eK X, Mobil Baru Mitsubishi dengan Kombinasi Xpander dan Delica

No Comments

OTOSIA.COM – Hampir semua model Mitsubishi baru memiliki stroke stroke yang sama. Yap, itu karena desain Dynamic Shield Mitsubishi yang sekarang menjadi merek dagangnya.

Bahasa desain telah digunakan oleh Xpander, Delica D: 5, dan Strada (Triton) baru. Sekarang model Mitsubishi terbaru, yang merupakan mobil kei, juga akan menggunakan Dynamic Shield.

Dynamic Shield selalu diikuti oleh cahaya sempit di bagian atas dan cahaya besar di bagian bawah. Demikian juga dengan model Mitsubishi terbaru, eK X dibaca oleh eK cross.

Mitsubishi eK X (Mitsubishi)

Mobil itu baru memulai debutnya minggu lalu di Jepang, sebagai tanda kerjasama antara Mitsubishi dan Nissan yang terus berproduksi bersama dengan mobil mereka.

Meluncurkan Autoindustriya, wajah depan eK X seperti integrasi Xpander dan Delica D: 5. Tidak melupakan desain atap kontemporer, mengambang dengan pilar hitam.

Sedangkan bagian belakang adalah lampu yang dipasang tinggi dengan lampu ekor yang rata. Secara keseluruhan, penampilan EK X terlihat tinggi, menyerupai MPV.

Mitsubishi eK X (Mitsubishi)

Di dalam, sepertinya dashboard gaya mengambang untuk memberi Anda lebih banyak ruang kaki. Dasbornya juga memiliki desain yang unik, dengan penampilan berbentuk huruf U. Berbagai tombol kontrol iklim dan monitor layar sentuh juga tidak ada.

Mobil berkapasitas 4 penumpang ini sayangnya tidak memiliki spesifikasi terperinci. Baru saja dikonfirmasi bahwa eK X memenuhi standar kei car.

Itu artinya, panjangnya tidak lebih dari 3,4 meter, lebar 1,48 meter, dan tinggi 2,0 meter. Mesinnya, 660cc 3-silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 63 PS.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment