Bocor! Mengedarkan Foto Wuling Cortez Turbo di Dunia Maya

No Comments

OTOSIA.COM – Pada awal April 2019 beredar desas-desus bahwa Wuling Cortez akan dilengkapi dengan mesin baru. Dapur pacu memiliki kapasitas 1.500 cc yang dilengkapi dengan turbocharger dan diadopsi dari Wuling Almaz.

Rumornya adalah bahwa mobil MPV ini akan debut pada judul IIMS 2019. Hanya saja, PT Wuling Motors Indonesia masih menutup semua informasi tentang Wuling Cortez Turbo.

Yang menarik, seorang pemilik akun Facebook bernama Gatot Surono baru-baru ini mengunggah foto Wuling Cortez Turbo. Bahkan, dia menyatakan bahwa mobil dengan mesin Wuling Almaz bisa dipesan.

"Hadirkan Cortez Turbo, mesin yang sama dengan Wuling Almaz. 1.5cc Turbo Matic CVT, Hub memesan Gatot 08569018222 (WA)," tulisnya di bagian deskripsi.

Sebelumnya, pabrikan Cina itu telah mendaftarkan empat varian yang diduga sebagai Wuling Cortez Turbo di DKI Jakarta Samsat. NJKB (Nilai Penjualan Kendaraan Bermotor) mobil MPV ini juga terdaftar, mulai dari Rp156 juta hingga Rp205 juta.

Dengan NJKB, diprediksi bahwa harga Wuling Cortez Turbo di pasaran akan berkisar dari Rp 200 juta hingga varian termurah. Sementara tipe tertinggi kemungkinan akan dibanderol dengan harga Rp270-280 juta.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / crn)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment