Harga All New Honda Beat 2020: Spesifikasi, Ulasan & Gambar

No Comments

Iklan

Harga All New Honda Beat 2020 – Ini adalah salah satu motor terlaris milik Honda. Harga jual yang rendah menjadi alasan banyak orang membelinya. Karena kita hanya perlu mengeluarkan 16 juta untuk membeli Honda Beat 2020. Ada tiga varian berbeda yang memengaruhi fitur dan striping warna. Di mana untuk versi termurah adalah varian CBS. Lalu ada juga varian Deluxe dan CBS-ISS yang dihargai satu tingkat lebih mahal.

Mesinnya lebih ekonomis dan cukup kuat untuk diandalkan sebagai kendaraan harian. Sayangnya Honda masih mengandalkan kapasitas mesin 110cc yang sebenarnya lebih kecil dari Yamaha Mio yang beralih menggunakan mesin 125cc. Meski begitu, Honda Beat tetap menjadi yang terlaris dan pilihan pertama orang Indonesia. Sekarang untuk mengetahui spesifikasi lengkap, fitur, dan harga All New Honda Beat, silakan merujuk ke informasi di bawah ini.

Tinjau Motor Beat 2020 Spesifikasi

Desain dan Dimensi

Dimensi 1,877 x 669 x 1.074 mmBerat 89 Kg (tipe CBS), 90 Kg (Tipe CBS-ISS) Kapasitas Tangki 4,2 Liter, Tinggi Tempat Duduk, 740 mm Jarak Wheelbase, 1.256 mm Jarak Bebas Izin147 mm

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Honda Beat 2020 tersedia dalam tiga varian berbeda, yaitu CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Semuanya dihargai sangat 16 juta hingga 17 juta, jadi banyak orang tidak ragu untuk membelinya. harga murah dari Honda Beat 2020 juga menjadikannya salah satu motor terlaris di Indonesia. Bahkan penjualan bisa mengalahkan motor otomatis buatan Yamaha atau Suzuki yang dibanderol dengan harga setara.

Kesuksesan Honda Beat 2020 tidak dapat dipisahkan dari segudang inovasi yang disediakan oleh Honda. Salah satu inovasi adalah perubahan dalam desain yang sekarang lebih sporty dengan garis tubuh yang lebih kencang dan desain tubuh yang lebih ramping. Honda juga menyediakan beragam pilihan grafis dan warna. Sedangkan untuk dimensi bodi memiliki panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Tubuh terlihat sangat ramping, membuatnya lebih mudah untuk bermanuver dan berakselerasi. Apalagi bobot Honda Beat tergolong sangat ringan, beratnya 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS-ISS. Kemudian untuk wheelbase berukuran 1.256 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 147 mm. Setiap sisi terlihat sempurna dengan perubahan desain lampu depan dan lampu belakang yang dijamin lebih sporty dari generasi sebelumnya Honda Beat 2020.

Dimensi Honda Beat terbaru sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya. Ini tidak terlepas dari penggunaan bingkai baru yang sebelumnya digunakan oleh Honda Genio, yaitu kerangka kerja eSAF (boost Smart Architecture Frame). Frame juga membuat berat Beat terbaru lebih ringan sehingga lebih gesit saat bermanuver.

Sebelumnya, Honda Beat 2020 masih menggunakan lampu halogen, tetapi untuk generasi terbaru, ia menggunakan desain pencahayaan modern yang mengadopsi teknologi LED. Desain lampu depan dan belakang juga berubah menjadi lebih dingin sehingga terlihat lebih modern.

Perubahan lain juga terlihat pada speedometer yang semakin bergaya dengan kehadiran panel meter canggih yang menampilkan Indikator ECO dan layar LCD kecil. Kemudian untuk tangki bahan bakar memiliki kapasitas 4,2 Liter.

Spesifikasi Mesin

Mesin Baru Lebih Bertenaga

Tipe 4 langkah, SOHC dengan pendingin udara, eSPCapasitas109,5ccMaksimum Daya6,6 kW (9,0 PS) / 7,500 rpmTorsi maksimum9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5,500 rpmFuel Injection System (PGM-Fi) Jenis PemulaGG Starter, pedal & ElektronikTipe Transmisi Otomatis, V-MaticBore X Stroke47.0 x 63.1 mmKompresi10.0: 1Jenis Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Di balik harga murah Honda Beat 2020, kita akan mendapatkan mesin SOHC 4 langkah dengan kapasitas 109,5. Mesin dioptimalkan oleh sistem pendingin udara yang menjaga suhu mesin stabil. Sekarang bagian paling menarik dari sepeda motor ini adalah memiliki teknologi eSP (peningkatan daya pintar) yang dikombinasikan dengan PGM-FI. Kombinasi ini membuat kinerja mesin lebih kuat dan lebih efisien bahan bakar. Sepeda motor ini juga ramah lingkungan, karena telah lulus uji emisi EURO 3.

Mesin yang digunakan oleh Honda Beat 2020 mampu menghasilkan tenaga 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 6.500 rpm. Kinerjanya cukup memuaskan dan dapat diandalkan untuk berkendara sehari-hari. Selain itu, sepeda motor ini telah dilengkapi dengan fitur Idling Stop System yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti selama lebih dari 3 detik. Kami cukup menarik tuas gas, maka mesin akan segera hidup. Selain itu, ada juga fitur ACG Starter yang membuat mesin lebih halus dan bersuara saat dihidupkan.

Performa All New Honda Beat 2020 meningkat cukup dramatis. Ini tidak terlepas dari konfigurasi mesin baru yang memiliki bore 47 mm dan stroke 63,1 mm. Honda juga meningkatkan rasio kompresi dari mesin Beat terbaru menjadi 10: 1. Akibatnya performa sepeda motor ini semakin baik dan kemampuan akselerasi semakin meningkat.

Bingkai & kaki

Kerangka ESAF (meningkatkan Bingkai Arsitektur Cerdas)

Rangka SSAF (tingkatkan Arsitektur Arsitektur Pintar) Suspensi depan Suspensi belakang Teleskopik Belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Ban Ukuran 14 inch 80/90 – 14 M / C 40P Ban Belakang Tubeless Ban Belakang Ukuran 90/90 – 14 M / C 46P Tubeless Depan RemSurfing Wheel 14-inch 80/90 – 14 M / C 40P Ban Belakang Tubeless 14 14-inch Melt 90/90 – 14 M / C 46P Rem Depan Tubeless CBS dan CBS-ISS)

Sebanding dengan harga Honda Beat 2020, kami akan mendapatkan fitur Combi Brake System. Fitur ini berguna untuk menjaga keseimbangan pengereman roda depan dan belakang yang tepat, sehingga berkendara bisa lebih nyaman di semua kondisi jalan. Semua varian Honda Beat terbaru dilengkapi dengan Combi Brake System yang berfungsi untuk meningkatkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang.

Kemudian untuk bagian kaki, motor ini memiliki suspensi depan teleskopik dan suspensi lengan ayun belakang dengan peredam kejut tunggal. Suspensinya sangat lembut, sehingga lebih nyaman untuk dikendarai. Selain itu, tersedia ban Tubeless dengan ukuran 80 / 90-14M / C 40P untuk ban depan dan ban belakang 90 / 90-14M / C 46P. Penggunaan ban tubeless adalah salah satu kekuatan dari Honda Beat. Namun motor ini memiliki satu kelemahan, yaitu rem belakang yang masih gendang.

Fitur Andalan

Sistem Pengapian Penuh Transister, Baterai Tipe Busi NC MR9-9N

Selanjutnya, mari kita bahas semua fitur Honda Beat 2020. Fitur pertama adalah speedometer modern yang menggabungkan panel meter analog dan digital, sehingga terasa lebih canggih dan membuat informasi lebih mudah dibaca. Selain itu, Indikator ECO juga tersedia sebagai panduan untuk berkendara yang ekonomis. Menariknya, Indikator ECO yang digunakan oleh Honda Beat 2020 telah merujuk ke ECU, jadi lebih tepat.

Ini memiliki sistem penguncian rana kunci yang aman dengan keamanan dengan agen juga, sehingga melindungi pemilik Honda Beat dari pencurian sepeda motor. Tidak berhenti di situ, Honda Beat 2020 juga memiliki ruang bagasi yang dapat menampung bagasi sebanyak 12 liter. Lalu ada tangki bahan bakar 4,2 liter. Selain itu, ada juga fitur Side Stand Switch yang membuat motor tidak bisa dinyalakan ketika standar samping diturunkan.

Fitur menarik lainnya adalah fitur Power Charger yang bisa Anda dapatkan jika Anda membeli Honda Beat CBS-ISS. Fitur ini akan memudahkan pengendara Honda Beat untuk mengisi daya smartphone atau gadget saat berkendara dengan daya maksimum mencapai 12W.

Pilihan Warna Terbaru

Ada delapan pilihan warna motor Beat yang disesuaikan dengan jenisnya. Di mana untuk jenis CBS tersedia dalam pilihan warna Funk Red Black, Techno Blue White, dan Garage White. Kemudian untuk jenis CBS-ISS tersedia dalam pilihan warna Garage Black, Electro Blue, dan Fusion Magenta Black. Selain menghadirkan berbagai pilihan grafis sporty, Honda juga menyediakan tipe Deluxe yang menekankan kemewahan dalam warna polos dan emblem berlabel Beat. Di mana pilihan warna adalah Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Daftar Harga All New Honda Beat (Pembaruan)

Informasi Daftar Harga Honda Beat Baru

Harga Honda Beat CBSRp. 16.450.000 Harga Honda Beat CBS-ISS Rp. 17.150.000Harga Honda Beat CBS-ISS DeluxeRp. 17.250.000 Harga Terbaru: Daftar Harga Beat Honda

Seperti yang Anda lihat di atas, harga Honda Beat 2020 dihargai 16 juta. Perbedaan harga masing-masing varian cukup kecil, sehingga lebih baik untuk membeli varian CBS-ISS yang notabene memiliki fitur yang lebih lengkap dan warna yang lebih menarik. Namun varian CBS masih bisa menjadi pilihan, karena sama-sama mengusung mesin 110cc yang irit bahan bakar dan cukup bertenaga. Desainnya juga sama, karena satu-satunya perbedaan adalah fitur Sistem Indling Stop.

Berbekal harga murah dan didukung oleh kenyamanan dan fitur lengkap, motor ini tidak laris manis bagi penggemar otomotif di seluruh Indonesia. Tetapi bagi mereka yang anggarannya tidak cukup untuk membeli Honda Beat baru yang saat ini dihargai sekitar 16 Juta, disarankan untuk membeli Honda Beat Bekas yang lebih terjangkau. Sekarang untuk mengetahui berapa biayanya, silakan merujuk ke informasi berikut "Daftar Harga Motor Bekas Kocok".

Kelebihan dari Honda Beat

harga Honda Beat 2020 cukup terjangkau. Motor ini memiliki bodi jadi dengan desain sport. Bobotnya cukup ringan, sehingga mudah diundang untuk bermanuver. Fitur yang tersedia dari Idling Stop System dan Combi Brake System. Kecepatannya dilengkapi dengan fitur ECO Indicator. Mesinnya cukup kuat dan dijamin hemat bahan bakar.

Kekurangan Honda Beat

Rem masih drummer. Kapasitas mesin hanya 110cc

Sekarang ulasan kami tentang semua fitur, spesifikasi, dan harga Honda Beat 2020. Sepeda motor ini adalah salah satu sepeda motor otomatis murah terbaik di Indonesia, karena harganya hanya 16 Juta. Selain murah, sepeda motor ini menawarkan mesin canggih yang telah diuji secara global. Bahkan konsumsi bahan bakar motor ini mencapai 59 km / liter saat diuji dengan pengujian EURO. 3. Bagaimana, apakah brois tertarik membelinya setelah mengetahui semua keunggulan Honda Beat 2020?

More from our blog

See all posts

Leave a Comment