6 Harga Mobil Mini Cooper Termahal 2019

No Comments

Iklan

Harga Mobil Mini Cooper – Ada berbagai merek mobil di Indonesia. Tidak terkecuali "Mini" yang notabene adalah perusahaan otomotif Inggris. Di Indonesia, Mini telah memasarkan berbagai jenis mobil premium dengan harga yang sangat mahal. Harga rata-rata mobil mini di Indonesia dihargai mulai 500 juta hingga 800 juta, sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli mobil-mobil Inggris ini. Meski begitu, mobil buatan Mini tetap laris manis dan menjadi pilihan jet setet yang mencari mobil berkualitas.

Mobil mini buatannya memiliki karakteristik tersendiri, yaitu desain yang stylish dan sporty. Namun Mini tidak hanya memprioritaskan aspek desain, karena semua mobil Mini Cooper yang dipasarkan di Indonesia telah dilengkapi dengan mesin yang kuat dan teknologi canggih di sektor interior dan eksterior. Sekarang untuk broker yang tertarik untuk membeli salah satu mobil Mini Cooper yang dipasarkan di Indonesia, silakan lihat informasi pada daftar harga mobil-mobil Mini Cooper yang kami rangkum dalam artikel otomotifo.com berikut.

Harga Mobil Mini Cooper 3 Pintu

1. Harga Mini Cooper Car 3 Door

Mini 3 Door menjadi mobil Mini Cooper termurah di Indonesia. Harga mulai dari 549 Jutaan hingga 859 Jutaan. Ada beberapa jenis dengan spesifikasi dan kinerja yang berbeda. Di mana untuk versi standar Cooper memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100km / jam dalam 7,8 detik. Sedangkan Cooper S memiliki kemampuan akselerasi 6,8 detik dan Joh Cooper Works 6,1 detik. Spesifikasi mesin berbeda, tetapi di dalamnya sudah terpasang mesin 4-silinder dengan teknologi Twin Power Turbo Engine yang memastikan Mini Cooper 3-Door memiliki kecepatan melebihi 200 km / jam.

2. Harga Mobil Mini Cooper 5 Pintu

Harga Mobil Mini Cooper 5 Pintu

Cooper Cooper SRp. 579.000.000 Rp. 759.000.000

Mini memasarkan dua varian berbeda, yaitu Cooper dan Cooper S. Mobil ini memiliki empat pintu di samping dan satu pintu bagasi. Keduanya memiliki desain yang sama persis, tetapi di dalamnya terpasang mesin yang berbeda. Di mana untuk versi Cooper mengusung mesin 1,5 liter tiga silinder yang dilengkapi dengan Twin Turbo Power Engine. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 Horsepower dan torsi maksimumnya 220 Nm pada 12.500 rpm. Sementara Cooper S mengusung mesin 2.0 liter 4 silinder dengan Twin Turbo Power Engine yang mampu mengeluarkan tenaga 192 Horsepower dan torsi 280 Newtonmeter.

3. Harga Mobil Mini Cooper Cabrio

Harga Mobil Mini Cooper Cabrio

Cooper Cooper SRp. 639.000.000 Rp. 789.000.000

Mini Cabrio menawarkan desain atap yang dapat dibuka secara otomatis. Di Indonesia, harga mobil Mini Cooper ini dibanderol mulai dari 639 juta hingga 789 juta untuk tipe Cooper S. Harganya sangat mahal, tetapi sebanding dengan desain Mini Cabrio yang terlihat sangat stylish dan cocok untuk konsumen yang mengutamakan gaya mengemudi. Tidak hanya itu, ia juga memiliki mesin yang kuat yang menawarkan tenaga dan torsi yang sangat besar. Kemampuan ini tidak terlepas dari teknologi Twin Turbo Power Engine yang menjadi ciri khas setiap jenis mobil mini.

4. Harga Mobil Mini Cooper Anggota Klub

Harga Mobil Mini Cooper Anggota Klub

Cooper Cooper SRp. 669.000.000 Rp. 869.000.000

Mini Clubman adalah mobil mini terpanjang dan terbesar saat ini. Di mana dimensi panjangnya 4.235 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.441 mm. Berbekal ini, Mini Clubman menawarkan lebih banyak ruang interior, membuatnya lebih nyaman untuk dikendarai sebagai mobil keluarga. Untuk mesinnya tidak jauh berbeda dengan Mini 3-Door dan Mini 5-Door, karena ada dua varian dengan mesin 1,5 Liter dan 2,0 Liter. Sayangnya harga mobil Mini Cooper Clubman dihargai sangat mahal, karena harganya dibanderol 669 Jutaan hingga 869 Jutaan.

5. Harga Mobil Mini Cooper Countryman

Harga Mobil Countryman Mini Cooper

Harga Mini Cooper Countryman tidak bisa dikatakan murah. Mempersiapkan 629 juta untuk membeli versi standar dan 700 Juta untuk Cooper S. Sebanding dengan harga mahal, kita akan mendapatkan berbagai fitur canggih yang siap menjaga keamanan driver Mini Cooper Countryman, seperti Anti-Lock Bracking System (ABS) , Kontrol Rem Menikung (CBC), dan Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD). Selain itu, Airbag juga tersedia di setiap sisi Mini Cooper Countryman.

6. Harga Mobil Mini Cooper Paceman

Harga Mobil Mini Cooper Paceman

Cooper SRp. 775.000.000

catatan:

Harga mobil Mini yang telah kami sebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktuHarga di atas adalah harga OTR Jakarta. Kunjungi dealer terdekat untuk menanyakan fitur, kelebihan, kekurangan, dan harga Mini mobi terbaru

Menurut pendapat kami, ini adalah mobil Mini Coooper terbaik di Indonesia. Karena Mini Paceman menawarkan desain yang lebih sporty dibandingkan dengan mobil Mini lainnya. Lekukan bodinya sangat indah dan dipadukan dengan mesin berkapasitas besar yang mampu melepaskan tenaga mencapai 190 Horsepower dan torsi 240 nm. Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai mencapai 220 km / jam dan mampu berakselerasi dalam 6,8 detik saat berlari dari 0 hingga 100 km / jam. Sayangnya harga mobil mini Cooper ini sangat mahal, mencapai 775 Juta.

Harga mobil Mini Cooper yang mahal membuat setiap jenis merasa lebih eksklusif daripada mobil buatan Jepang atau negara lain. Tidak hanya itu, Mini juga mendesain mobilnya dengan mengedepankan sistem keselamatan dan keselamatan, sehingga wajar jika harga mobil Mini Cooper di Indonesia sangat mahal. Bagi mereka yang memiliki banyak uang, brosur tentu tidak mempertanyakan harganya, karena mobil ini dirancang sedemikian rupa untuk menjadi mobil terbaik di dunia. Bagaimana Anda tertarik membeli salah satu mobil di atas?

More from our blog

See all posts

Leave a Comment