9 Harga Sepeda Motor Lexi Bekas dan Termurah Baru 2020

No Comments

Iklan

Harga Sepeda Motor Lexi Bekas – Lexi adalah salah satu andalan Yamaha di kelas sepeda motor otomatis. Sepeda motor ini tersedia dalam tiga varian berbeda, yaitu tipe standar, tipe s, dan yang tertinggi adalah tipe ABS. Untuk harganya sendiri, harga resmi mulai dari Rp. 21 Jutaan hingga Rp. 26 juta. Harganya cukup kompetitif, tapi sayangnya masih menggunakan kapasitas mesin 125cc.

Yamaha Lexi dapat dianggap sebagai Skuter Maxi seperti Aerox dan Nmax. Namun yang membuatnya berbeda dari Yamaha Maxi Scooters lainnya adalah memiliki sandaran kaki yang rata sehingga posisi tangki bensin berbeda dengan NMAX atau Aerox, yang berada di bawah jok belakang.

Dengan sandaran kaki yang rata, pengemudi Lexi akan lebih mudah untuk membawa barang bawaan. Sayangnya ini membuat bagasi Lexi tidak selebar NMAX atau Aerox yang notabene memiliki tangki di dek depan. Dari segi kinerja juga berada di bawah NMAX dan Aerox yang ditenagai oleh mesin 155cc VVA.

Yamaha masih menanamkan teknologi VVA pada motor ini. Teknologi ini berguna untuk mempertahankan tenaga dan torsi maksimum pada setiap putaran mesin, sehingga akselerasi dipertahankan dan motor dapat berakselerasi dengan sangat cepat. Tenaga maksimum yang dapat diproduksi oleh Lexi mencapai 8,75 kW pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

Dari segi performa cukup tinggi dibandingkan dengan motor matic Honda yang memiliki kapasitas mesin yang sama, seperti Vario 125. Tidak hanya itu, Yamaha juga menyediakan banyak fitur yang membuat pengemudi Lexi lebih nyaman mengendarainya. Sayangnya untuk mendapatkan motor ini kita harus merogoh kocek lebih dari 20 Juta Rupiah.

Bagi mereka yang belum dapat membeli sepeda motor Lexi baru, kami sarankan untuk membeli Lexi bekas. Harganya tentu jauh lebih murah daripada kami membeli Lexi baru. Sekarang untuk mengetahui berapa harga sepeda motor Lexi bekas, silakan lihat informasi otomotifo.com berikut.

1. Harga Sepeda Motor Lexi Bekas

Jenis Harga 2018Rp. 14,500,0002019Rp. 15.500.000

Salah satu risiko membeli sepeda motor Yamaha adalah harga jual pengembalian yang lebih rendah daripada sepeda motor Honda. Hal yang sama berlaku untuk Yamaha Lexi. Kita bisa mendapatkan motor yang diperkenalkan pada 2018 dengan harga Rp. 14 juta. Dengan harga murah itu, kita akan mendapatkan motor bekas yang kaya akan fitur.

Fitur ini memang tidak sebanyak tipe S atau ABS. Meski begitu, Lexi standar dilengkapi dengan lampu depan LED, Full Digital Speedometer, Soket Daya Elektronik, Generator Motor Pintar, Lampu Bahaya, Sistem Start & Stop, dan yang tak kalah pentingnya adalah ban tubeless dengan ukuran 90 / 90-14M / C 46P (depan) dan 100 / 90-14M / C 57P (belakang).

Berbekal fitur lengkap dan mesin responsif, sudah pasti Yamaha Lexi adalah pilihan paling tepat bagi Anda yang mencari motor bekas dengan harga 15 Juta Rupiah. Tetapi harga pasar di masing-masing daerah dapat bervariasi, jadi jangan heran jika harganya lebih murah atau lebih mahal. Harga Secondhand Lexi S

Jenis Harga 2018Rp. 15.500.000-2019Rp. 17.500.000

Ada beberapa perbedaan antara Lexi standar dan Lexi S. Perbedaan yang paling mencolok adalah memiliki fitur Smart Key System. Sistem penguncian tanpa kunci membuat sepeda motor lebih aman dan menghindari pencurian kendaraan bermotor karena telah terintegrasi dengan fitur Immoblizer. Yamaha juga mengintegrasikannya dengan Answer Back System yang dapat diakses melalui remote untuk mencari kendaraan yang diparkir.

Perbedaan lain adalah mengalami shock tabung belakang. Shockbreaker mendukung kinerja yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan dan meningkatkan stabilitas motor saat berakselerasi. Adapun fitur lainnya, itu persis sama dengan Lexi standar. Di mana ada Sistem Start & Stop yang terintegrasi dengan Smart Motor Generator.

Mengingat fitur-fiturnya lebih lengkap dari tipe standar, tentu saja harga motor Lexi bekas ini lebih mahal. Kita bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 15 juta. Harganya tergantung dari kondisi sepeda motor yang dibeli. Jika kondisinya masih bagus dan kilometernya masih rendah, maka mungkin lebih mahal.

3. Harga ABS Lexi Bekas

Harga Tahun 2018Rp. 18,500,0002019Rp. 19.500.000

Saat ini harga sepeda motor Lexi ABS mencapai Rp. 26 juta. Harganya cukup mahal untuk motor matic bermesin 125cc. Dengan harga segitu, kita bisa mendapatkan Yamaha Aerox yang notabene memiliki kapasitas mesin lebih besar dan desain yang lebih sporty.

Jika Anda menginginkan Yamaha Lexi dengan fitur ABS, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau maka kami tidak dapat membantu tetapi harus membeli Lexi bekas. Kita bisa mendapatkan sepeda motor dengan harga di bawah 20 juta rupiah, sehingga selisih harganya mencapai 6 juta dibandingkan dengan membeli sepeda motor Lexi ABS baru.

Fitur ABS (Anti-Lock Breaking System) memang cukup penting untuk kendaraan bermotor. Karena fitur ini mampu mencegah roda terkunci ketika pengereman tiba-tiba, sehingga mereka dapat menjaga keselamatan pengendara Lexi. Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki semua fitur Lexi standar dan Lexi S.

4. Harga Sepeda Motor Lexi Baru

Bagi yang lebih suka Lexi baru, maka Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 21 Jutaan hingga Rp. 26 juta. Harga baru ini memang cukup mahal, sehingga banyak orang lebih suka menggunakan Lexi. Namun bagi Anda yang khawatir mendapatkan sepeda motor bekas dengan kondisi yang tidak sesuai harapan, ada baiknya membeli Lexi baru.

Kami sendiri lebih suka menggunakan Lexi dengan alasan bahwa harga motor Lexi bekas lebih murah. Bagi mereka yang tidak keberatan dengan harganya, tidak ada salahnya membeli Lexi baru. Toh motor ini menawarkan fitur lengkap dan nyaman dikendarai. Konsumsi bahan bakar juga sangat ekonomis sehingga cocok sebagai kendaraan harian atau untuk ojek online.

Harga motor Lexi bekas dan baru di atas dapat berubah setiap saat. Harga pasar di setiap wilayah juga bervariasi. Selain itu, harga sepeda motor Lexi bekas tergantung kondisi. Jadi ini informasi harga sepeda motor Yamaha terbaru kali ini. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi bagi Anda yang mencari motor bekas terbaik dengan mesin ekonomis dan performa responsif.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment