Akankah Wuling Confero Memiliki Varian Baru, Menggunakan Transmisi Fisik?

No Comments

OTOSIA.COM – Wuling tampaknya menambah varian Wuling Confero. Bahkan, mereka telah mendaftarkan kode baru di Samsat DKI Jakarta yang diduga sebagai mobil MPV.

Di situs web Samsat DKI Jakarta, kode CONFEROS15LACLUX4X2M telah terdaftar. Kemungkinan kode ini merujuk pada Wuling Confero yang baru dan akan lahir sebagai varian tertinggi.

Hanya saja varian Wuling Confero yang baru ini masih menggunakan transmisi manual. Namun, rumor kemudian bahwa pabrikan China akan menanamkan sistem auto-clutch.

Cara kerjanya kurang lebih sama dengan sepeda motor bebek. Transmisi akan dilengkapi dengan modul khusus yang mendeteksi gerakan tuas dan mengaktifkan kopling secara otomatis.

Di situs web Samsat di DKI Jakarta, Nilai Penjualan Kendaraan Bermotor Wuling Confero (NJKB) terbaru juga terdaftar, mencapai Rp133 juta. Kemungkinannya, harga resminya sekitar Rp185 juta.

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi Wuling Indonesia, saat ini harga Wuling Confero mencapai Rp146,8 juta untuk varian terendah dan tertinggi dengan harga Rp181,8 juta (OTR Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / crn)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment