Harga Mitsubishi Expander 2020 Terbaru

No Comments

Mitsubishi Expander Price – Ini adalah kandidat Low MPV terbaik di Indonesia. Harganya lebih murah daripada Low MPV di kelasnya, seperti Avanza atau Honda Mobilio. Kami percaya mobil ini akan menjadi sukses besar di Indonesia, karena dari segi desain dan fitur jauh lebih unggul. Untuk pialang yang mencari mobil keluarga, kami sarankan untuk beralih ke membeli mobil yang disebut Mitsubhisi Expander, karena uang yang Anda habiskan hampir 200 Juta tidak akan sia-sia.

Ada 6 varian dengan sistem transmisi manual dan otomatis yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Harga terendah dengan harga di bawah 180 Juta, membuatnya cukup kompetitif untuk bersaing di Indonesia. Bahkan Indonesia mendapat kehormatan menjadi negara pertama yang memasarkan mobil Mitsubishi MPV rendah. Sekarang untuk melihat apa saja fitur dan spesifikasinya, silakan lihat informasi mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Expander di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Spesifikasi Mitsubishi Expander

Mesin

Mitsubishi Innovative Valve Timing Type Electronic Control (MIVEC) Kapasitas 1,5 liter TransmisiManual 5 Akselerasi & Otomatis 4 Akselerasi

Dimensi

Panjang 4,475 mm Lebar 1,750 mm Tinggi 1.700 mm Jarak terendah adalah 220 mm

Kaki

Roda Rem Depan Rem 16 inci Rem Belakang

Fitur

Keamanan & Keselamatan Airbag SRS Kontrol stabilitas elektronik (ESC) Unit Kepala Nyaman dengan layar sentuh lampu DRL Lampu LED kepala Lampu kabut

Ulasan Mitsubishi Expander

Ulasan Mitsubishi Expander

Eksterior Mitsubishi Expander

Dari eksterior, Mitsubishi Expander menawarkan desain agresif dengan bentuk tubuh yang lebih luas dibandingkan dengan mobil MPV di kelasnya. Mobil ini memiliki dimensi yang tergolong besar, yang memiliki rentang panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm. Cluster tanah sangat tinggi, karena mencapai 205 mm. Dengan jarak resistansi tinggi terendah, Mitsubishi Expander secara otomatis dapat mengenai air banjir dengan aman.

Dari luar Mitsubishi Expander terlihat gagah dengan lekuk tubuh yang tajam di setiap sisi. Di bagian depan sepertinya gril berbentuk "X" bernama Dynamic Shield. Penempatan lampu juga unik dan terkesan futuristik. Di mana lampu dibagi menjadi tiga lapisan yang berbeda. Di atas dirinya terpasang DRL (lampu daytime running) berbentuk meruncing. Kemudian di bawahnya dipasang lampu utama (headlamp) yang menyatu dengan lampu sein. Sekarang bagian bawahnya adalah fog lamp atau fog lamp dengan desain bulat.

Tampilan belakang Mitsubishi Expander terlihat mirip dengan Pajero Sport generasi sebelumnya. Dari pandangan sekilas, desain Mitsubishi Expander lebih mirip SUV daripada MPV. Karena mobil ini memiliki desain yang kokoh dan kokoh yang diperkuat oleh fender samping dengan garis panjang. Di belakang juga dipasang stop lamp yang menggunakan lampu LED, sehingga tampilan eksterior Mitsubishi Expander lebih sporty dan menawan. Selain itu, ada juga velg dengan diameter 16 inci yang membuatnya semakin macho.

Interior Mitsubishi Expander

Bergeser ke interior, Mitsubishi Expander memiliki kabin yang sangat luas di dalamnya yang dipasang dengan tiga baris kursi untuk menampung tujuh penumpang. Ini adalah daya tarik utama Mitsubishi Expander, karena mobil ini diciptakan sebagai mobil keluarga yang secara otomatis membutuhkan ruang kabin yang lega untuk mengoptimalkan kenyamanan penumpang dan pengendara. Dashboard mobil ini juga terlihat mewah dan ajaib dengan sebuah SUV yang dibanderol lebih mahal dari harga Mitsubishi Expander.

Di tengah dashboard terpasang head unit dengan tampilan layar sentuh sebagai media untuk menikmati konten multimedia dan mungkin terintegrasi dalam sistem navigasi. Lalu ada shifter dan rem tangan di tengah. Lalu untuk jok beige, yang menambah kesan mewah dari mobil ini. Kemudian setir juga terlihat panel instrumen yang menggabungkan teknologi analog dan digital untuk menampilkan indikator kecepatan dan indikator rpm. Tak ketinggalan digital MID telah dipasang di tengah dengan desain yang inovatif dan modern.

Mesin Mitsubishi Expander

Mesin 1,5 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) adalah jantung dari Mitsubishi Expander. Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda depan yang dijamin mampu mengeluarkan tenaga dan torsi yang sangat besar. Mesin 1,5 liter mampu bersaing dengan mesin Avanza 1.496cc yang dapat menghasilkan tenaga 104PS pada 6.000 rpm dan torsi 13,9 kgm pada 4.000 ROM. Mitsubishi Expander juga senang terhadap Honda Mobilio yang mengusung mesin 1.496cc dengan tenaga output 118 PS dan torsi 14,8 kgm.

Ada dua varian transmisi yang terdiri dari manual 5-speed dan 4-speed otomatis. Harga manual Mitsubishi Expander dan harga otomatis Mitsubishi Expander tentu berbeda, dan biasanya varian matrik dihargai lebih mahal. Apa pun varian yang Anda beli, semuanya sama kuat dan dapat memenuhi kebutuhan mengemudi harian Anda. Menariknya, mobil ini dilengkapi dengan fitur KOS atau sistem operasi tanpa kunci yang memudahkan kita menyalakan mesin.

Fitur Mitsubishi Expander

Fitur-fitur dari Mitsubishi Expander lengkap untuk mobil MPV di bawah 200 juta. Harga murah Mitsubishi Expander sepertinya tidak membatasi fitur-fiturnya, karena kita akan mendapatkan head unit dengan layar sentuh dan tentunya dilengkapi dengan airbag untuk menjaga keselamatan penumpang dan pengemudi. Sekarang yang paling menarik, mobil ini memiliki sistem penguncian tanpa kunci dengan fitur tombol start / stop mesin, jadi kita tidak perlu memasukkan kunci untuk menyalakan mobil ini.

Ada banyak ruang penyimpanan untuk menyimpan botol mini. Selain itu, ada juga soket listrik 12V di setiap deretan kursi untuk mengisi daya gadget atau smartphone yang kita miliki. Sedangkan untuk fitur keselamatan, Mitsubishi Expander telah dilengkapi dengan teknologi kontrol stabilitas elektronik (ESC) dan beberapa fitur pendukung lainnya. Kemungkinan mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Namun sayangnya rem belakang masih digerakkan dengan drum sehingga harga mobil ini bisa dibanderol lebih terjangkau. Lalu berapa harga resmi Mitsubishi Expander?

Harga Mitsubishi Expander

Daftar Harga Mitsubishi Expander Terbaru

Harga Manual Mitsubishi ExpanderHarga Mitsubishi Expander Matic

Tidak ada informasi tentang harga Mitsubishi Expander untuk setiap varian. Namun mobil ini akan dipasarkan dalam 6 jenis dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Harga Mitsubishi Expander sendiri mulai dari Rp. 189 juta untuk tipe termurah dan Rp. 246 juta untuk tipe tertinggi dengan fitur terlengkap. Harga Mitsubishi Expander dapat bersaing dengan mobil-mobil MPV kelasnya, seperti Toyota Avanza, Suzki Ertiga, dan Honda Mobilio yang bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 200 Juta.

Kelebihan dari Mitsubishi Expander

Memiliki mesin 1.500cc dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang membuat kinerja mesin lebih optimal. Ruang interiornya sangat mewah dan terasa premium. Head unit tersedia dengan layar sentuh. Dilengkapi dengan sistem penguncian tanpa kunci dan tombol mesin bintang / berhenti. high Harga Mitsubishi Expander dihargai cukup terjangkau, karena harganya di bawah 200 Juta. Ini memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap. Lampu DRL dan lampu depan LED tersedia untuk varian tertinggi. Ruang kabin sangat luas dan ada tiga baris kursi untuk menampung tujuh penumpang.

Kurangnya Mitsubishi Expander

Varian CVT tidak tersedia, hanya manual dan otomatis

Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki mobil ini. Kami yakin bahwa masyarakat Indonesia akan menyambut positif kehadiran Mitsubishi Expander di pasar Low MPV. Apalagi mobil ini memiliki desain paling keren dibandingkan mobil MPV di kelasnya. Fitur-fiturnya juga tidak kalah lengkap dan ditenagai oleh mesin 1.500cc yang dijamin kuat dan ekonomis. Bahkan tidak menutup kemungkinan Mitsubishi Expander menjadi salah satu mobil paling hemat bahan bakar di Indonesia.

Harga Mitsubishi Expander memang lebih mahal daripada Wuling Confero S. Namun dari segi desain kami lebih memilih desain Mitsubishi Expander yang terlihat lebih gagah dan agresif. Bahkan desain mobil ini terlihat mirip dengan SUV premium yang dibanderol lebih dari 300 Juta Rupiah. Fitur-fiturnya juga sangat lengkap dan diperkuat dengan kemewahan dalam hal interior yang sulit dikalahkan oleh lawan-lawannya. Bagaimana, broach tertarik membeli mobil murah yang satu ini?

More from our blog

See all posts
No Comments

Leave a Comment