Harga Mobil Kia Terbaru Murah Februari 2020

No Comments

Iklan

Harga Mobil Kia 201 – Gempuran perusahaan mobil Jepang masih membuat Kia berdiri tegak di industri otomotif negara itu yang dikenal sangat ketat. Meski jenis mobilnya sangat kecil, namun Kia tetap konsisten merilis mobil baru dengan spesifikasi dan fitur secanggih mobil Jepang. Bahkan kualitas mobil Kia tergolong sangat bagus dan harganya cukup terjangkau. Di Indonesia sendiri, harga mobil Kia dibanderol mulai dari 141 juta dan yang paling mahal mencapai 555 juta.

Ada 4 jenis mobil, yaitu Kia Picanto, Rio, Sportage, dan Kia Grand Sedona. Kelima berlaga di kelas yang berbeda dan yang termurah adalah Kia Picanto. Di mana harga mobil ini dibanderol 141 juta hingga 156 juta. Mobil ini bisa menjadi alternatif dari mobil LCGC yang keduanya dihargai di bawah 150 Juta, seperti Toyota Agya, Honda Brio, Datsun Go, atau Daihatsu Ayla. Namun Kia harus mewaspadai Suzuki yang baru-baru ini merilis Ignis dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Kia juga memiliki All New Rio, yang merupakan salah satu hatchback terbaik di Indonesia. Mobil ini tersedia dalam varian manual dan otomatis yang ditenagai oleh mesin 1,4 Liter yang dikenal sangat kuat dan memiliki torsi yang berlimpah. Jika kedua mobil belum memenuhi keinginan brosur untuk menemukan mobil Kia terbaik, maka brosur dapat membeli All New Sportage yang dipasarkan dengan harga melebihi 380 Juta Rupiah dan memiliki desain gagah dan sporty.

Masih ada satu mobil lagi yang menarik, Kia Grand Sedona. Harganya jauh lebih mahal, karena mobil ini menawarkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi. Karena mobil ini memiliki ruang kabin yang sangat luas dan didukung oleh tiga baris kursi yang dapat menampung tujuh hingga delapan penumpang. Lalu berapa harga sebenarnya dari mobil Kia terbaru di Indonesia? Untuk mengetahuinya, lihat informasi yang dirangkum oleh redo.co.id di artikel di bawah ini.

Harga Mobil All New Picanto Kia

1. Harga Mobil Kia Picanto

Kia Car Type Harga All New Picanto M / TRp Harga 141.950.000 All New Picanto A / TRp Harga 156.950.000

Ini adalah mobil Kia termurah di Indonesia. Harga mulai dari 141 juta hingga 156 juta. Ada varian otomatis dan manual yang bisa kita pilih sesuai kebiasaan mengemudi. Bagi mereka yang menyukai kemacetan, lebih baik membeli varian otomatis yang dapat mengurangi keletihan dalam berkendara. Apalagi mobil ini memiliki dimensi kecil, sehingga mudah bermanuver melalui perkotaan yang padat. Kemudian untuk mesin, Kia menyediakannya dengan mesin 1,2 MPI yang mampu mengeluarkan daya sebesar 87 PS.

Torsi mesin mencapai 12,2 kg.m pada 4.000 rpm. Selain itu, ada juga fitur tombol pintar dengan tombol-tekan start / stop yang membuatnya mampu bersaing dengan city car di kelasnya. Meski ukurannya cukup kecil, All New Kia Picanto menawarkan ruang interior yang nyaman dan kursi baris kedua bisa kita bengkokkan untuk menyimpan bagasi dalam jumlah besar. Menariknya lagi, mobil ini juga dilengkapi lampu kabut atau lampu kabut untuk mengoptimalkan pencahayaan di malam hari.

2. Harga Mobil Kia Rio

Harga Kia All New Rio

Kia Car Type Harga All New Rio M / TR Harga 197.550.000 All New Rio A / TR Harga 211.550.000 All New Rio M / T Opsi Harga Rp 217.550.000 All New Rio A / T Opsi Harga Rp 231.550.000 All New Rio Platinum Harga Rp 252.050.000

lampu depan dengan teknologi bi-proyeksi telah menghiasi bagian depan All New Kia Rio. Selain itu, Radiator Grille juga tersedia yang menambah kesan mobil sport murah Kia ini. Nah, harga mobil Kia ini cukup terjangkau, karena dipasarkan mulai dari 211 Juta hingga 252 Juta. Varian terbaru juga fitur fitur yang sangat lengkap. Karena All New Kia Rio telah dilengkapi dengan fitur Telescopic dan Tilt Steering dan Sunroof. Selain itu, ada juga pengaturan AC manual yang membuatnya semakin unik.

Baris kursi kedua juga dapat dilipat dan tersedia serta sistem audit sudah mendukung Bluetooth dan AUX. Kemudian untuk sektor dapur pacu mengusung mesin Kappa, 1,4 L D-CVVT dengan kapasitas 1.348cc yang mampu melepaskan tenaga 100 PS pada 6.000 rpm dan torsi 133,3 kg.m pada 4.000 rpm. Kekuatannya cukup besar dan akan sangat nyaman dikendarai sebagai kendaraan harian. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan cermin listrik dan sistem pengereman ABS dan Airbag.

3. Harga mobil Kia Sportage

Harga mobil Kia All New Sportage

Harga Mobil Tipe Kia Harga All New Sportage A / TRp 387.000.000Harga All New Sportage GTRp 445.500.000Harga All New Sportage GT UltimateRp 475.500.000

All New Kia Sportage dapat dikatakan sebagai mobil Kia terbaik di Indonesia. Mobil ini bersaing dengan Honda HR-V, Toyota Furtuner, dan SUV lain di kelasnya untuk menjadi SUV terbaik. Berbagai fitur canggih telah diinstal di dalamnya, dan didukung oleh mesin 1.999cc yang akan dapat menghasilkan hingga 158 PS pada 6.200 rpm. Sementara torsi menembus 19,6 kg-m pada 4.000 rpm. Daya sangat besar dan didukung oleh sistem transmisi yang responsif.

Ada dua varian berbeda, yaitu standar dan GT. Versi standar memiliki velg 18 inci, sedangkan All New Kia Sportage GT menggunakan velg 19 inci. Keduanya memiliki desain sporty yang menggabungkan lampu depan LED dan DRL. Selain itu, ada juga ruang interior yang sangat mewah yang memiliki LCD Touchscreen 5 inci terpasang sebagai media hiburan utama untuk driver Kia Sportage. Jadi, jangan heran jika harga mobil Kia terbaik dibanderol lebih dari 380 Juta Rupiah.

4. Harga mobil Kia Grand Sedona

Harga Kia All New Grand Sedona

Mobil Tipe Kia Harga Harga All New Sportage A / TRp 497.500.000Harga All New Sportage UltimateRp 555.500.000

Kia Grand Sedona juga bisa disebut Kia Grand Carnaval. Sebanding dengan harga mobil kia ini, tersedia mesin 3.342 cc yang mampu melepaskan tenaga mencapai 270 PS pada 6.400 rpm. Kekuatannya sangat besar, sehingga sebanding dengan desain mobil Kia MPV ini yang memiliki panjang 1985 mm, lebar 5115 mm, dan tinggi 1.740 mm. Seperti yang kami katakan di atas, mobil ini memiliki ruang interior mewah yang dapat menampung 7 hingga 8 penumpang, menjadikannya layak menjadi mobil keluarga terbaik.

Ruang kokpit mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti layar sentuh dan berbagai indikator lainnya. Pendingin udara tersedia di setiap baris jok mobil Kia ini, sehingga penumpang akan merasa sangat nyaman. Desain eksteriornya juga keren dan dirancang dengan bodi aerodinamis yang membuat kecepatan maksimal. Adapun fitur keamanan, Kia menyediakan Grand Sedona dengan air untuk setiap sisi. Selain itu, sensor parkir dan kamera belakang juga tersedia. Sayangnya harga mobil Kia ini sangat mahal, karena menembus 490 Jutaan.

Sebenarnya Kia masih memiliki beberapa jenis mobil, tetapi situs web resminya tidak menyebutkan harganya, seperti Kia All New Optima yang merupakan satu-satunya sedan Kia di Indonesia. Lalu ada All New Sorento dan Kia K2700 SUV yang termasuk dalam segmen mobil pick up. Semuanya memiliki kualitas yang sama, sehingga brosur tidak perlu ragu untuk membelinya. Sekarang untuk mengetahui dengan pasti harga mobil Kia terbaru sesuai dengan area tempat Anda tinggal, silakan kunjungi dealer Kia terdekat.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment