BBS – Filsafat

Semangat untuk balap motor dan mengejar kesempurnaan – itu adalah benang merah yang mengalir melalui kisah sukses BBS. Semuanya dimulai pada tahun 1970 ketika Heinrich Baumgartner dan Klaus Brand mendirikan perusahaan di Schiltach. Akronim tiga huruf dengan cepat tumbuh menjadi nama yang mapan dalam olahraga motor dan merek populer di kalangan pengemudi mobil di seluruh dunia yang berbagi hasrat untuk kualitas dan desain.
Legenda BBS lahir!

DIINGINKAN OLEH DRIVER DAN PRODUSEN MOBIL

no-img

BBS adalah singkatan dari standar kualitas tertinggi, akumulasi keahlian dalam desain roda dan lebih dari 35 tahun pengalaman balap. Produsen kendaraan dari seluruh dunia mencari kompetensi OEM kami yang unik, keandalan absolut, dan kemampuan terkenal untuk memenuhi tenggat waktu. Proses produksi yang aman, inventaris yang banyak dan logistik yang canggih menjamin pengiriman tepat waktu. Bahkan pedoman sertifikasi yang paling ketat dari produsen yang paling menuntut tidak hanya dipenuhi, tetapi terlampaui.
BBS – kenikmatan berkendara dan keunggulan kompetitif sebagai standar!

DASAR KUALITAS TOP: BBS HEADQUARTERS

no-img

Lebih dari 500 orang dipekerjakan di BBS GmbH, bekerja untuk mendorong kemajuan teknologi roda. Departemen pengembangan modern adalah tempat kelahiran roda BBS terbaru. Produksi dan koordinasi juga terjadi di lokasi ini, di mana departemen mencakup penjualan internasional, layanan pelanggan, dan pemasaran. Ini adalah pusat saraf BBS!

DIPRODUKSI KE STANDAR TERTINGGI: BBS PRODUCTION

no-img

Perusahaan Jerman kedua terletak di Herbolzheim. Ini adalah pusat kontrol untuk distribusi, dan produksi finishing permukaan juga terjadi di sini.

AHLI DI AMERIKA DAN KANADA: BBS OF AMERICA

no-img

Braselton, Georgia, adalah markas BBS of America, yang merupakan tempat semua kegiatan penjualan dan pemasaran untuk AS dan Kanada dikoordinasikan. Tim 14 karyawan yang berpengalaman juga mengelola semua layanan BBS dan kegiatan balap.