Avanza Born Terbaru, Ertiga Tidak Tetap Diam

No Comments

OTOSIA.COM – Berita tentang Avanza terbaru menarik perhatian publik. Bocoran tentang bagaimana mereka terlihat terus mengalir, orang-orang yang penasaran bahkan lebih lapar untuk berburu.

Avanza baru mendapat respons dari merek yang juga memasarkan model serupa. Sebut saja Suzuki, yang masih keren, memasarkan versi terbaru dari MPV kecil Ertiga.

Suzuki angkat bicara tentang rencana mereka dalam menanggapi New Avanza. Langkah pertama yang mereka lakukan sebagai antisipasi adalah menjaga konsumen.

"Apa pun produk yang akan keluar, kami sudah memiliki pendekatan khusus untuk setiap pelanggan kami, termasuk konsumen All New Ertiga," kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra.

All New Suzuki Ertiga (Suzuki)

Ia mengatakan, fokus penting dalam menghadapi situasi ini dalam hal menjaga konsumen adalah menjaga loyalitas.

Menariknya, Suzuki juga bersiap-siap untuk bermain-main dengan Ertiga. Artinya, akan ada yang baru dari MPV kecil dalam menjawab tantangan Avanza Baru.

"Ertiga ini memiliki segmen konsumen yang loyal dan spesifik, untuk itu setiap kali kami akan melakukan perbaikan sehingga kami dapat meningkatkan angka penjualan All New Ertiga, yang bersyukur kepada Tuhan bahwa jumlahnya terus meningkat," katanya.

Ertiga masih menjadi primadona Suzuki untuk segmen kendaraan penumpang. Pada pertengahan tahun, penjualan mencapai sekitar 6.000 unit di pertengahan tahun, sementara total penjualan dari Januari hingga Desember 2018 hampir 30.000 unit.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Reporter: Nazarudin Ray (kpl / nzr / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment