15 Harga Beat Shock Asli Terbaru Terbaru 2019

No Comments

Iklan

Price of Beat Front Shock – Salah satu masalah yang sering terjadi pada Honda Beat adalah kaki teras yang keras. Biasanya ini terjadi karena guncangan depan memiliki kebocoran yang menyebabkan rembesan oli. Untuk mengatasinya, itu bisa dilakukan dengan mengganti sil serta guncangan oli. Tetapi jika masalahnya karena usia, lebih baik untuk membeli kejutan depan baru.

Penggantian Beat shockbreaker depan tentu membutuhkan biaya besar. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, kami sarankan agar Anda terlebih dahulu melakukan peningkatan sebelum memutuskan untuk membeli yang baru. Namun biasanya perbaikan shockbreaker tidak akan bertahan terlalu lama dan tiba-tiba dapat kembali mengalami kerusakan atau kebocoran.

Kebocoran oli shockbreaker di depan Honda Beat mengakibatkan kontrol motor terganggu dan akan mengurangi kenyamanan berkendara sekaligus membahayakan keselamatan. Stabilitas motor pasti akan berkurang, karena guncangan depan tidak dapat melakukan redaman dengan sempurna. Sekarang pertanyaannya sekarang adalah, apa yang menyebabkan guncangan depan bocor?

Penyebab utama shockbreaker di depan Beat yang bocor adalah masa manfaatnya. Semakin tinggi jarak, tentu saja resistensi guncangan menurun. Hal ini berdampak pada getas peredam kejut karet yang menyebabkan rembesan minyak. Selain itu, kerusakan dapat berasal dari peredam kejut sebagai bagian dari komponen kejut depan yang paling mahal.

Kocok Katalog Shock Depan

Jika Anda ingin membeli Beat shockbreaker depan, kami sarankan untuk membeli shock asli di bengkel resmi Honda. Masbro juga dapat membeli setiap komponen secara terpisah, sehingga dapat disesuaikan untuk merusak shockbreaker. Sekarang untuk melihat apa saja komponennya, silakan lihat katalog Beat shock depan yang kami lampirkan pada gambar di atas.

Setiap komponen dihargai dengan harga yang berbeda. Yang paling mahal adalah Assy Shock atau As Shockbreaker. Bagian lain sama pentingnya, seperti Ring Oil Seal, Stopper Ring, Seat Set, O-Ring, dan banyak lainnya. Saat ini ada juga banyak kejutan depan yang beredar di sepeda motor Beat Variasi dengan berbagai bentuk dan warna.

Kami sendiri tidak menyarankan menggunakan variasi kejut depan, karena khawatir kualitasnya tidak sama dengan kejut depan asli. Lebih baik membeli suku cadang asli Honda sehingga kualitasnya terjamin sehingga umurnya lebih lama dan terhindar dari kerusakan yang tidak dingin. Nah bagi mereka yang lebih menyukai Beat front shock asli, silakan lihat harga di bawah ini.

Harga Beat Ketukan Depan Asli

Kami akan membagi harga Shock depan ori sesuai dengan harga masing-masing komponen. Harga di setiap bengkel resmi dapat bervariasi dan harganya dapat berubah setiap saat. Nah untuk mengetahui berapa banyak kejutan depan Beat asli, silakan merujuk ke informasi yang telah kami teruskan dari hondacengkareng.com berikut ini. TIDAK. KOMONEN HARGA. Shock Depan Kiri Seperti Harga Rp. 587.0002.Harga Shock Depan KananRp. 580.0003. Harga Karet SealRp. 20.0004. Harga O Ring Rp. 2.0005 Harga Per ShockRp. 19.000 Pipa Shock Depan Harga Rp. 141.0007. Harga Kursi Pipa Rp. 31.0008. Harga Ring (8mm Special Washer) Rp. 3.0009. Harga Ring Back Up Rp. 8.00010. Harga Minyak Ring SealRp. 3.00011. Harga ring piston Rp. 25.00012. Harga Stopper Ring Rp. 2.00013. Harga Seal Shock Depan Rp. 54.00014. Harga Kursi B SpringRp. 5.00015. Harga Spring Rebound Rp. 8.000

Berkaca pada tabel harga untuk guncangan depan Beat di atas, maka kita membutuhkan biaya lebih dari 1 Juta Rupiah untuk mengganti keseluruhan guncangan depan Honda Beat. Mengingat biaya penggantian shockbreaker di depan Honda Beat secara keseluruhan sangat mahal, lebih baik mencari sumber kerusakan terlebih dahulu dengan datang langsung ke bengkel resmi atau menggunakan layanan tukang reparasi shockbreaker.

Siapa tahu kerusakannya terbatas pada segel karet getas atau masalah kecil lainnya yang hanya membutuhkan biaya perbaikan tidak sampai ratusan ribu rupiah. Penggantian komponen peredam kejut depan juga harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman sehingga komponen dapat dipasang dengan benar dan mencegah kerusakan tambahan.

Tips untuk Shock Front Long Beat

Sebenarnya, kerusakan guncangan pada bagian depan Honda Beat dapat dicegah dengan perawatan rutin. Perawatan dapat dilakukan dengan membersihkan area batang shockbreaker dari kotoran sehingga kinerjanya tidak terhambat oleh akumulasi kotoran. Tip kedua adalah berhati-hatilah saat mengendarai sepeda motor. Jangan memaksakan sepeda motor melalui jalan berlubang yang secara otomatis akan membuat shockbreaker cepat rusak karena mendapat hantaman yang sangat kuat. Penggantian oli shockbreaker secara teratur juga diperlukan agar kinerja guncangan tetap nyaman dan membuatnya lebih tahan lama. perbaikan untuk mencegah kerusakan yang lebih parah. Jangan gunakan tabung variasi variasi abrasif dengan kualitas murah. Lebih baik menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan kejutan variasi variasi Beat yang kualitasnya terjamin, seperti merek Ride IT, YSS, dan merek terkenal lainnya.

Modifikasi guncangan depan yang ceroboh tentu akan mempengaruhi daya tahan peredam kejut. Padahal usia penggunaan shockbreaker bisa tahunan. Tapi semuanya kembali ke masing-masing pemilik sepeda motor. Jika ketidaktahuan akan kondisi sepeda motor yang dimiliki, tentu saja umur sepeda motor jauh lebih pendek daripada perawatan rutin.

Dengan mengikuti tips otomotif yang kami sampaikan di atas, semoga Beat shock depan yang dimiliki teman Anda tahan lama dan terhindar dari kerusakan. Tentu saja Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mengganti kejutan Honda Beat yang rusak. Jadi lebih baik merawatnya dengan hati-hati dan melakukan pemeliharaan rutin dan ikuti tips di atas.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment