17 Parfum Mobil Terbaik dan Terpanjang 2019

No Comments

Iklan

Best Car Parfum – Parfum mobil atau parfum adalah salah satu aksesoris yang harus digunakan untuk meningkatkan kenyamanan mengendarai mobil. Nah, kabin yang harum tentu membuat berkendara lebih nyaman. Namun sayangnya tidak semua parfum mobil memiliki kualitas yang sama. Bahkan, parfum mobil biasanya hanya bertahan beberapa hari, dan setelah itu wewangian dibiarkan hilang.

Mengingat pentingnya wewangian mobil, Masbro harus memilih parfum mobil terbaik yang tahan lama dan tentunya tidak mabuk. Ada banyak merek yang bisa dipilih dengan aroma berbeda, seperti aroma birahi, kopi, bunga, buah-buahan, dan berbagai aroma alami lainnya. Masbro dapat memilihnya sesuai selera, dan memastikan aroma yang dipilih tidak terlalu menyengat agar tidak mabuk saat bepergian.

Penyakit mabuk adalah musuh banyak orang. Ada banyak penyebab, dan salah satunya adalah kabin mobil yang baunya tidak sedap. Sekarang cara mengatasi bau tersebut adalah dengan menggunakan parfum sebagai pewangi mobil. Biasanya bau yang tidak sedap di kabin mobil adalah karena bau apek AC, kebocoran bahan bakar, hingga bau makanan yang disimpan atau terbawa ke dalam kabin mobil.

Dengan menggunakan parfum mobil terbaik setidaknya semua bau tak sedap akan hilang dari kabin mobil. Alhasil kita bisa berkendara dengan nyaman dan membuat semua penumpang terhindar dari mabuk. Sekarang bagi mereka yang bingung memilih parfum mobil terbaik, silakan coba salah satu wewangian mobil yang kami rekomendasikan di bawah ini.

1. Parfum Mobil Kopi (Kope)

Bagi mereka yang mencari wewangian mobil terbaik dengan aroma kopi, kami sarankan membeli Kope Organic Car Parfume. Kelebihan dari aroma mobil ini adalah dapat menghilangkan stres, menetralisir bau, meningkatkan energi, dan mempertajam indera penciuman. Kope Parfume juga dibuat dengan bahan-bahan alami yang akan memberikan kesegaran di kabin mobil seolah-olah berada di Coffe Shop. Adapun daya tahannya, Kope Perfume dapat bertahan selama 1 bulan setelah kemasan plastik dibuka.

2. Carall Peche Beaute

Bagi pemilik mobil mewah, mereka tentu tidak akan ragu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan parfum mobil terbaik. Sekarang salah satu pilihan terbaik adalah Carall Peche Beaute. Resistensi wewangian mobil ini mencapai 45 hari dan tersedia dalam berbagai aroma, seperti Platinum Shower, Crystal Rich, White Musk, dan banyak lainnya. Carall sendiri adalah produsen wewangian mobil yang berasal dari Jepang, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

3. Meguiars Whole Car Air

Ada harga, pasti ada kualitasnya. Ini bisa tercermin dalam parfum mobil terbaik bernama Meguiars Whole Car Air. Nah, harga wewangian mobil ini memang cukup mahal. Masbro harus menghabiskan sekitar 300 ribu. Namun harganya sebanding dengan kualitas. Karena Meguiars Whole Car Air mampu menghilangkan bau di setiap sisi kabin mobil dan dapat menjangkau area yang sulit. Padahal arom akan memberikan sensasi aroma musim panas dan tentunya tahan lama.

4. Carall Masamune Premia

Carall memang pantas disebut sebagai produsen pengharum mobil nomor 1 di dunia. Ini tidak terlepas dari kualitas parfum Carall yang dibuat untuk dapat memancarkan aroma kesegaran yang tahan lama. Carall juga menyediakan berbagai pilihan model mobil terbaik, dan salah satunya adalah seri Masumune Premia. Harga parfum mobil sekitar 350 ribu dan diklaim bertahan hingga 60 hari dengan pilihan aroma Femme Platinum dan Surf Platinum. Selain itu, Carall Masamune Premia memiliki desain yang trendi dan bergaya yang cocok untuk mobil mewah.

5. Parfum Mobil Mariage

Kelebihan dari parfum mobil terbaik ini adalah memiliki aroma lembut yang tidak akan menyebabkan pusing atau mual. Di pasaran, harga wewangian mobil Korea dihargai sekitar 250 ribu dan tersedia dalam berbagai pilihan aroma alami, seperti Chamming Rose, Honey Bouquet, dan Blue Mask. Selain itu, Mariage Car Parfum memiliki botol dengan desain yang trendi dan gaya sehingga terlihat sangat mewah.

6. Bullsone Grasse L & # 39; Esther

Harga parfum mobil terbaik dari Korea cukup terjangkau, yaitu sekitar 100 ribu. Masbro dapat memilih berbagai aroma alami, seperti Aqua Wave, Bulgarian Rose, White Musk, dan Santorini Breeze. Sekarang yang menarik dari Bullsone Grasse L 'Esterel adalah bahwa ia mengandung 100% minyak parfum alami Perancis dan diklaim dapat bertahan 12 minggu. Aroma yang dilepaskan juga sangat lembut, sehingga tidak membuat Anda pusing atau mabuk. Di sisi lain, Esterel Bullsone Grasse L & # 39; memiliki desain yang mewah dan berkelas.

7. Blang White Musk

Bentuk botol yang mewah dan berkelas adalah salah satu kelebihan dari parfum mobil Blang White Musk. Untuk mendapatkan wewangian mobil terbaik, kita hanya perlu menghabiskan 200 ribu rupiah. Parfum buatan Jepang ini juga tersedia dalam sejumlah aroma alami yang tidak akan membuat Anda pusing atau mual, termasuk Raspberry, Aberfitch, Berry Liar, White Musk, Shower Bersih, Raspberry, dan Platinum Shower.

8. Blang LS Angel Musk

Parfum mobil terbaik yang satu ini sama-sama dibuat oleh Carmate yang merupakan produsen parfuk mobil dari Jepang. Nah apa yang menarik dari Blang LS Angel Musk terbuat dari bahan-bahan organik pilihan yang dapat menghasilkan aroma alami yang tidak membuat mual atau pusing. Desain botol Blang LS Angel Musk juga sangat mewah dan dijamin tahan lebih dari 30 hari. Untuk harganya saja sekitar Rp. 280 Ribu, jadi layak disebut sebagai pewangi mobil premium.

9. Botol Segar

Seperti halnya parfum mobil Carmate, Fresh Bottle adalah parfum mobil terbaik dari Jepang. Soal kualitas tak perlu diragukan lagi, karena parfumnya sangat awet dan mampu mengeluarkan aroma alami yang membuat kabin terasa sangat nyaman. Masbro dapat memilih berbagai aroma, seperti Amber, White Musk, Black Squash, dan Lemon. Harganya sekitar Rp. 175 ribu untuk ukuran 110 ml.

10. DOPE Car Parfum

Satu lagi pewangi mobil dengan aroma kopi yang layak dibeli, yaitu Dope Car Parfume. Harga parfum mobil terbaik sangat terjangkau, yaitu sekitar 30 ribu. Meski murah, namun Dope Car Parfume menawarkan kesegaran alami dari aroma biji kopi pilihan yang dapat menghilangkan bau tak sedap dari kabin mobil. Daya tahan parfum mobil kopi juga cukup baik, karena dapat digunakan selama kurang lebih 1 bulan.

11. Mobil Parfum Weikasi

Dengan harga 100 ribu, Masbro bisa mendapatkan wewangian mobil impor dengan aromaterapi yang akan membuat setiap perjalanan lebih menyenangkan. Parfum mobil terbaik juga tahan lama dan memiliki desain botol mewah yang bisa dipajang di kabin mobil. Tapi yang paling kita sukai dari parfum mobil Wiekasi adalah aroma yang segar dan wangi.

12. California Aroma Keren

California Cool Scents sangat cocok untuk orang yang mencari pewangi mobil yang murah tapi tahan lama. Pengharum mobil terbaik ini dapat bertahan hingga 45 hari dan terbuat dari berbagai bahan organik yang menghasilkan aroma yang menyegarkan. Parfum adalah produk asli dari Amerika Serikat yang memiliki kualitas terjamin. Selain itu, ada juga beragam pilihan aromaterapi dengan harga sekitar 20 ribu hingga 30 ribu.

13. Kagado

Salah satu kelebihan parfum mobil terbaik Kagado adalah mampu bertahan selama 90 hari. Parfum gantung mobil juga tersedia dalam lebih dari 20 aroma, seperti Samurai Aqua, Moon Sparkle, hingga aroma kopi. Soal harga yang tidak perlu Anda khawatirkan, karena harganya hanya 50 ribu. Meski murah, namun kualitasnya tidak kalah dengan parfum mobil premium yang harganya ratusan ribu rupiah.

14. Glade Scented Gel Ocean Escape

Masbro hanya perlu menghabiskan 20 ribu untuk membeli parfum mobil Glade Scented Gel Ocean Escape. Pengarum mobil ini cukup tahan lama dan bisa bertahan sekitar 30 hari. Aroma yang dikeluarkan juga sangat segar dan bisa menjadi aromaterapi untuk meningkatkan kenyamanan dan berkendara yang konstruktif. Tapi yang paling penting, Glade Scented Gel Ocean Escape dapat menghilangkan bau tak sedap dengan cepat.

15. Pohon Kecil

Bisa dibilang Little Trees adalah pewangi mobil terbaik dengan harga terendah. Harga parfum mobil gantung tidak sampai 15 ribu Rupiah dan tersedia dalam berbagai pilihan aroma segar, seperti Vanilla Pride, Morning Fresh, Leather, BubbleGum, Cotton Candy, dan banyak lainnya.

16. Penyegar Mobil Cardia

Rata-rata pewangi mobil murah di pasaran adalah parfum gantung, dan salah satu yang terbaik adalah Cardia Car Freshener. Parfum mobil terbaik ini dijamin tidak akan merusak filter dan evaporator AC, sehingga aman digunakan di kabin mobil. Aroma yang dilepaskan juga sangat segar dan bisa menjadi aromaterapi untuk menambah kenyamanan saat merasa di dalam mobil kol.

17. Ambipur

Masbro jelas tidak asing dengan merek parfum mobil terbaik yang satu ini. Nah, selama ini Ambipur dikenal sebagai parfum mobil murah, yang kualitasnya tidak kalah dengan parfum mobil premium. Ambipur menyediakan berbagai jenis parfum mobil dengan harga mulai dari 20 ribu hingga 40 ribu. Aroma yang ditawarkan juga beragam dan rata-rata bisa bertahan hingga 30 hari.

Masih banyak parfum mobil lain di pasaran. Tetapi untuk masbro yang mencari parfum mobil terbaik, kami sarankan memilih salah satu parfum yang kami sarankan di atas. Nah, memilih pewangi mobil tidak boleh asli. Kita harus memperhatikan daya tahannya, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang lama. Selain itu, Masbro memiliki aroma yang sesuai dengan seleranya sehingga menyebabkan pusing, mual, atau mabuk perjalanan.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment