13 Syarat dan Cara Mendaftar untuk Grab Car Online 2020 Terbaru

No Comments

Iklan

Cara Mendaftar Grab Car Online – Layanan ambil mobil sekarang sangat tersebar luas di seluruh Indonesia. Banyak orang yang menggunakan kendaraannya sebagai jalan penghasilan.

Profesi menjadi pengemudi online sangat diminati oleh masyarakat. Banyaknya pengendara yang tertarik secara online karena memiliki banyak kelebihan.

Menjadi pengemudi online dapat menghasilkan hingga jutaan rupiah setiap bulan. Penghasilan diperoleh dengan jumlah pelanggan mengambil layanan pelanggan.

Cara kerja driver ambil sangat fleksibel, karena Anda dapat memilih jam kerja sesuai keinginan Anda. Selain cara kerja yang fleksibel, ambil pengemudi juga mendapatkan asuransi jiwa Rp 68.000.000 per orang jika terjadi kecelakaan.

Dengan layanan ambil, pengemudi taksi, ojek, dan banyak pengemudi transportasi mengubah transfer pendapatan sebagai sopir ambil. Tidak hanya itu, anak muda terutama pelajar juga meramaikan dunia perebutan dengan mendaftar sebagai pengemudi dengan tujuan meningkatkan pendapatan atau uang saku.

Yang lebih menakjubkan, sesama pengemudi seperti keluarga rab suka hangat, ramah, nyaman. Tidak hanya sesama pengemudi, tetapi layanan pengemudi untuk konsumen juga sangat ramah.

Persyaratan untuk menjadi pengemudi mobil ambil memiliki ketentuan tentang jenis mobil yang akan digunakan. Jenis-jenis mobil sebagai pengemudi mengambil persyaratan mobil adalah sebagai berikut

Persyaratan Grab Car

Jangan berharap mobil jadul dari 2010 ke bawah dapat digunakan sebagai taksi online Grab. Pasalnya Grab telah menetapkan batas usia mobil yang bisa digunakan oleh pengemudi grabcar. Adapun persyaratan mobil GrabCar, silakan lihat yang berikut ini. Usia kendaraan maksimum adalah 5 tahun (yaitu: 2012) MPV atau Family Car lebih disukai

Jika Anda ingin diterima sebagai pengemudi GrabCar, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan usia mobil. Untuk jenis mobilnya sendiri bisa bervariasi, bisa mobil MPV, City Car, Family Car, atau bahkan sebuah SUV. Yang paling penting adalah umur mobil, karena usia maksimal kendaraan adalah 5 tahun. Jadi jangan berharap menggunakan mobil keluaran 2012.

Ketentuan untuk Mendaftarkan Grab Car

Jika Anda ingin mendaftar untuk mobil ambil, Anda harus melengkapi dokumen yang diperlukan. Juga, pastikan semua dokumen valid atau belum kedaluwarsa. Dokumen-dokumen berikut ini harus dilengkapi untuk mendaftar untuk mobil ambil: Kartu identitas pengemudi kartu ID asli yang masih berlaku. Pendaftaran mobil asli. SKKK pengemudi sopir ambil asli dengan stempel basah. Memiliki Ponsel Pintar. buku Email aktif Mendaftarkan diri Anda ke Koperasi / badan hukum

Cara Mendaftar Grab Car

Cara mendaftar mobil ambil dilakukan dengan 2 cara, online dan offline. Jika Anda bingung memilih untuk mendaftar secara online atau offline, kami memiliki solusinya

Daftarkan mobil ambil via online atau offline menurut kami tergantung pada situasi dan kondisi Anda semua. Jika kantor ambil tenang, Anda harus mendaftar segera untuk membuatnya lebih aman. Khusus untuk calon driver yang tidak mengerti teknologi, maka cara mendaftar offline adalah solusi yang tepat.

Keuntungan mendaftar secara online adalah Anda dapat memastikan dokumen tersebut benar sesuai dengan permintaan kantor.

Sambil memilih untuk mendaftar untuk ambil melalui online, tentu saja Anda dapat memanfaatkan waktu Anda dan tetap di tempat tanpa harus pergi ke kantor ambil. Namun, mendaftar untuk driver ambil online harus memastikan bahwa file dokumen yang diunggah sudah benar.

Jika Anda bingung untuk mendaftarkan ambil driver mobil via offline atau online, maka di bawah ini kami akan membahas cara mendaftar Grab Car online dan offline di bawah ini.

Cara Mendaftar Grab Car Offline

Sekarang di hampir setiap kota ada kantor Grab. Bagi mereka yang ingin menjadi pengemudi mobil ambil, Anda dapat langsung mendaftar melalui kantor Grab terdekat dengan cara berikut. . Mengikuti aturan pengambilan selanjutnya.

