah lingkungan.

Desain modern lebih sempurna dengan pilihan warna sepeda motor Genio yang modis, penuh gaya dan trendi. Tak tanggung-tanggung, Honda menyediakan 11 pilihan warna sepeda motor Genio yang bisa dipilih sesuai selera pengendara. Sekarang bagi mereka yang ingin tahu apa pilihan warna Honda Genio, silakan lihat di bawah.

1. Warna Sepeda Motor Genio CBS-ISS

Honda Genio CBS-ISS adalah varian tertinggi. Sepeda motor ini memiliki fitur Idling Stop System yang membuat konsumsi bahan bakar sepeda motor Genio lebih efisien. Berbicara mengenai efisiensi bahan bakar, Honda mengklaim sepeda motor terbarunya memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 59 km / liter.

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, tentu saja motor ini sangat cocok digunakan sebagai motor harian untuk menemani setiap aktivitas. Selain itu, motor ini menawarkan mesin repsonsif yang didukung oleh mesin 4 tak SOHC eSP dengan kapasitas 110cc dengan daya 6,6 kW pada 7.500 rpm. Kemudian torsi puncak adalah 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

2. Genio CBS Color Motorbike

Meski memiliki beragam fitur menarik, harga sepeda motor Genio tetap terjangkau. Sekarang bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, kami sarankan untuk membeli jenis CBS yang merupakan jenis termurah. Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur Combi Brake System yang dipadukan dengan rem cakram hidrolik di roda depan dan trimol di roda belakang.

Masbro dapat memilih salah satu dari pilihan warna sepeda motor Genio CBS di atas. Semua pilihan warna diberi harga dengan harga yang sama, jadi kami hanya memilih sesuai selera. Menariknya, Honda dilengkapi Genio dengan roda ring 14 inci dan ban tubeless untuk menjaga kenyamanan dan stabilitas saat berakselerasi.

3. Berapa harga?

Nah untuk masbro yang tertarik membeli sepeda motor Genio dan penasaran ingin tahu harganya, silakan lihat informasi berikut "Spesifikasi dan Harga Honda Genio". Bisa dibilang harga sepeda motor Genio sangat terjangkau. Karena kita hanya perlu menghabiskan sekitar 17 juta untuk membawa pulang satu unit Genio.

Nah, harga sepeda motor Genio sengaja diberi harga lebih rendah dari harga Honda Scoopy, jadi jangan heran jika Scoopy memiliki fitur yang lebih lengkap. Meski begitu, sepeda motor ini menawarkan mesin yang lebih kuat berkat ramuan Honda dalam menyesuaikan Bore x Stroke dan rasio kompresi engine.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment