Darius Sinathrya & Donna Agnesia Menjelajahi Himalaya dengan TOP 1 Synthetic Oil

No Comments

Iklan

Automotiveo.com – Leh Ladakh, Rabu, 7 Agustus 2019, perjalanan tim Himalayan Ridge dan pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil mencapai Khardung La Pass pada Selasa, 6 Agustus 2019. Khardung La Pass adalah jalan tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 5.395 meter dari permukaan laut.

Untuk mencapai Khardung La Pass tidaklah mudah. Pasangan selebritas ini harus melewati jalan yang penuh tantangan dan rintangan di pegunungan Himalaya di India Utara. Keberhasilan ini tidak lepas dari ketangguhan sepeda motor Royal Enfield Himalayan yang didukung oleh oli motor berkualitas buatan TOP 1.

Donna Agnesia dibonceng oleh suaminya di Royal Enfield Himalayan. Sepeda motor berhasil menabrak jalan ekstrem dengan hujan, berkabut, dan penuh tebing. Bahkan Donna berkata, "bahwa perjalanan itu penuh dengan drama, tetapi itu luar biasa."

Juga Baca: Himalayan Ridge, Darius dan Donna Buktikan Kualitas Minyak TOP 1 di Himalaya

Pegunungan Himalaya di India utara dikenal sebagai medan yang sangat sulit. Bahkan Darius dan Donnna harus menanggung cuaca dingin dan angin kencang. Tentu saja pengalaman itu luar biasa dan menjadi pengalaman baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tantangan untuk hambatan harus dihadapi untuk menyelesaikan perjalanan Himalayan Ridge. Tantangan paling sulit adalah di malam hari. Seluruh tim harus melewati jalan menanjak dan berkelok-kelok dengan kondisi cuaca yang berubah secara dramatis.

Perjalanan di malam hari diperparah oleh dingin dan kabut yang membatasi pergerakan dan kecepatan. Visibilitas juga sangat dekat sehingga membuat perjalanan terasa lebih epik dan tak terlupakan.

Dibutuhkan 8 hari untuk menyelesaikan perjalanan Himalayan Ridge melalui pegunungan Himalaya. Perjalanan yang panjang dan menantang ini dimulai dari Kota Chandigarh ke Leh Ladakh. Mengingat medan yang dilalui sangat berat, tentunya kualitas oli motor sangat dibutuhkan agar performa motor tetap optimal.

Untungnya, sepeda motor Royal Enfield Himalaya yang dikendarai Darius Sinathrya dan Donna Agnesia telah menggunakan oli TOP 1 Evolution MC 15W-50 yang merupakan pelumas resmi dalam ekspedisi Himalayan Ridge. Oli TOP 1 terbuat dari bahan dasar Fully Synthetic untuk melindungi mesin Royal Enfield Himalaya dalam menyerang semua medan.

Keunggulan TOP 1 Evolution MC Oil adalah menjaga kinerja dan kebersihan mesin dalam kondisi optimal bahkan dalam iklim yang sangat ekstrem hingga -5 derajat Celcius dan jalan berliku dengan kontur yang naik turun.

Menurut Darius, "Mereka sangat bersyukur bisa menyelesaikan perjalanan Himalaya Ridge dengan tim dan kendaraan dalam kondisi prima". Padahal mereka harus melakukan perjalanan yang sangat jauh dan harus melewati berbagai rintangan jalan dan perubahan cuaca. Tetapi semua itu dapat berjalan dengan lancar berkat kedewasaan yang membuat Himalaya tidak dapat mendikte mereka.

Keberhasilan Darius Sinathrya & Donna Agnesia dalam menyelesaikan perjalanan Himalayan Ridge tidak hanya untuk merangsang adrenalin. Namun dibalik itu ada misi sosial #kebaikantanpabatas. Misi sosial adalah dalam bentuk membangun Sekolah Mentari Paud di Nusa Tenggara Timur, dibantu oleh TOP 1 Oil Indonesia.

TOP 1 Oil Indonesia berjanji untuk menyumbangkan setiap kilometer yang ditempuh Darius dan Donna untuk membangun sekolah Paud Mentari di Nusa Tenggara Timur. Seluruh komunitas Indonesia juga dapat berpartisipasi dengan menyumbang melalui kitabisa.com/perjalanandarius. Menariknya, setiap donasi yang diterima akan berlipat ganda (2x) oleh TOP 1 Oil Indonesia.

Inti dari perjalanan ini adalah menyediakan barang tanpa batas untuk semua generasi muda di Nusa Tenggara Timur. Nanti kisah perjalanan Himlayan Ridge yang diambil Darius dan Donna dengan TOP 1 Indonesia akan diceritakan dalam seri video di saluran Youtube Darius Sinathrya. Lihatlah kisah lengkap perjalanan "Himalayan Ridge" hanya di www.top1.co.id

More from our blog

See all posts

Leave a Comment