Direkomendasikan Honda Motor Oil Vario 125, TOP 1 Action Matic

No Comments

Iklan

Automotiveo.com – Pemeliharaan sepeda motor otomatis sangat mudah, termasuk untuk Honda Vario 125. Sepeda motor otomatis bermesin 125cc telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti ACGC Starter, Idling Stop System, Combi Brake System, Combi Brake System, dan Enhanced Smart Power, and Injection -teknologi mesin (PGM-FI).

Mesin Honda Vario 125 dikenal irit dan responsif. Motor ini hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 51,7 km. Keiritan tidak dapat dipisahkan dari teknologi Idling Stop System yang berguna untuk mematikan mesin ketika berhenti selama lebih dari 3 detik dan mesin mulai ketika tuas gas diputar.

Teknologi Idiling Stop System membuat bahan bakar tidak terbuang sia-sia. Sedangkan untuk dapur, mesin ini ditenagai oleh mesin SOHC cair 4 langkah dengan tenaga output 8,2 kW atau setara dengan 11,1 PS yang dapat dicapai pada putaran mesin 8500 rpm. Kemudian torsi puncaknya mencapai 10,8 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk menjaga kinerja mesin dan efisiensi Honda Vario 125, kita harus melakukan perawatan rutin menggunakan pelumas berkualitas. Sekarang pertanyaannya sekarang adalah apakah oli motor terbaik untuk Honda Vario 125? Bagi yang bingung memilihnya, silakan merujuk ke informasi berikut.

Seperti yang kita semua tahu, ada banyak pelumas motor otomatis yang khusus untuk Honda Vario 125. Tetapi tidak semua oli di pasaran memiliki kualitas yang sama. Sekarang bagi mereka yang mencari oli motor terbaik di Indonesia, kami sarankan untuk membeli TOP 1 Action Matic SAE 10W-30.

Jenis oli yang tepat untuk Honda Vario 125 adalah yang memiliki kekentalan SAE 10W-30 dan terbuat dari bahan sintetis. Itulah mengapa kami merekomendasikan TOP 1 Action Matic. Apalagi oli ini telah memenuhi standar JASO MB terbaru pada 2016 yang sangat sesuai dengan spesifikasi Vario 125.

Untuk mendapatkan oli Honda Vario 125, kita hanya perlu membelinya dengan harga sekitar Rp. 35 ribu hingga Rp. 45 ribu. Top 1 juga menyediakan kemasan 800 ml dan 1 Liter yang dapat kita gunakan untuk sepeda motor otomatis Honda lainnya, seperti Beat, Scoopy, Genio, dan Spacy.

Penggantian oli Honda Vario 125 dapat dilakukan setiap layanan rutin, yaitu setiap 2 bulan atau bila 3.000 km. Masbro tidak perlu ragu untuk menggunakan oli, karena spesifikasinya telah melampaui standar pabrikan, sehingga dijamin membuat kinerja Honda Vario 125 lebih optimal dan konsumsi bahan bakar tetap ekonomis.

Pengalaman TOP 1 dalam acara American Formula Drift adalah jaminan kualitas TOP 1 Action Matic. Belum lama ini TOP 1 juga menjadi pelumas resmi dalam perjalanan Himalayan Ridge yang merupakan bukti bahwa minyak TOP 1 dapat bertahan dalam segala kondisi.

Ada begitu banyak keuntungan saat menggunakan TOP 1 Action Matic sebagai pelumas untuk Vario 125. Sekarang untuk mengetahui apa kelebihan minyak, silakan lihat di bawah ini.

Diformulasikan khusus dengan Teknologi Perlindungan Maksimal yang membuat oli ini lebih lama dan dapat melindungi engine secara maksimal. Sudah memenuhi standar 2016 JASO-MB Melebihi yang membuat mesin ekonomis dan responsifDilengkapi dengan Smooth Riding Additive untuk menghasilkan tarikan mesin yang lebih halus dan lebih ringanDapat meningkatkan kemampuan akselerasi Vario 125Memiliki kemampuan tahan panas, sehingga dapat diandalkan di semua kondisi

Sebagai oli terbaik untuk Honda Vario 125, TOP 1 Action Matic membuktikan kualitasnya dalam melindungi dan menjaga kebersihan semua komponen mesin yang dimiliki oleh motor matic bermesin 125cc. Menariknya lagi, TOP 1 juga menyediakan varian SAW 10W-40 dan SAE 20W-40 yang direkomendasikan untuk sepeda motor otomatis Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, dan Mio Series.

Nah, dapat dikatakan bahwa 1 Action Matic adalah solusi paling tepat dalam merawat Vario 125 dan berbagai motor matic lainnya. Namun bagi yang masih meragukan kualitasnya, kami sarankan untuk pertama kali melihat video reviewer dari pengulas otomotif yang dapat ditonton di sini dan di sini.

Dengan ketahanan yang baik terhadap panas dan memiliki tingkat viskositas yang tepat, oli ini tentu akan memberikan pengalaman berkendara yang ringan dan halus. Silakan coba sendiri kualitas oli TOP 1 Action Matic, dan semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat menjadi referensi dalam merawat Honda Vario 125.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment