bbswheels.co.id

Automotiveo.com – Kawasaki Indonesia menepati janjinya dengan secara resmi merilis Ninja ZX-25R pada 12 Juli 2020. Pelepasan sepeda motor ini dilakukan secara virtual melalui saluran Youtube Kawasaki Indonesia.

Meski dilepas secara virtual, namun antusiasme masyarakat Indonesia tetap tinggi terhadap motor 4 silinder 250cc bermesin.

[TOC]

Nah, banyak pecinta otomotif telah menunggu kehadiran sepeda motor ini. Karena Ninja ZX-25R menjadi motor 250cc pertama di Indonesia yang mengadopsi mesin 4 silinder.

Pada 90-an memang ada sepeda motor 4 silinder 250cc, tetapi di era modern ini Kawasaki Ninja ZX-25R adalah yang pertama.

Kawasaki merilis dua varian berbeda, yaitu tipe Standard dan ABS SE. Seperti yang diharapkan, harga Ninja ZX-25R mulai dari Rp. 90 Juta.

Perbedaan antara harga Ninja ZX-25R Standard dan Ninja ZX-25R ABS SE sebenarnya cukup banyak. Karena selisihnya hampir 17 Juta Rupiah.

Teknologi yang digunakan oleh dua jenis Ninja ZX-25R memang berbeda. Di mana untuk tipe ABS SE telah mengadopsi teknologi KQS (Kawasaki Quick Shifter).

Teknologi Quick Shifter memungkinkan pengemudi Ninja ZX-25R ABS SE untuk melempar dan menaikkan gigi tanpa perlu menekan kopling.

Tidak hanya itu, teknologinya, Ninja ZX-25R ABS SE juga dilengkapi dengan teknologi Kawasaki Traction Control dan Power Mode yang tidak dimiliki oleh tipe Standard.

Sistem pengereman yang digunakan juga jauh lebih canggih berkat teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) yang membuat kontrol pengereman lebih optimal saat pengereman tiba-tiba.

Berbekal semua kecanggihan ini wajar jika harga Kawasaki Ninja ZX-25R dibanderol sangat mahal. Untuk mengetahui berapa biayanya, silakan periksa di bawah ini.

Harga New Ninja ZX-25R

Bagi yang tertarik membeli sepeda motor 4 silinder, mereka harus rela merogoh kocek hingga 96 juta rupiah untuk tipe standar dan Rp. 112,9 Juta untuk tipe ABS SE.

Harga tidak bisa dikatakan murah untuk sepeda motor 250cc. Tapi melihat teknologi mesin 4-silinder yang dibawanya, tentu masuk akal jika harganya sangat mahal.

Tipe Standar: Rp. 96.000.000 ABS SE Jenis: Rp. 112.900.000

Mengingat harganya yang sangat mahal, tentunya banyak orang memilih jalur kredit agar dapat membawa Ninja ZX-25R ke garasi rumah.

Nah, kredit atau cicilan adalah solusi termudah untuk mendapatkan Ninja ZX-25R dengan harga terjangkau. Lalu berapa banyak DP yang dibutuhkan untuk kredit sepeda motor 4 Cylinder?

Harga Kredit Ninja ZX-25R

Harap perhatikan dengan seksama tabel harga kredit Ninja ZX-25R di atas.

Bagi yang tertarik membeli sepeda motor 4 silinder ini secara kredit, mereka harus menyiapkan uang untuk membayar DP atau uang muka Rp. 29 Juta untuk tipe Standar dan Rp. 35 Juta untuk tipe ABS SE.

Uang muka di atas adalah uang muka termurah dengan angsuran bulanan mulai dari Rp. 3 Jutaan untuk tipe standar dan Rp. 4 Jutaan untuk tipe ABS SE.

Jangka waktu kredit hingga 35 bulan dengan beberapa opsi penyewaan seperti Adira Finance, WomFinance, IMFI, dan MegaFinance.

Anda perlu tahu bahwa harga Ninja ZX-25R di atas adalah harga promo saat pre-order. Kami yakin harganya akan meningkat seiring dengan meningkatnya penggemar Ninja ZX-25R.

Tidak dapat dipungkiri bahwa memang ada sangat banyak penggemar Ninja ZX-2R. Ini tidak terlepas dari kecanggihan mesin Cylinder 4 dengan kapasitas 249.8cc yang dapat memuntahkan tenaga hingga 51 PS.

Tenaga 51 PS dapat diproduksi berkat Ram Air yang secara signifikan dapat mendinginkan mesin. Mesin 4 silinder juga mampu menghasilkan torsi puncak hingga 22,9 Nm.

RPM motor ini juga lebih tinggi dari motor 2 silinder 250cc pada umumnya. Pasalnya, daya maksimum RPM mencapai 15.500 rpm.

Jika Anda menginginkan kinerja maksimum, kami sarankan untuk membeli tipe ABS SE yang telah dilengkapi dengan fitur Mode Daya sehingga dapat menyesuaikan daya maksimum saat berkendara.

Sebenarnya tipe standar saja sudah lebih dari cukup. Yang terpenting, sepeda motor ini memiliki suara khas dari mesin 4 silinder yang dibawanya.

Nah, salah satu alasan untuk membeli Ninja ZX-25R adalah karena suara mesinnya. Anda dapat merasakan suara mesin yang meledak seperti moge 600cc atau 1000cc.

Apa yang ingin Anda dengar? Silakan periksa video di bawah ini.

Suara knalpot di atas adalah suara standar dari sepeda motor standar. Lalu bagaimana dengan suara knalpot aftermarket? Bagi yang penasaran, silakan cek di bawah ini

Setelah mendengar deru mesin Ninja ZX-25R pasti banyak yang langsung tertarik membeli motor ini. Namun perlu diingat bahwa harga Ninja ZX-25R tidak murah.

Harga kredit Ninja ZX-25R yang kami sampaikan adalah harga OTR Nusa Tenggara Barat. Area lain mungkin berbeda.

Silakan kunjungi dealer Kawasaki terdekat untuk memastikan bahwa harga kredit Ninja ZX-25R berlaku di setiap area. Untuk pembaruan harga terbaru, silakan merujuk ke "Harga Kawasaki Ninja ZX-25R" berikut ini.

Faq

Bagaimana cara Credit Ninja ZX-25R?

Silakan datang ke dealer Kawasaki terdekat dan tanyakan pada petugas dealer tentang ketentuan manajemen kredit

Apa Yang Dapat Kredit Tanpa Uang Muka?

Sayangnya itu tidak bisa

Apa itu Periode Kredit Ninja ZX-25R?

35 bulan

Apa DP termurah?

Setoran termurah untuk kredit Ninja ZX-25R adalah Rp. 29 juta

Ada beberapa jenis Ninja ZX-25R

Ada dua jenis, yaitu tipe ABS-SE dan Standard

Apa Perbedaan antara Tipe Standar dan ABS SE?

Untuk tipe ABS SE, telah dilengkapi dengan Quick Shifter, Kontrol Traksi, ABS, Mode Daya, dan lebih banyak lagi opsi bebas keren

Bagaimana Performa Ninja ZX-25R

Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 51 PS berkat mesin 4 silinder yang dibawanya.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020