bbswheels.co.id

OTOSIA.COM – Dalam beberapa tahun terakhir ada desas-desus bahwa Kawasaki Ninja 250 akan mendapatkan mesin baru pada 2019 atau 2020.

Menariknya, sportbike ini kabarnya siap membawa dapur pacu 4 silinder. Ya, bisa jadi motor ini adalah generasi terbaru dari Kawasaki ZX-250R yang beredar pada awal 1990-an.

Meski masih sebatas masalah, sudah ada beberapa desainer digital yang menebak sosok generasi terbaru dari Kawasaki ZX-250R. Mengutip dari Greatbiker.com, salah satunya adalah Mich Motorcycle.

Sepintas, bentuknya kental dengan nuansa futuristik. Itu dinaikkan oleh fairing yang menyatu dengan tank dan under-cowl. Sementara sektor belakang terlihat minimalis.

Bagian depan cenderung menyerupai Kawasaki ZX-6R. Lihat saja penggunaan sepasang lampu depan meruncing dan asupan udara besar di tengah.

Tidak hanya itu, generasi terbaru dari Kawasaki ZX-250R juga diprediksi akan dilengkapi dengan suspensi terbalik dan sepasang rem cakram di bagian depan.

Karena masih sebatas dugaan, desain ini tidak merujuk pada desain buatan Kawasaki. Namun, jika Kawasaki ZX-250R 4-silinder benar-benar dibuat, sportbike dapat menjadi legenda berikutnya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / crn)

Leave a Reply