Kantor Grab tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tetapi bagi mereka yang malas mendaftar offline, sebaiknya mendaftar secara online. Untuk mengetahui caranya, silakan merujuk ke informasi tentang cara mendaftar Grab Car online di artikel otomotif di bawah ini.

Cara Mendaftar Grab Car Online

Mendaftar secara online memang lebih mudah karena kita dapat mendaftar melalui ponsel atau dari komputer. Tetapi sama seperti mendaftarkan Grab Car offline, kita harus menunggu dengan sabar untuk menelepon. Bagi yang tidak keberatan, silakan periksa cara mendaftar untuk mobil ambil online berikut. Cara pertama untuk mendaftar Grab Car online adalah dengan mengunjungi alamat web resmi https://www.grab.com/id/driver/transport/car/ Langkah kedua adalah mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar. Isi formulir pendaftaran mobil ambil adalah Kota, Nama depan / nama belakang, nomor telepon pribadi, Alamat Email, jenis kendaraan, kode referensi teman. Jika semua bidang dalam formulir pendaftaran telah diisi dengan benar, maka Anda dapat melanjutkan dengan menekan tombol register. Memeriksa email apakah email telah dimasukkan atau belum saat mengisi alamat email pada formulir pendaftaran. Grab akan mengisi verifikasi melalui alamat email Anda. Jika email sudah masuk, cukup tekan tombol aplikasi lengkap. Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan verifikasi nomor ponsel. Untuk itu, periksa pesan SMS Anda di ponsel cerdas Anda. Jika Anda sudah mendapatkan pesan, salin kode verifikasi lalu salin kode itu dan masukkan di halaman verifikasi. Langkah kelima adalah mengisi formulir dalam bentuk dokumen yang telah disiapkan sebagai persyaratan pendaftaran. Sebelumnya, semua persyaratan dokumen harus dipindai terlebih dahulu. Unggah dokumen yang dipindai di halaman pengisian formulir. Jika semua dokumen dalam unggahan sudah benar, Anda klik tombol selanjutnya. Tunggu pesta ambil untuk mewawancarai Anda. Pengambilan akan menghubungi melalui email atau SMS. Anda akan dikirimi SMS yang berisi tautan untuk pelatihan online dengan ID dan kata sandi untuk masuk ke akun Anda. Jika Anda tidak menerima tautan sms, Anda harus datang ke kantor penerima dan meminta pengiriman ulang. Setelah itu, ikuti pelatihan online untuk lulus dengan menyelesaikan topik dan kuis. Jika dalam langkah ini Anda gagal, ulangi langkah-langkah sampai Anda lulus. Langkah selanjutnya Anda menunggu 1 × 24 jam untuk mengaktifkan akun driver Anda. Langkah terakhir setelah diterima sebagai pengemudi mobil ambil, Anda harus memahami penggunaan aplikasi pengemudi mobil ambil.

Bagaimana setelah memahami ulasan di atas tentang mendaftar untuk pengemudi mobil ambil? Masih bingung memilih cara mendaftar antara online dan offline.

Cara mendaftarkan mobil drive ambil sebenarnya mudah, karena jika Anda online maka Anda akan dipandu oleh agen melalui obrolan. Sementara offline juga akan dipandu langsung oleh petugas ambil kantor.

Jadi, pilihan kedua cara mengambil mobil sebenarnya sama mudahnya. Anda hanya perlu memilih antara offline, yang mengharuskan Anda untuk pergi ke kantor ambil atau mendaftar di rumah tanpa repot mengunjungi kantor ambil.

Semoga kedua cara ini dapat mempertimbangkan Anda untuk memilih registrasi mobil ambil. Kemudian, kami berharap bahwa menjadi pengemudi mobil yang ambil adalah jalur pendapatan yang baik dan sukses.

Bagi mereka yang memiliki mobil dari 2012 ke atas, tidak salah untuk mendaftar sebagai pengemudi GrabCar. Tetapi proses pendaftaran tidak semudah yang kami katakan di atas, karena kuota pendaftaran terbatas.

Masbro harus bersabar sampai dia dipanggil oleh Grab. Bagi yang tidak sabar menunggu panggilan juga bisa mencoba mendaftar GrabBike. Mengenai kondisinya, silakan merujuk ke informasi berikut "Persyaratan Pendaftaran GrabBike". Adapun caranya Anda bisa merujuk ke artikel berikut "Cara Mendaftar Grab".

More from our blog

See all posts

Leave a Comment