18 Harga Motor Ninja Terbaru 2019

No Comments

Iklan

Harga Tebaru Ninja Motorcycle 2019 – Bagi pecinta otomotif yang mencari olahraga motor dengan kekuatan besar dan teknologi canggih, pilihan yang paling tepat adalah Kawasaki Ninja. Sepeda motor Jepang ini tersedia dalam beberapa varian yang berbeda, mulai dari kelas 1000cc, 600cc dan 250cc. Semuanya menawarkan desain sporty yang dirancang khusus dengan penekanan pada aerodinamika. Tidak hanya itu, Kawasaki juga menawarkan desain modern yang terlihat lebih agresif daripada motor sport besutan Yamaha, Honda, atau pabrikan otomotif lainnya.

Jangan heran jika harga motor Ninja dibanderol sangat mahal. Contohnya adalah Kawasaki Ninja H2 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga 600 juta hingga 800 juta. Sepeda motor ini adalah motor terbaik yang dimiliki Kawasaki saat ini, jadi masuk akal jika harga sepeda motor Ninja H2 dihargai tinggi. Di mana untuk spesifikasi mengusung mesin empat silinder 998cc yang diklaim mampu melepaskan tenaga mencapai 215 PS pada 11.000 rpm dan torsi mencapai 133,5 Nm pada 10.000 rpm.

Kawasaki Ninja H2 dapat dikatakan sebagai motor sport tercepat saat ini. Kehebatannya bisa disandingkan dengan Honda CBR1000RR atau Yamaha R1M yang notabene harganya sama. Jika harga motor terlalu mahal, brosur dapat beralih untuk membeli Kawasaki Ninja ZX10-R dengan harga 460 Jutaan. Sepeda motor ini menawarkan teknologi sepeda super yang dikombinasikan dengan berbagai perangkat elektronik di dalamnya, seperti Sport-Kawasaki Traction Control, Mode Kontrol Kawasaki Lauch, Fungsi Manajemen Cornering, dll.

Selain itu, Kawasaki juga menyediakan moge murah dengan kapasitas mesin 648cc di dalamnya, Kawasaki New Ninja 650. Sepeda motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu versi standar dengan harga 164 Juta dan versi Edisi Spesial dengan harga dari Rp. 167 Juta. Sayangnya motor ini masih menggunakan mesin satu silinder, sehingga harganya lebih murah daripada Kawasaki Ninja ZX-6R yang dipasarkan dengan harga melebihi 290 Juta Rupiah.

Meskipun harga motor Ninja dihargai sangat mahal, tetapi sepeda motor Jepang masih laris manis bagi konsumen di negara tersebut. Ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk buatan Kawasaki. Karena itu, mereka tidak ragu untuk membelinya. Tetapi dari semua moge Ninja Kawasaki paling eksklusif adalah Kawasaki Ninja H2 Carbon. Pasalnya, motor ini dibuat dalam jumlah terbatas, sebanyak 120 unit di seluruh dunia. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harga sepeda motor Ninja terbaru setiap seri, silakan simak daftar informasi harga motor Ninja di bawah ini.

Harga Motor Ninja 1000cc ke atas

1. Harga Motor Ninja 1000cc ke atas

Berbagai jenis motor Kawasaki Ninja dengan mesin berkapasitas 1.000cc ke atas siap dipilih untuk konsumen yang mencari moge terbaik di dunia. Sebanding dengan harga mahal kita akan mendapatkan moge yang memiliki kinerja yang sangat kuat dan kinerja yang unggul ketika digunakan melalui jalan-jalan ibukota atau di sirkuit. Adapun harga mulai dari 300 Juta hingga 800 Juta, jadi hanya kalangan tertentu yang bisa membeli sepeda motor Ninja.

2. Harga Motorbike Ninja 600cc dan Naik

Harga Motor Ninja 600cc ke atas

Kawasaki Ninja ZX-6R adalah musuh bebuyutan dari Yamaha R6. Keduanya bertarung di kelas 600cc dengan menawarkan desain sporty yang dipadukan dengan mesin empat silinder berkapasitas besar. Harga sepeda motor Ninja lebih dari 290 juta, sehingga dikategorikan sebagai sepeda motor premium. Seperti yang kami katakan di atas, Kawasaki juga menyediakan moge murah yang dilengkapi dengan kapasitas mesin 648cc, yaitu New Ninja 650 dan Ninja 650 ABS, yang keduanya dihargai di bawah 200 Juta.

3. Harga Motorbike Ninja 250cc ke Atas

Harga Motorbike Ninja 250cc dan Naik

catatan:

Harga sepeda motor Kawasaki Ninja di atas adalah harga OTR Jakarta. Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Ini adalah sepeda motor Ninja termurah di Indonesia. Ini tidak terlepas dari harga motor Kawasaki Ninja 250 yang dibanderol murah. Namun Kawasaki diharuskan melakukan pembaruan pada lini produknya, karena mereka harus bersaing dengan Honda CBR250RR yang notabene memiliki fitur yang lebih lengkap. Selain itu, Kawasaki juga memasarkan Ninja 300 yang memiliki satu tingkat kinerja lebih baik daripada Ninja 250. Lalu ada juga Kawasaki Ninja 250SL yang menawarkan mesin satu silinder dengan kapasitas 249cc.

Sayangnya Kawasaki tidak lagi memasarkan Ninja 2 Tak, dan telah memasarkan Ninja 4 Tak yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik, karena telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection. Padahal harga sepeda motor Ninja 2 tidak jauh lebih murah dan merupakan pilihan bagi banyak orang yang mencari motor sport yang kuat dengan kemampuan akselerasi terbaik. Jadi untuk saat ini, Brosis harus memilih salah satu motor Kawasaki Ninja yang kami sebutkan di atas.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment