Angsuran dan Skema DP Termurah

No Comments

Iklan

Credit Yamaha NMAX 2020 – Yamaha memenuhi janjinya dengan mulai memasarkan All New Yamaha NMAX pada awal 2020. Untuk banderol harga sendiri Rp. 29,5 Juta (OTR Jakarta). Harga ini adalah harga untuk tip standar. Sedangkan untuk tipe ABS harganya masih dirahasiakan.

Bisa dibilang selisih harga antara NMAX terbaru dengan NMAX lama hanya sekitar Rp. 1 juta. Wajar jika perbedaannya tidak terlalu banyak, karena perubahannya tidak terlalu radikal dibandingkan dengan tipe ABS yang jauh lebih canggih.

Cicilan Cicilan dan Kredit Yamaha NMAX

Untuk tipe standar belum dilengkapi fitur Traction Control yang merupakan fitur andalan NMAX ABS. Kedua fitur ini memang sangat menarik. Karena fitur Traction Control akan mengurangi risiko selip ban belakang saat berakselerasi di semua permukaan jalan.

Fitur lain yang tidak ada dalam NMAX standar adalah Smart Key System atau sistem penguncian Keyless. Anda tidak akan mendapatkan fitur ini jika Anda membeli jenis standar. Demikian pula, fitur Yamaha Motocracy Style Connect, Immoblizer, dan Answer Back System.

Perbedaan fitur antara NMAX standar dan NMAX ABS memang cukup banyak. Tapi ini membuat harga NMAX standar jauh lebih murah. Sayangnya untuk saat ini Yamaha masih menjaga harga NMAX ABS. Kemungkinan besar harganya akan melebihi 35 Juta Rupiah.

Dengan harga di bawah 30 Juta, dapat dikatakan bahwa harga NMAX standar jauh lebih murah daripada PCX Honda yang merupakan saingan terberat NMAX di kelas Maxi Scooter. Fitur sepeda motor ini tidak kurang dari PCX. Hanya saja NMAX tidak dilengkapi dengan fitur-fitur Keyless.

Menurut situs resmi Yamaha Indonesia, walaupun tidak ada Keyless, tetapi kami masih mendapatkan fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator yang berguna untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari 3 detik .

Yamaha NMAX Warna Putih

Walaupun tidak ada Keyless, tetapi kami masih mendapatkan fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator yang berguna untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti lebih dari 3 detik.

Fitur Start Stop System hampir sama dengan Idling Stop System pada PCX Honda atau sepeda motor otomatis Honda lainnya. Selain itu, NMAX terbaru juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator yang membuat mesin lebih halus saat dihidupkan.

Fitur Soket Daya Listrik juga merupakan salah satu fitur terbaru dari NMAX. Dalam hal desain, itu juga berubah cukup dramatis, terutama di bagian belakang yang memiliki desain lampu lebih modern, sejalan dengan lampu LED yang sama.

Yamaha NMAX Warna Biru

Setelah melihat motor ini secara langsung, kemungkinan Anda akan langsung tertarik membelinya. Sekarang untuk mereka yang tertarik untuk membeli NMAX terbaru, maka cukup keluarkan Rp. 29,5 Juta (OTR Jakarta).

Untuk membeli sepeda motor ini kita dapat membayar tunai atau kredit. Jika secara total, tentu saja harga kredit NMAX lebih mahal daripada uang tunai. Karena kita harus dibebankan bunga per bulan yang telah ditentukan oleh pihak leasing.

Harga OTR di setiap wilayah juga bervariasi. Untuk Jawa, harganya tidak akan jauh berbeda dengan Jakarta. Namun untuk luar Jawa, harganya bisa cukup banyak perselisihan. Perbedaannya berasal dari biaya pengiriman dan operasional yang tentu saja berbeda dari yang ada di Jawa.

Beruntung bagi Anda yang tinggal di Jawa, karena Anda bisa mendapatkan NMAX dengan harga yang lebih terjangkau. Sekarang sebagai ilustrasi harga kredit NMAX, lihat informasi tabel kredit Yamaha NMAX 2020 berikut.

Tabel Kredit Yamaha NMAX 2020

Tabel Kredit Yamaha NMAX 2020 (Bogor, Parung, dan Cullinan)

Tabel di atas adalah tablet kredit Yamaha NMAX untuk wilayah Bogor, Parung dan Cileungsi. Harganya sedikit lebih mahal daripada di Jakarta. Perbedaannya hanya 90 ribu Rupiah, sehingga tidak jauh berbeda dengan harga sepeda motor Yamaha ini di Jakarta yang mencapai Rp. 29,5 Juta.

Jika Anda ingin membeli Yamaha NMAX secara kredit, harap memenuhi persyaratan kredit terlebih dahulu agar pengiriman dapat diterima. Mengenai kondisinya, silakan merujuk ke informasi otomotifo.com berikut "Ketentuan Kredit Motor".

Agar aplikasi kredit Yamaha NMAX mudah diterima, Anda harus memiliki rekam jejak cicilan yang baik, karena biasanya pihak leasing akan memeriksa sejarah BI Chacking. Selain itu, penghasilan bulanan juga harus jelas.

Kredit DP Yamaha NMAX termurah

Jika Anda yakin diterima, maka yang harus Anda lakukan adalah menentukan jumlah DP (Uang Muka) atau uang muka. Anda dapat memilih DP termurah sekitar Rp. 2,4 Juta dengan skema angsuran mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan. Semakin kecil DP yang kita pilih, semakin besar angsuran bulanan yang harus dibayar. Bahkan untuk cicilan 35 bulan, bisa mencapai Rp. 1.426 Juta.

Semakin lama angsuran, semakin besar bunganya. Mari kita hitung bersama, untuk DP termurah dengan periode pembayaran 35 bulan, perhitungannya adalah (Rp. 1.426.000 x 35 Bulan) + Rp. 2.400.000 = Rp. 52.310.000. Wow, kredit Yamaha NMAX termurah tampaknya hampir dua kali lipat dari harga tunai NMAX.

Membeli Yamaha NMAX secara tunai lebih baik daripada membeli secara kredit. Tetapi semuanya kembali ke kemampuan keuangan masing-masing. Bagi mereka yang anggarannya tidak cukup untuk membeli NMAX secara tunai, mereka pasti akan memilih kredit.

Daripada membayar cicilan selama berbulan-bulan, kita lebih baik menghubungkan sampai akhirnya kita dapat membeli NMAX secara tunai. Anda juga dapat membeli NMAX bekas yang jauh lebih murah. Adapun harga silakan lihat informasi berikut "Daftar Harga Motor NMAX Bekas"

Silakan tentukan sendiri apakah akan membeli NMAX secara tunai atau kredit. Semoga tabel kredit Yamaha NMAX di atas bisa menjadi referensi sebelum membeli maxi skuter Yamaha. Jangan lupa juga merujuk ke berbagai informasi otomotif lainnya, hanya di automotiveo.com

More from our blog

See all posts

Leave a Comment