Harga Kebocoran, DFSK Glory 560 dengan harga Rp. 148 – Rp. 207 juta?

No Comments

OTOSIA.COM – SUV tujuh penumpang Cina DFSK Glory 560 diperkenalkan kepada awak media di Jakarta pada 26 Maret.

Diduga bahwa penantang SUV Honda HR-V, Toyota Rush dan Daihatsu Terios akan muncul pertama di depan publik di GIIAS Surabaya yang akan berlangsung 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex.

Namun hingga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto secara resmi membuka GIIAS Surabaya pada Jumat pagi (29/3), DFSK Glory 560 tidak menunjukkan hidungnya.

"Mas tidak dapat ditampilkan sebelum peluncuran resmi pada bulan Mei di Jakarta," kata salah satu staf pemasaran di stan DFSK di GIIAS Surabaya yang tidak ingin disebutkan namanya.

Namun dia memberi sedikit bocoran bahwa harga DFSK Glory 560 di jalan di wilayah Jabodetabek berkisar antara Rp. 148 juta hingga Rp. 207 juta.

"Harga informasi yang kami dapatkan cukup murah di kelasnya. Tentunya bulan kelima, atau Mei, secara resmi diluncurkan di Jakarta. Jika Anda ingin memesan sekarang Anda bisa, tetapi berapa banyak DP dan pinjaman, pihak leasing dan bank memiliki tidak dikeluarkan sebelum peluncuran resmi, "jelasnya

DFSK Glorv 560 dilengkapi dengan mesin Turbocharger 1.500cc yang mampu menyemburkan 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi pada kisaran rotasi 1.800 – 4.000 rpm.

Sebagai penantang Honda HR-V Toyota Rush dan Daihatsu Terios, DFSK Glory 560 dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan.

Misalnya Electric Park Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, Anti-Lock Braking System (ABS]yang didukung oleh Electronic Brake Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC), Emergency Brake Assist (EBA), Electronic Stability Control (ESP), dan Traction Control System (TCS).

Selain itu, DFSK menanamkan Desain Gaya Aktif melalui garis-garis tubuh samping yang membentuk kurva, ditambah penggunaan gril berbentuk sayap sporty dengan krom.

Kemudian lampu utama adalah model elang dengan LED Daytime Running Light. Sebagai pelengkap rel atap, antena sirip hiu modern, dan velg 17 inci.

Di bagian dalam, DFSK Glory 560 menggunakan bahan sentuhan lembut, serta jok kulit dengan jahitan benang merah.

Elemen hiburan diberikan melalui layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan radio, Bluetooth, Navigasi GPS, Smartphone Mirroring (iOS dan Android), tombol cerdas yang memadu tombol start / stop, dan kamera belakang.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Reporter: Nazarudin Ray (kpl / nzr / ahm)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment