Harga dan Keuntungan untuk motor 2 tak

No Comments

Iklan

Harga Oli Samping Castrol – Motor bermesin 2 tidak membutuhkan oli samping untuk memaksimalkan kinerja mesin. Di Indonesia sendiri ada banyak produsen pelumas yang menawarkan oli samping berkualitas, dan salah satunya adalah Castrol Activ 2T Low Smoke.

Anda dapat menggunakan oli samping Castrol untuk semua motor 2-tak, termasuk sepeda motor Vespa. Minyak samping ini dirancang dengan teknologi tinggi untuk memberikan perlindungan maksimum terhadap penumpukan karbon yang sering melekat pada mesin dan busi.

Dengan menggunakan oli buatan Castrol, performa mesin 2 tidak selalu optimal dan terlindungi dari berbagai jenis kotoran yang dapat mengganggu kinerja mesin. Tidak hanya itu, Castrol Activ 2T juga membuat starter mesin lebih cepat berkat kebersihan mesin yang selalu terjaga.

Kekuatan Sisi Castrol

Banyak orang meremehkan minyak samping, asalkan mereka memilih minyak samping tanpa melihat kualitasnya. Bagi mereka yang mencari oli samping berkualitas, kami sarankan Anda membeli Costrol Actic 2T. Karena oli motor 2-tak memiliki banyak manfaat yang bisa Anda lihat di bawah ini. Dilengkapi dengan aditif berkinerja tinggi yang mampu melindungi semua komponen mesin dari endapan karbon dan berbagai jenis kotoran. Dapat melindungi piston dari lecet. Memberikan perlindungan terbaik untuk sistem knalpot motor 2 langkah sehingga asap yang keluar dari knalpot dapat diminimalisasi. Diformulasikan khusus untuk mengurangi pre-ignition & deteriorasi katalis. Dirancang untuk injeksi oli dan sistem pra-campuran hingga 50: 1 yang otomatis membuat mesin mesin lebih awet

Semua keuntungan di atas menjadikan Castrol Activ 2T sebagai oli sampingan terbaik di pasaran saat ini. Anda dapat mengandalkan Castrol Activ 2T sebagai oli samping untuk motor 2-tak seperti Kawasaki Ninja RR, Yamaha RX-King, Vespa Classic, dan berbagai motor 2-tak lainnya.

Anda dapat menggunakan Castrol Activ 2T untuk semua motor 2-tak buatan Jepang dan Eropa. Selain keunggulan di atas, minyak samping terbaik ini juga memiliki keunggulan lain, yang sudah dilengkapi dengan Formula Deposit Protection yang akan memberikan perlindungan terus menerus terhadap akumulasi karbon residu.

Mesin dan busi akan selalu dijaga kebersihannya sehingga memudahkan kita saat menyalakan motor. Tidak hanya itu, oli ini juga telah mencakup sertifikat JASO FC yang menjadikannya sebagai motor oli sisi terbaik kedua saat ini. Lalu pertanyaannya sekarang, berapakah harga minyak di samping Castrol Activ 2T?

Harga Minyak Sisi Castrol

Harga Minyak Castrol 2 Tak

Untuk mendapatkan minyak samping Castrol Anda hanya perlu menghabiskan sekitar Rp. 27 Ribu hingga Rp. 40 Ribuan botol 700ml. Harga di setiap penjual berbeda. Namun menurut kami, harga masih terjangkau dan bisa menjadi pilihan paling tepat bagi pemilik sepeda motor 2-tak di Indonesia.

Dengan harga murah dan kualitas kelas dunia, sangat tepat jika kami menggunakan oli buatan Castrol untuk mengoptimalkan kinerja motor 2-tak. Fungsi minyak samping itu sendiri tidak dapat dianggap satu mata. Itu sebabnya kita harus menggunakan oli samping berkualitas.

Fungsi Minyak Samping Pada Motor 2-tak

Gambar Mesin 2 Stroke

Untuk mengetahui fungsi oli samping pada motor 2 tak, silakan lihat informasi berikut

Fungsi pertama adalah melumasi kepala silinder dan silinder di mesin motor 2-tak. Pertahankan kinerja silider mesin agar piston tidak mengalami lecet. Mencegah kejelasan pada silinder

Kesalahan memilih oli samping akan membuat motor menarik berat. Akibatnya motor menjadi kurang bertenaga dan terasa kurang nyaman saat dikendarai. Ini bisa terjadi karena kepala piston ditumpuk dengan kerak karbon. Selain itu, bagian-bagian mesin lainnya juga bisa berupa goresan seperti pada dinding silinder, ring piston, dan poros engkol.

Opsi Minyak Sisi Lain

Castrol bukan satu-satunya produsen oli motor 2 sisi di Indonesia. Masih ada banyak merek lain untuk dipilih. Namun, ketika mencari kualitas, tetapi dengan harga yang terjangkau lebih baik untuk memilih Castrol Activ 2T. Sekarang sebagai referensi, kami akan memberikan perbandingan antara harga minyak samping Castrol Activ 2T dengan merek minyak lainnya.

Evalube 2T 0.8 Liter: Rp. 20.000Orange 2T 0,7 Liter: IDR 28,000Shell Advance SX 0,8 Liter: IDR 29,000Idemitsu 2T Racing 0,8 Liter: IDR 50,000Eneos City 2T 0,7 Liter: IDR 45,000Bot 510 510 Powerlube 2T 1 Liter: IDR 120,000 800 800 Road 2T Racing 1 Liter: IDR 395.000 2T VR6 1 liter VR: IDR 205.000

Ya, ada banyak pilihan minyak samping di Indonesia. Setiap merek memiliki kelebihan yang berbeda, tetapi dibandingkan dengan merek lain, dapat dikatakan bahwa Castro Activ 2T adalah yang terbaik. Alasannya adalah oli samping ini memenuhi standar JASO FC yang merupakan standar oli samping tertinggi.

Sekarang ada informasi tentang minyak Castrol Activ 2T Low Smoke. Setelah mendengarkan informasi di atas semoga bisa menjadi gambaran kualitas oli buatan Castrol. Cukup informasi kali ini, jangan lupa juga merujuk pada informasi tentang penyebab suara rantai motor kletek pada artikel sebelumnya.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment