13 Harga Minyak Mobil Shell Helix Terbaru Terbaik 2019

No Comments

Iklan

Harga Minyak Shell Helix 2019 – Berbagai merek minyak memasarkan produk mereka di Indonesia, termasuk merek Belanda yang kita kenal sebagai Shell. Nah, Shell tidak hanya memproduksi bahan bakar, tetapi juga pelumas untuk kendaraan bermotor atau oli. Kualitas minyak yang mereka pasarkan tidak sembarangan, karena telah diformulasikan secara khusus untuk menjaga dan meningkatkan kinerja kendaraan bermotor.

Shell tidak hanya memasarkan oli sepeda motor, tetapi juga oli mobil yang disebut Shell Helix. Salah satu kelebihan minyak Shell Helix adalah ia dilengkapi dengan teknologi PurePlus, yang merupakan teknologi pemrosesan untuk mengubah gas alam dari minyak mentah menjadi minyak dasar tanpa kotoran, menjadikannya lebih optimal dalam meningkatkan kinerja viskositas, gesekan, dan penguapan. dibandingkan dengan minyak umum.

Selain teknologi PurePlus, masih banyak teknologi lain yang menjadikan Shell Helix salah satu oli mobil terbaik di Indonesia. Masbro juga dapat menggunakannya untuk mobil bensin atau diesel. Namun Masbro harus berhati-hati saat membeli minyak Shell Helix. Jangan membeli oli Helix Shell palsu atau oposite yang kualitasnya jauh di bawah standar. Lalu bagaimana Anda membedakan yang asli dan yang palsu?

Cara Membedakan Minyak Shell Helix Asli dan Palsu

Popularitas minyak Shell Helix di Indonesia digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memasarkan minyak palsu atau minyak. Sekarang untuk mengetahui bagaimana membedakan antara minyak Shell Helix asli dan palsu, silakan lihat di bawah ini.

Untuk mengetahui keaslian minyak Shell Helix bisa dilihat dari kemasannya. Biasanya oli palsu memiliki label kemasan berkualitas rendah dan sering menggunakan tutup botol bekas. Biasanya minyak Shell Helix palsu dijual lebih murah daripada harga minyak di pasaran, jadi jangan dapatkan harga murah saat membeli. Kualitas minyak palsu tentu jauh berbeda. Jika minyak Shell Helix asli memiliki warna jernih dan tidak berbau, maka minyak Helix Shell Palsu akan menjadi keruh dan menghasilkan bau yang cukup kuat atau tidak menyenangkan. Semua oli Shell Helix asli dilengkapi dengan segel khusus pada tutup kemasan. Segel memiliki Kode QR yang akan digunakan untuk melewati proses verifikasi melalui situs www.ac.shell.com

Shell telah mengantisipasi munculnya sirkulasi minyak palsu dengan menghadirkan segel inovatif yang terhubung ke server Sistem Anti-Pemalsuan Shell, sehingga pembeli dapat dengan mudah memeriksa keaslian minyak.

Kelebihan Minyak Helix Shell

Selain teknologi PurePlus, masih banyak teknologi lain yang menjadikan Shell Helix salah satu oli mobil terbaik di Indonesia. Nah, minyak Shell Helix memang layak disebut sebagai salah satu minyak terbaik. Karena pelumas memiliki banyak kelebihan yang bisa masbro lihat di bawah ini. Perpanjang umur mesin. Menghemat biaya perawatan mesin. Kurangi konsumsi pelumas. Hemat konsumsi bahan bakar. Jadikan mesin selalu bersih dari kotoran. Buat mesin terhindar dari korosi dan aus

Ada banyak keunggulan dalam oli mobil Shell Helix dibandingkan oli mobil lainnya. Berbekal semua keunggulan ini, tentu sangat tepat jika kita memilih Shell Helix sebagai pelumas mobil favorit.

Harga Minyak Shell Helix

Kualitas minyak Shell Helix tidak perlu diragukan lagi. Minyak telah diimpor ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Karena itu, Bro tidak perlu ragu untuk menggunakan oli mobil yang satu ini. Sekarang untuk mengetahui berapa harga minyak Shell Helix terbaru dan apa jenisnya, silakan merujuk ke informasi berikut.

1. Shell Helix Ultra 5W-40

Harga 4 Liter Rp. 475.000Harga 1 LiterRp. 165.000

Shell Helix Ultra 5W-40 adalah oli sintetis lengkap yang diformulasikan untuk mesin mobil performa tinggi. Keuntungan oli adalah dapat melindungi semua bagian engine dari korosi dan keausan, sehingga memperpanjang usia engine. Selain itu, Shell Helix Ultra 5W-40 akan menjaga mesin bersih dan menghindari kotoran yang dapat menyebabkan komponen mesin mengalami korosi atau korosi.

2. Shell Helix Ultra Pro AV 0W-40

Bagi mereka yang memiliki mobil Eropa di kelas Audi dan Volkswagen, sangat tepat untuk memilih Shell Helix Ultra Professional 0W-40. Karena oli ini diformulasikan secara khusus untuk mesin mobil yang membutuhkan standar API SN / CF atau ACEA A3 / B4. Tidak hanya itu, oli ini juga dilengkapi dengan teknologi hemat bahan bakar yang membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih ekonomis dan performa mesin lebih responsif.

3. Shell Helix HX8 5W-30

Harga 4 Liter Rp. 450.000Harga 1 LiterRp. 110.000

Salah satu kelebihan oli mobil Shell Helix HX8 5W-30 adalah ia dilengkapi dengan teknologi Active Cleansing yang mampu membersihkan semua bagian mesin dari endapan kotoran yang dapat menyebabkan korosi dan aus. Nah, oli ini akan memberikan perlindungan mesin tanpa akhir hingga oli berikutnya berubah. Sayangnya harga minyak Shell Helix melebihi 400 ribu Rupiah. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Shell juga menyediakan varian 1 Liter yang harganya lebih terjangkau.

4. Shell Helix HX8 Professional 0W-20

Shell Oil Helix HX8 Professional dirancang untuk mobil yang telah memenuhi standar ILSAC GF-5 untuk penghematan bahan bakar dan emisi gas buang. Alhasil, oli sangat cocok untuk mobil LCGC di kelas Honda Brio, Toyota Agya, atau lainnya. Di sisi lain, Shell Helix HX8 Professional dilengkapi dengan Teknologi Pembersihan Aktif yang memastikan mesin bebas dari endapan sehingga dapat memperpanjang umur mesin dengan menjaganya dari keausan dan korosi.

5. Shell Helix HX5 15W-40

Harga 4 Liter Rp. 185.000Harga 1 LiterRp. 47.000

Shell Helix HX5 adalah pelumas kendaraan bermotor dua tingkat yang dapat membantu membersihkan residu dari mesin yang kotor. Oli ini sangat cocok untuk semua jenis mobil, termasuk untuk mobil yang sering melewati kemacetan. Kami menjamin bahwa kinerja mobil akan selalu optimal ketika menggunakan oli, meskipun harga Shell Helix HX5 Oil cukup terjangkau dibandingkan dengan oli Shell Full Synthetic yang kami sebutkan di atas.

6. Shell Helix HX3 20W-50

Bagi mereka yang mencari oli mobil murah, Shell Helix HX3 20W-50 bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Harga minyak Shell Helix hanya sekitar Rp. 120 ribu. Meski harganya sangat murah, Shell Helix HX3 20W-50 memiliki ketebalan ganda yang akan melindungi mesin level tinggi. Keunggulan ini tidak terlepas dari aditif yang dapat melindungi mesin dari keausan dan menghindari kebocoran mesin.

7. Shell Helix HX7 10W-40

Harga 4 Liter Rp. 265.000 Harga 1 Liter Rp. 70.000

Di pasaran, harga minyak Shell Helix HX7 10W-40 hanya 200 ribu. Dari segi harga sangat terjangkau, tetapi tidak mengurangi kualitas Shell Helix HX7 yang dilengkapi dengan teknologi sintetis untuk menjaga mesin bersih dari lumpur dan sedimen pada mesin. Oli dirancang khusus untuk alat berat modern yang membutuhkan perlindungan maksimal dari korosi dan keausan.

8. Shell Helix ECO 0W-20

Harga 3,5 LiterRp. 290.000

Yang menarik dari oli mobil Shell Helix ECO 0W-20 dirancang khusus untuk mobil LCGC (Mobil Ramah Lingkungan) yang mempromosikan penghematan bahan bakar dan ramah lingkungan. Sama seperti oli Shell Helix di atas, oli ini juga membantu menjaga kebersihan mesin dari lumpur dan endapan yang jika dibiarkan saja dapat menyebabkan korosi dan keausan. Selain itu, Shell Helix ECO memenuhi standar ILSAC GF-5 yang memastikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

9. Shell Helix ECO 5W-30

Harga 3,5 LiterRp. 260.000

Ketebalan minyak Shell Helix bervariasi. Jika Anda menginginkan oli yang memiliki ketebalan yang tepat untuk mobil LCGC, Anda dapat memilih Shell Helix ECO 5W-30. Kelebihan oli ini sama dengan oli Shell Helix lainnya, yang mampu menjaga kebersihan mesin dan membuat konsumsi bahan bakar lebih ekonomis. Lalu soal harga, harga minyak Shell Helix ECO 5W-30 dihargai sekitar 200 ribu, sehingga cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sekarang beragam pilihan oli mobil berkualitas dari Shell Helix. Masbro dapat menggunakan salah satu minyak di atas untuk bensin, diesel, dan mobil berbahan bakar biodiesel. Tetapi jika mobil yang memiliki mobil adalah LCGC, maka Shell menyediakan oli khusus untuk mobil LCGC, yaitu Shell Helix ECO. Tetapi sebelum itu, pastikan minyak yang dibeli adalah minyak asli. Karena oli palsu dapat menyebabkan beberapa risiko yang dapat merusak kesehatan mesin.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment