bbswheels.co.id

Iklan

Price of Beat Street 2020 – Seperti kita semua tahu, Honda Beat memegang status sebagai sepeda motor terlaris di Indonesia. Popularitas Honda Beat tidak terlepas dari harga murahnya. Kita bisa mendapatkan motor ini dengan harga 14 juta hingga 16 juta, karena ada tiga varian berbeda yang bisa Anda pilih sesuai gaya mengemudi Anda. Di mana untuk varian termurah adalah Beat Pop, maka ada Beat eSP dan yang paling mahal adalah Beat Street.

Secara historis, Honda Beat pertama kali diproduksi pada 2008. Ketika pertama kali dipasarkan, Honda Beat langsung berhadapan dengan Yamaha Mio dan Suzuki Spin. Sepeda motor otomatis murah ini telah menjadi idola masyarakat Indonesia, dan pada Oktober 2012, Astra Honda Motor merilis varian baru yang dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI). Kemudian pada bulan Desember 2017, Honda menyegarkan dengan menambahkan fitur eSP (Enhanced Smat Power) dan ISS (Idling Stop System).

Dari tahun ke tahun Honda Beat selalu lebih canggih, dan sekarang Honda Beat Street telah muncul, menawarkan desain yang lebih macho daripada kebanyakan sepeda motor otomatis. Desain Beat Street terlihat seperti motor Petualangan, sehingga sepeda motor ini dapat bersaing dengan Yamaha X Ride. Sayangnya Honda masih menggunakan mesin 110cc. Padahal Yamaha telah beralih menggunakan mesin 125cc yang lebih kuat. Masbro tidak perlu kecewa, karena sepeda motor otomatis ini masih irit.

Nah, Honda Beat Street adalah salah satu sepeda motor otomatis paling ekonomis di Indonesia. Keunggulan ini tidak terlepas dari beragam teknologi canggih yang dimilikinya. Alhasil kita bisa berkendara dengan nyaman, tanpa khawatir kehabisan bensin. Tidak hanya itu, Honda juga melengkapi Beat Street dengan berbagai fitur canggih yang kami temui di Honda Vario 150. Sekarang untuk mengetahui semua fitur, spesifikasi, dan harga Beat Street, silakan merujuk ke informasi otomotifo.com berikut.

Beat Street 2020 Spesifikasi dan Harga

Tinjau Kalahkan Spesifikasi dan Harga 2020

Ulasan Honda Beat Street

Ulasan yang kami kirimkan di bawah ini adalah ulasan dari generasi terbaru Honda Beat Street yang dirilis pada Januari 2020. Spesifikasi dan fitur jauh lebih canggih daripada Beat Street generasi sebelumnya. PT Astra Honda Motor memang melakukan perombakan besar untuk mengoptimalkan kinerja motor otomatis yang satu ini. Sekarang untuk mengetahui perubahan apa yang dilakukan oleh Beat Street, silakan merujuk ke informasi berikut.

Desain & Dimensi

Beat Street Motorcycle Design

Dimensi 1877 x 742 x 1030 Berat 89 kg Kapasitas Tangki 4 Liter Liter Tempat Duduk Tinggi 740 mm Jarak Sumbu Roda 1,256 mm Jarak Bebas Tanah 147 mm

Perbedaan antara desain Honda Beat eSP dan Beat Street adalah bagian depan. Pasalnya motor ini menerapkan stang telanjang atau stang telanjang yang dipadukan dengan speedometer digital penuh yang terlihat lebih keren dari Beat eSP atau Beat Pop. Selain itu, Honda Beat Street memiliki strip baru gaya jalan ekstrim yang dibungkus dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih. Semuanya terlihat keren dan membuatnya terlihat lebih macho daripada motor matic Honda lainnya.

Dimensi Honda Beat Street juga berbeda dari Beat eSP dan Beat Pop. Motor ini memiliki panjang 1.877 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.030 mm. Sedangkan jarak sumbu roda adalah 1.256 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah 147 mm. Alhasil Beat Street terlihat lebih ramping dari Honda Vario 150 yang memiliki dimensi 1.921 x 683 x 1.096 mm. Sedangkan untuk bobotnya, Beat Street memiliki berat 89 kg yang membuatnya mudah untuk bermanuver melalui perkotaan yang padat.

Performa Mesin

Performa Mesin Jalan Honda Beat

Tipe 4 langkah, SOHC dengan pendingin udara, eSPCapacity109,5 ccMaksimum Daya6,6 kW (9,0 PS) / 7,500 rpmTorsi maksimum9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5,500 rpmFuel Injection System (PGM-Fi) Jenis StarterGG Starter, pedal & elektronikJenis Pengiriman, Otomatis, V-MaticBore X Stroke47.0 x 63.1 mmKompresi10.0: 1Jenis Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Honda Beat dikenal sebagai pengendaraan yang nyaman, karena memiliki tubuh langsing dan ringan. Semua orang dapat menggunakannya, tetapi desain Beat Street lebih cocok untuk pria yang ingin terlihat lebih macho dalam mengendarai sepeda motor otomatis. Selain itu, harga Beat Street cukup terjangkau dan telah dilengkapi dengan teknologi eSP yang membuat mesin lebih efisien, kuat, dan ramah lingkungan. Sedangkan untuk mesin dengan kapasitas 109,5 dan menggunakan mesin tipe SOHC yang dilengkapi dengan AC.

Performa mengesankan Honda Beat Street cukup baik. Motor ini dapat mengeluarkan daya 6,6 kW atau setara dengan 9 PS pada 7.500 rpm. Energi yang dikeluarkan akan disalurkan ke sistem transmisi otomatis responsif. Kemudian torsi mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm, dan sistem pembakaran injeksi (PGM-FI) tersedia yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Sepeda motor Honda dikenal ekonomis, sehingga dapat diandalkan untuk berkendara jarak jauh atau jarak pendek.

Sepeda motor ini juga memiliki satu kelemahan yang cukup mengecewakan, yang belum dilengkapi dengan fitur Idling Stop System. Padahal fitur ini sangat berperan dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sekarang bagi Anda yang ingin mendapatkan fitur Idling Stop System, kami sarankan Anda untuk membeli Honda Genio atau All New Honda Beat CBS-ISS yang notabene harganya sedikit lebih banyak daripada harga Beat Street.

Pengereman dan Kaki

Kalahkan Street Order

Order SAF (Tingkatkan Arsitektur Cerdas Arsitektur Suspensi depan Teleskopik suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal

Secara alami, harga Beat Street lebih mahal, karena sepeda motor otomatis ini memiliki fitur yang lebih lengkap daripada Beat eSP atau Beat Pop. Karena sepeda motor ini telah dilengkapi dengan fitur Combi Break System (CBS) yang akan mengoptimalkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang. Hasilnya, kita dapat berkendara dengan aman dan nyaman di semua jalan medan. Sayangnya rem belakang Beat Street masih menabrak. Sementara cakram rem depan menggunakan cakram yang dikombinasikan dengan satu kaliper piston.

Sebanding dengan harga Beat Street, kami juga mendapatkan ban tipe tubeless yang tidak mudah kempes dan bocor. Di mana untuk ban depan memiliki ukuran 80 / 90-14M / C 40P dan ban belakang 90 / 90-14M / C 40P. Kemudian untuk suspensi, Beat Street menggunakan suspensi depan tipe teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dipadukan dengan satu peredam kejut. Beat Street juga memiliki tangki bahan bakar 4,2 liter dan di bawah jok tersedia ruang bagasi yang dapat membawa barang bawaan sebanyak 12 liter.

Listrik dan Fitur

Fitur Sepeda Motor Beat Street

Sistem Pengapian Penuh Transister, Baterai Tipe Busi NC MR9-9N

Fitur Secure Key Shutter juga memiliki dan memiliki kunci magnetik yang membuat motor lebih aman dan mengurangi risiko pencurian. Selain itu, ada juga fitur Full Digital Speedometer dan Indikator ECO yang memungkinkan kita berkendara hemat bahan bakar. Ketika Indikator ECO menyala, itu berarti kami menggerakkan bahan bakar dengan efisien. Indikator ECO mengacu pada ECU, sehingga lebih tepat dalam memberikan informasi untuk mengalahkan pengguna jalanan.

Di balik semua kelebihan ini, ternyata ada satu kekurangan dari Honda Beat Street, yang tidak dilengkapi dengan fitur Answer Back System. Itulah mengapa harga Beat Street lebih murah daripada harga All New Honda Scoopy yang memiliki fitur-fitur ini. Untungnya kami masih mendapatkan berbagai fitur canggih lainnya, seperti Combi Brake System, dan fitur Side Switch Stand. Sekarang setelah mengetahui semua fitur, sekarang giliran kami untuk membahas harga Beat Street terbaru.

Daftar Harga

Harga Beat Street 2020

Setelah mendengarkan spesifikasi dan fitur Beat Street di atas, kami yakin sebagian besar pembaca otomotifo.com akan tertarik membeli motor ini. Sekarang bagi mereka yang tertarik untuk membelinya, silakan lihat informasi tentang harga Beat Street baru dan bekas di bawah ini.

Harga Beat Jalanan Baru

Nah, harga Beat Street hanya 17 Juta, jadi harganya persis sama dengan All New Honda Beat CBS yang sama-sama belum dilengkapi dengan fitur Idling Stop System. Menurut pendapat kami, harga Beat Street cukup terjangkau dan sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Apalagi motor otomatis ini sangat irit bahan bakar dan performa mesin tidak mengecewakan. Meski kapasitas mesin lebih kecil dari Yamaha Mio, tetapi soal efisiensi bahan bakar Honda Beat Street adalah juara. Bagaimana, tertarik membelinya?

Harga Beat Street Bekas

Harga Beat Street Bekas 2016Rp. 10.150.000 Harga Street Beat Digunakan 2017 Rp. 12.500.000Harga Street Beat Bekas 2018Rp. 13.500.000Harga Street Beat Bekas 2019Rp. 13.800.000

Honda Beat Street bekas bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas. Namun perlu Anda ingat, bahwa spesifikasi Beat Street generasi pertama berbeda dengan generasi terbaru yang diluncurkan pada 2020. Karena Beat Street terbaru telah menggunakan kerangka baru dan mesin baru yang lebih bertenaga. Orde baru juga membuat Beat Street lebih gesit sehingga lebih mudah dikendalikan saat bermanuver.

Pilihan Warna

Honda Beat Street 2020 tersedia dalam tiga warna eksklusif yang terdiri dari Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Semua warna dibalut dalam grafis keren yang membuat motor otomatis ini terlihat lebih gagah. Harga Beat Street untuk setiap varian warna sama, mencapai 17 juta.

Keuntungan

Ini memiliki desain yang lebih gagah daripada Honda Beat eSP dan Beat Pop. Ini memiliki mesin 110cc yang dilengkapi dengan teknologi eSP dan PGM-FI, sehingga sangat ekonomis dan kuat. Dilengkapi dengan fitur Combi Brake System yang membuat sistem pengereman lebih stabil. Sudah menggunakan ban tubeless depan dan belakang yang luas dan dapat menampung bahan bakar sebanyak 4,2 liter. Harga Beat Street hanya 17 Juta. Sudah menggunakan lampu depan LED

Kekurangan

Rem masih drummer. Tidak ada fitur Sistem Jawaban Kembali. Tidak dilengkapi dengan fitur Idling Stop System

Seperti yang dilihat masbro dan mbaksis di atas, harga sepeda motor Honda terbaru ini memang murah, sehingga bisa menjadi alternatif bagi motor matic otomatis Yamaha atau Suzuki. Meski murah, tapi kualitas Beat Street tidak murah. Sepeda motor ini bisa menjadi pilihan utama bagi orang yang ingin tampil gaya dalam mengendarai sepeda motor otomatis. Desainnya jauh dari feminin, karena terlihat lebih macho. Bagaimana, setelah melihat informasi tentang spesifikasi dan harga Beat Street di atas, Anda tertarik membelinya?

Leave a Reply