Daftar Harga Motor Honda 2019, Terbaru & Termurah

No Comments

Iklan

2019 Harga Honda Motor – Dominasi Honda di Indonesia memang luar biasa. Tidak hanya unggul dalam penjualan mobil, mereka juga mengalahkan Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki dalam urusan penjualan sepeda motor. Berbagai jenis sepeda motor berhasil dipasarkan dengan menawarkan teknologi canggih dan mesin bertenaga yang disesuaikan dengan harga jual. Bicara soal harga, rupanya harga sepeda motor Honda dikategorikan kompetitif dan dapat bersaing dengan sepeda motor buatan Yamaha di kelas motor moped atau otomatis.

Di kelas motor Sport, Honda baru saja merilis All New CBR250RR yang secara langsung mendominasi pasar motor sport 250cc. Sepeda motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak dimiliki Yamaha R25 atau Kawasaki Ninja 250. Honda CBR250RR tidak laris laris manis segera dicintai oleh pecinta otomotif. Padahal harga motor Honda yang satu ini dibanderol lebih mahal dari Yamaha R25 atau Ninja 250 Fi. Nah, bagi BroSis yang penasaran ingin mengetahui harga sepeda motor Honda, silakan simak informasi di bawah ini.

Harga Tipe Motor Honda Sport

1. Harga Honda Motor Sport

Seperti yang dilihat BroSis di atas, harga sepeda motor Honda khususnya CBR250RR dihargai lebih dari 60 Juta Rupiah. Selain itu, ada juga versi ABS yang harganya hampir $ 70 Juta. Wajar jika harga motor Honda yang satu ini dibanderol sangat mahal, karena BroSis akan mendapatkan suspensi depan UpSide Down dan desain sporty yang disempurnakan oleh mesin dua silinder 250cc yang terbukti memiliki performa tercepat di kelasnya. Jika harganya terlalu mahal, mungkin BroSis dapat membeli All New CBR150R.

Desain All New CBR150R tidak kalah keren dari CBR250RR. Hanya saja sepeda motor ini memiliki bodi yang lebih kecil yang bertujuan untuk meningkatkan akselerasi. Harga Honda CBR150R cukup terjangkau dan cukup kompetitif untuk melawan All New R15 dan Suzuki GSX-R150, karena Anda hanya perlu merogoh kocek 33 juta. Selain itu, Honda Verza 150 juga tersedia sebagai motor sport 150cc termurah saat ini. Karena harga Honda Verza 150 dihargai sangat murah, yaitu 18 Juta.

Masih ada lagi motor sport Honda yang laris manis di Indonesia, yaitu Honda CBR150R Streetfire. Sepeda motor sport telanjang ini mampu bersaing dengan Yamaha Vixion Advance dalam mendominasi pasar motor 150cc sprot. Desainnya terlihat garang dengan mengadopsi rangka tralis dan mesin DOHC dengan kapasitas 149,16 cc yang terbukti sangat ekonomis dan bertenaga. Untuk harganya sendiri, BroSis harus merogoh kocek sekitar Rp. 25 Juta. Oh, yah, hampir ketinggalan, Honda juga punya Mega Pro yang kini dibanderol 21 Juta dan sudah dilengkapi teknologi Fuel Injection.

2. Harga Sepeda Motor Bebek Honda

Harga Tipe Bebek Honda

Di kelas sepeda motor, Honda mengandalkan New Sonic 150R sebagai motor sport untuk mengalahkan Suzuki Satria F150. Harga motor Honda ini cukup kompetitif, karena dipasarkan dengan harga 21 Juta. Meskipun cukup terjangkau, kinerja Sonic 150r tidak dapat diragukan lagi. Motor ini mampu melaju sangat cepat dengan DOHC 6-Speed ​​generasi terbaru yang memiliki kubikasi sebesar 149,16 c dan mengadopsi sistem pembakaran PGM-FI. Tidak hanya bertenaga, Honda Sonic 150R juga diklaim lebih irit bahan bakar.

Honda Supra masih menjadi lawan yang mematikan untuk mengalahkan sepeda motor buatan Yamaha atau Suzuki. Sekarang kita bisa mendapatkan Honda Supra GTR 150 yang dilengkapi dengan mesin DOHC 149,16 cc. Kinerjanya mampu menyaingi Yamaha MX King 150 yang sama-sama kompetitif di kelas motor bebek 150cc. Dimana tenaga keluarga maksimum yang dapat dicapai oleh motor ini mencapai 15,9 Horsepower pada putaran mesin 9.000 rpm dan torsi melalui 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Harga motor Honda ini dibanderol dengan harga Rp. 21 Juta.

2. Harga Sepeda Motor Bebek Matic

Harga Motor Honda Tipe Matic

Beralih ke kelas sepeda motor otomatis, kami akan disuguhi berbagai jenis sepeda motor otomatis berkualitas tinggi yang dijamin memiliki bodi yang stylish, kinerja yang kuat, dan penghematan bahan bakar. Dalam kasta tertinggi, Honda mewakili All New PCX, dengan harga Rp. 40 Jutaan. Harga Honda All New PCX memang sangat mahal, karena motor ini belum diproduksi di Indonesia. Di masa depan, mungkin Honda akan memindahkan produksi All New PCX ke Indonesia, sehingga harga sepeda motor ini lebih murah dan dapat bersaing dengan Yamaha NMAX, yang tampil tanpa lawan sebagai 150cc Maxi Scooter.

Bagi BroSis yang mencari motor matic Honda yang murah dan murah, maka BroSis dapat menjatuhkan hati pada Beat Honda. Ada tiga varian berbeda, yaitu All New Beat Pop, All New Beat Street, dan All New Beat Sporty. Harga Honda Beat dibanderol mulai 14 juta hingga 15 juta, membuatnya sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Jika desainnya terasa kurang gaya, BroSis dapat beralih untuk membeli Hondo Scoopy, yang menawarkan desain elegan seperti sepeda motor Italia. Lalu ada Honda Vario 150 yang berhasil dipasarkan dengan menawarkan mesin 150cc.

4. Harga Honda Moge

Harga Sepeda Motor Honda Tipe Besar

catatan:

Informasi Harga Honda Motor yang dikirimkan www.otomotiveo.com dapat berubah sewaktu-waktu. Harga Honda Motor di atas adalah harga OTR Jakarta. Akan ada perbedaan harga di beberapa daerah. Beberapa motor di atas belum dipasarkan di Indonesia.

Tidak hanya memasarkan sepeda motor 110cc, 150cc dan 250cc, Honda juga memiliki berbagai jenis sepeda motor bermesin besar atau dapat disebut sebagai "MOGE". Jangan heran jika harga motor Honda ini dibanderol sangat mahal, karena BroSis akan mendapatkan sepeda motor canggih yang dilengkapi dengan DNA balap motor Honda di ajang MotoGP. Terutama Honda CBR1000RR SP yang dibanderol lebih dari 500 Juta Rupiah. Nah, harga Honda Big Bike yang sangat mahal memang menjadi kendala bagi pecinta otomotif untuk membelinya. Untungnya masih ada Honda CB500F yang harganya cukup terjangkau.

Harga Honda CB500F dibanderol dengan harga Rp. 130 Juta dan menawarkan mesin 2 silinder 471cc yang kuat. Selain itu, Honda NM4 Vultus juga tersedia yang terlihat mirip dengan kendaraan Kamen Rider. Pasalnya motor ini menawarkan desain futuristik yang berbeda dengan MOGE pada umumnya. Harga motor Honda NM4 Vultus mencapai 430 juta. Harganya sangat fantastis, tetapi sebanding dengan semua teknologi canggih yang tertanam di dalamnya. Lalu bagaimana dengan BroSis, yang tertarik untuk membeli setelah mendengarkan informasi tentang harga motor Honda di atas?

More from our blog

See all posts

Leave a Comment