5 Harga Motor Beat Street Bekas Terbaru 2020

No Comments

Otomotifo.com – Di era pandemi ini banyak orang berpikir dua kali sebelum membeli sepeda motor. Bahkan, tidak jarang ada orang yang lebih memilih motor bekas daripada membeli motor baru yang harganya lebih mahal. Bagi Anda yang berpikiran sama, sebaiknya beli sepeda motor Beat Street bekas.

Honda Beat Street dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor bekas. Karena motor ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis sehingga cocok sebagai motor harian. Selain itu, Beat Street nyaman dikendarai karena memiliki tubuh yang ramping dan ringan.

Alasan lain mengapa Anda harus membeli Beat Street adalah karena desainnya terlihat tampan dan sporty. Desain sepeda motor ini berbeda dari Beat standar. Perbedaannya terletak pada bentuk desain speedometer dan stang.

Beat Street mengadopsi stang gaya Naked Handle Bar yang dipadukan dengan Full Digital Speedometer. Ini adalah daya tarik utama dari Beat Street yang tidak dimiliki oleh Beat Standard. Sedangkan bagian lainnya dibuat persis sama dengan Standard Beat.

Sejarah Honda Beat Street

1. Generasi 1 (2016-2019)

Sebelum membeli sepeda motor Beat Street bekas, silakan lihat sejarah sepeda motor ini di Indonesia. Honda Beat Street pertama kali dirilis pada 2016 sebagai bagian dari Honda Beat generasi ketiga.

Ketika pertama kali diluncurkan, Honda Beat Street langsung menjadi pusat perhatian banyak orang. Karena sepeda motor ini memiliki desain yang sangat gagah dan macho, sehingga cocok untuk kaum muda, terutama pria.

Spesifikasi Honda Beat Street juga sangat menarik. Motor ini dilengkapi dengan mesin Cylinder dengan kapasitas 108,2cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,68 PS dan torsi 9,01 Nm. Selain itu, mesin memiliki Injeksi dan mengadopsi teknologi eSP.

Salah satu fitur andalan Beat Street adalah Combi Brake System. Fitur ini memberikan keseimbangan antara pengereman roda depan dan belakang sehingga kontrol pengereman lebih optimal. Sayangnya untuk teknologi Beat Street eSP belum dilengkapi.

2. Generasi 2 (2020-Sekarang)

Keberhasilan Beat Street generasi pertama membuat PT Astra Honda Motor meluncurkan generasi kedua pada awal 2020. Honda membuat perombakan dalam hal desain mengikuti kerangka kerja baru yang digunakan oleh sepeda motor ini, Smart Architecture Frame (eSAF).

Kerangka kerja eSAF membuat Beat Street lebih gesit karena membuat sepeda motor lebih mudah dikendalikan di semua kondisi jalan. Selain itu, Honda membuat perubahan pada headlamp yang sekarang telah mengadopsi teknologi LED dan memiliki desain yang lebih modern.

Desain Beat Street generasi kedua terlihat lebih keren. Tapi itu tidak semua perubahan, karena Honda juga melengkapi Beat Street terbaru dengan mesin 110H SOHC eSP yang meningkatkan kinerja. Di mana mesin mengalami peningkatan kapasitas hingga 109,5cc.

Mesin Beat Street terbaru mampu mengubah tenaga sebesar 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Meskipun kinerjanya telah membaik, konsumsi bahan bakar tetap irit, sehingga tidak perlu ragu menggunakannya sebagai sepeda motor harian.

Sayangnya Honda masih belum melengkapinya dengan fitur Idling Stop System (ISS). Untuk mendapatkan fitur ini, Anda harus membeli Beat CBS-ISS yang diberi harga persis harga Beat Street terbaru. Bagi yang penasaran untuk mencari tahu berapa harga baru, silakan "PERIKSA DI SINI".

Harga Beat Street baru masih terlalu mahal untuk sebagian orang Indonesia. Itulah sebabnya banyak orang memilih sepeda motor Used Beat Street dengan alasan yang lebih terjangkau. Perbedaan harga ini memang cukup banyak, karena mencapai jutaan rupiah.

Daftar harga Motor Beat Street Bekas

Berbicara tentang harga sepeda motor Beat Street bekas, dapat dikatakan bahwa harga pasar di setiap wilayah berbeda. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga sepeda motor ini. Yang pertama adalah kondisi. Semakin bagus kondisinya, tentu saja semakin mahal harganya.

Mengetahui kondisi motor bekas sebelum dibeli adalah kewajiban. Tentu saja Anda tidak ingin membeli kucing di dalam karung. Luarnya bagus, tapi di dalamnya busuk. Untuk menghindari hal ini, kami sarankan untuk memeriksanya secara menyeluruh.

Bagi yang harus lebih dulu mengecek adalah mesin. Selain itu, Anda diharuskan memeriksa kelengkapan surat (BPKB & STNK). Kemudian periksa kaki, listrik, dan kondisi tubuh. Setelah itu, Anda dapat memutuskan apakah harga sepeda motor Beat Street bekas dijual sesuai dengan kondisi atau tidak.

Sekarang bagi mereka yang tidak tahu harga pasar untuk Honda Beat Street bekas, silakan lihat daftar harga di bawah ini. Namun sebelum itu kami mengingatkan Anda bahwa harga sepeda motor Beat Street bekas di setiap wilayah berbeda. Jadi informasi di bawah ini hanya sebatas deskripsi.

Harga Beat Street Bekas 2016Rp. 10.150.000 Harga Street Beat Digunakan 2017 Rp. 11.500.000Harga Street Beat Bekas 2018Rp. 12.500.000Harga Street Beat Bekas 2019Rp. 12.800.000 Digunakan Street Beat Price 2020Rp. 13.500.000

Informasi tentang sepeda motor Beat Street bekas di atas adalah harga termurah yang kami dapatkan dari olx.co.id. Silakan periksa sendiri, sesuai dengan lokasi terdekat. Jangan kaget jika ada perbedaan harga, karena harga pasar di setiap wilayah berbeda.

Kesimpulan

Apa itu Kapasitas Mesin CC Street Beat

Kapasitas 110cc dengan teknologi eSP dan Injeksi

Apakah Beat Street Sudah ISS (Idling Stop System)

Sayangnya tidak, karena itu hanya Combi Brake System

Apakah Motor Beat Street Saving?

Motor ini sangat irit dengan konsumsi bahan bakar sekitar 55 km / liter

Apakah Beat Street punya pengisi daya?

Motor ini dilengkapi dengan charger ponsel

Apakah Beat Street Ban Motor Sudah Tubeless?

Honda melengkapinya dengan Tubeless Tyres dan velg 14 inci

Berapa Pajak Pajak Beat Honda

Pajak sepeda motor Beat Street tergantung pada tahun produksi berdasarkan pajak progresif bagi pemilik sepeda motor. Tapi pajak motor asli tidak sampai 300 ribu rupiah.

Sekarang, itulah informasi tentang harga sepeda motor Beat Street bekas. Dibandingkan dengan harga baru yang mencapai Rp. 17 Jutaan, tentu saja harga sepeda motor Beat Street bekas jauh lebih terjangkau. Kita bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 10 juta.

Mengingat harga pasar di setiap wilayah berbeda, maka kami sarankan untuk mencari yang termurah. Tapi jangan lupa periksa kondisi keseluruhan motor. Cukup informasi kali ini, lihat juga artikel sebelumnya tentang motor sport bekas di bawah 10 Juta.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment