7 Mobil Baru Siap Memukul IIMS 2019, Ini Daftarnya

No Comments

OTOSIA.COM – Di International Motor Show Indonesia 2019 (IIMS) yang dibuka mulai besok, Kamis (25/4/2019), akan ada banyak kejutan dari produsen otomotif. Barisan mobil baru akan siap untuk memulai acara tahunan ini.

Apakah ada mobil baru besok?

1. Toyota C-HR Hybrid

Toyota baru saja merilis C-HR hybrid 22 April 2019. Mobil ramah lingkungan ini berharga Rp. 523.355.000, jelas lebih mahal dari versi konvensional.

Toyota menyediakan C-HR hybrid dengan mesin 1,7Z cc 2ZR-FXE yang dicampur dengan Hybrid Synergy Drive. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 100 PS dari mesin dan 36 PS dari motor, yang ditransmisikan melalui transmisi CVT 7-percepatan.

2. Hyundai Kona

Setelah memasarkan Hyundai Tucson dan Santa Fe di Indonesia, Hyundai siap menambah jajaran SUV mereka di pasar Indonesia. Pabrikan Korea Selatan akan membawa crossover-nya, Hyundai Kona untuk bersaing dengan Honda HR-V.

3. Edisi Khusus Mitsubishi Xpander

Sukses di kelas MPV, Mitsubishi semakin gencar menghadirkan varian Xpander baru. Ketika IIMS 2019 nanti, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menghadirkan Xpander Special Edition.

(kpl / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment