bbswheels.co.id

Iklan

Cara Mendaftar Bonceng 2020 – Gojek dan Grab adalah alat transportasi paling populer sebagai ojek online. Namun, tidak hanya taksi ojek online Grab dan Gojek yang populer, karena sudah ada layanan ojek ojek baru bernama Bonceng. Bonceng adalah perusahaan milik Indonesia yang diperkenalkan pada September 2018.

Dua bulan setelah diperkenalkan, perusahaan transportasi online meluncurkan aplikasi taksi sepeda motor online Bonceng untuk platform Android dan iOS. Aplikasi Bonceng berbeda dari aplikasi taksi motor online lainnya. Karena aplikasi freeloader membebaskan driver untuk menentukan tarifnya sendiri.

Tarif yang ditentukan oleh pengemudi sepenuhnya menjadi milik Pengemudi. Ya, Bonceng tidak akan memotong pendapatan yang diperoleh pengemudi. Lalu dari mana Bonceng mendapatkan penghasilan? Rupanya penghasilan Bonceng berasal dari tarif tetap yang dibayarkan oleh pengemudi setiap minggu yaitu Rp. 50.000

Mungkin di masa depan peraturan Bonceng akan mengalami sedikit perubahan. Namun untuk saat ini Anda masih dapat menikmati kebebasan untuk menentukan tarif ojek online berdasarkan jarak tempuh atau yang lainnya.

Selain itu, Bonceng memiliki tarif yang berbeda dengan ojek motor online lainnya. Ongkos yang dikenakan oleh pembonceng berdasarkan jarak perjalanan jarak yang dikelompokkan dalam harga bulat seperti Rp. 5.000, Rp. 10.000, Rp. 15.000, Rp. 20.000, Rp. 25.000 dan seterusnya.

Inovasi Bonceng dalam menentukan tarif membuat banyak orang tertarik untuk bergabung. Terutama cara mendaftar ojek secara online jauh lebih mudah daripada Gojek maupu Grab. Karena Bonceng masih membutuhkan banyak pengemudi untuk bersaing dengan Gojek dan Grab yang merupakan pemimpin dalam transportasi online.

Sayangnya Bonceng belum beroperasi di seluruh Indonesia. Layanan ojek motor online ini hanya tersedia di beberapa wilayah. Namun, kami yakin bahwa di masa mendatang Bonceng akan terus meningkatkan wilayah operasinya, sehingga dapat memperkuat posisi Bonceng sebagai salah satu taksi sepeda motor online terbaik di Indonesia.

Saat ini Bonceng menawarkan beberapa layanan yang dapat dilihat di bawah ini.

Pembonceng sepeda motor: layanan ojek sepeda motor online berbasis lonceng mobil: layanan taksi online berdasarkan mobil pribadi Pasar: layanan belanja sesuai dengan kebutuhan Anda di pasar

Layanan yang ditawarkan oleh Bonceng memang tidak sebanyak Gojek. Namun di masa depan Bonceng akan terus mengoptimalkan layanan yang mereka berikan untuk menjaga kepuasan konsumen yang telah mempercayai Bonceng sebagai transportasi harian.

Persyaratan Pendaftaran Bonceng

Persyaratan Pendaftaran Bonceng Online

Ada beberapa persyaratan daftar Bonceng yang harus Anda penuhi agar dapat diterima sebagai pengemudi ojek online. Syart yang harus disiapkan saat mendaftar driver Bonceng adalah sebagai berikut.

Calon pengemudi harus berusia minimal 18 tahun. Memiliki smartphone Android. Memiliki alamat e-mail aktif. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang valid. Memiliki Sertifikat Domisili (khusus untuk alamat KTP berbeda dari alamat tempat tinggal) Untuk ojek sepeda motor online pengemudi harus memiliki SIM C yang aktif. Untuk pengemudi, taksi online Bonceng harus memiliki SIM aktif. Punya sepeda motor dengan registrasi kendaraan aktif

Ketentuan Mobil dan Freeloader Mobil

Untuk menjadi pengemudi Bonceng kita harus memiliki kendaraan pribadi dengan tahun produksi minimum 2010. Selain itu, pajak kendaraan harus aktif. Jadi mereka yang terlambat membayar pajak harus membayarnya terlebih dahulu sebelum mencoba mendaftar Bonceng secara online.

Bagi mereka yang telah membayar pajak kendaraan bermotor, denda akan dikenakan. Namun, denda ini bisa hilang jika kita mengikuti program pemutihan pajak kendaraan yang dicanangkan oleh masing-masing daerah.

Cara Mendaftar Bonceng Online

Cara Mendaftar Bonceng Online

Ya, menjadi pengemudi Bonceng memang sangat menarik. Sekarang bagi Anda yang telah memenuhi semua persyaratan di atas, sekarang yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk menjadi mitra Bonceng. Cara mendaftar adalah melalui sistem online. Untuk mengetahui cara mendaftar Bonceng online, silakan lihat di bawah ini.

Langkah pertama untuk mendaftar Bonceng adalah membuka situs resmi Bonceng, https: //bonceng.id. Kedua, untuk mengisi data pribadi yang disediakan di halaman Bonceng. Halaman ini berisi nama lengkap Anda, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, ID foto dan profil, kata sandi, dan verifikasi kata sandi. Isi rincian kontak dan alamat. Untuk saat ini aplikasi Bonceng hanya beroperasi di kota Jakarta sehingga untuk mengisi alamat isikan dengan alamat Jakarta Anda dan isi kontak telepon yang masih aktif. Isi rincian kendaraan. Halaman yang perlu Anda isi perincian kendaraan adalah jenis kendaraan, merek kendaraan, model kendaraan, tahun kendaraan, nomor polisi kendaraan, foto registrasi kendaraan, foto SIM dan tanggal kedaluwarsa SIM. Langkah selanjutnya untuk mendaftar Bonceng adalah menu lain seperti safety riding, dan kode referensi. Cara keenam adalah memeriksa kata-kata "Setuju dengan Syarat dan Ketentuan". Langkah selanjutnya adalah cukup klik Daftar Sekarang dan setelah itu kami akan menunggu jawaban yang diberikan oleh Bonceng, apakah diterima atau tidak.

Peluang untuk menjadi pengemudi Bonceng sangat besar. Selama Anda memenuhi semua persyaratan daftar Bonceng di atas, kami yakin Anda akan diterima sebagai pengemudi ojek online yang identik dengan warna merah dan putih.

Jika metode di atas telah selesai, maka Anda tinggal menunggu konfirmasi dari tukang ojek online Bonceng untuk dapat bergabung sebagai pengemudi. Tujuh cara di atas adalah cara termudah untuk mendaftarkan driver Bonceng. Semoga informasi otomotifo.com tentang ojek online di atas dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Leave a Reply