Harga Vespa LX 125 2019: Spesifikasi, Review & Warna

No Comments

Iklan

Harga Vespa LX 125 – motor matic Vespa semakin diminati oleh generasi muda. Ini tidak terlepas dari desain yang terlihat klasik dan didukung oleh teknologi mesin modern yang ekonomis dan ramah lingkungan. Nah, mesin motor Vespa hari ini berbeda. Semuanya sudah menggunakan mesin 4 tak yang didukung oleh teknologi Fuel Injection.

Ada beberapa jenis Vespa matic yang dipasarkan di Indonesia. Nah bagi mereka yang mencari matic Vespa termurah, Vespa LX 125 bisa menjadi pilihan pertama. Harga sepeda motor ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Vespa S 125 yang telah kami katakan sebelumnya. Karena fitur dari Vespa LX 125 jauh lebih lengkap.

Yang kami sukai dari motor ini adalah desainnya. Desain Vespa LX 125 terlihat begitu klasik dengan sentuhan sepeda motor bergaya Italia premium. Tidak hanya itu, Vespa juga membungkusnya dengan beberapa pilihan warna premium yang terdiri dari Blue Avio, Black Vulcano, dan Red Passione.

Untuk mesinnya sendiri, persis sama dengan Vespa S. Di mana kapasitas mesinnya adalah 125cc dan telah dilengkapi dengan teknologi mesin i-Get yang memastikan mesin Vespa LX lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Sekarang untuk mengetahui secara lengkap spesifikasi dan kehidupan motor Vespa, silakan lihat di bawah

Desain & Dimensi

Salah satu faktor yang membuat harga Vespa LX 125 lebih mahal daripada Vespa S adalah karena memiliki lampu LED lengkap dengan Daytime Running Light (DRL). Lampu DRL ditempatkan di tengah-tengah lampu utama, memberikan kesan modern ketika melihat Vespa LX dari sisi depan.

Kesan dinamis dan elegan terpancar di setiap sisi Vespa LX 125. Desainnya berbeda dari Vespa LX generasi sebelumnya, karena mendapat sentuhan modern pada velg, cermin, dasi depan, perisai panas, hingga desain lampu belakang . Sementara desain lampu depannya tetap melingkar yang merupakan ciri khas dari Vespa LX.

Kemudian untuk dimensinya, motor ini memiliki panjang keseluruhan 1.770 mm, lebar 705 mm, dan tinggi jok 785 mm. Maka sumbu roda adalah 1.280 mm. Dimensi motor ini sangat ideal dan menjamin kenyamanan semua pengendara, baik pria maupun wanita.

Fitur Andalan

Sentuhan modern juga terlihat pada Panel Instrumen yang menggabungkan panel meter analog dan digital untuk menampilkan informasi mengemudi yang lengkap. Selain itu, ada juga port USB yang ditempatkan di kompartemen depan untuk memfasilitasi driver Vespa LX saat mengisi daya smartphone saat mengemudi.

Fitur menarik lainnya adalah Anti-Theft Immoblizer. Fitur ini akan mengoptimalkan sistem keamanan sepeda motor ini, sehingga dapat menghindari pencurian kendaraan bermotor. Sayangnya motor ini tidak dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) yang notabene sudah memiliki Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Wajar jika sepeda motor ini tidak dilengkapi dengan ABS. Karena harga Vespa LX jauh lebih murah dari pada Primavera dan Sprint yang notabene dihargai lebih dari 40 Juta Rupiah. Dengan harga yang lebih terjangkau, tentunya motor ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Masbro yang sedang mencari Vespa otomatis termurah di Indonesia.

Performa Mesin

Kemudian untuk sektor alat pacu jantung, Vespa LX 125 ditenagai oleh mesin 1-silinder, 4-tak dengan 3 katup. Mesinnya telah mengadopsi teknologi i-Get yang membuat getaran mesin minimal dan memiliki kinerja mesin yang responsif serta penghematan bahan bakar.

Kapasitas mesin motor ini hanya 124,5cc dengan daya maksimum 7,6 kW pada 7.600 rpm dan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga dan torsi disalurkan ke roda belakang melalui transmisi CVT. Padahal sistem pembakarannya sudah mengadopsi teknologi Injeksi Elektronik.

Spesifikasi mesin Vespa LX sangat modern. Namun tenaga dan torsi standar jika dibandingkan dengan motor matic otomatis 125cc dari Jepang. Meski begitu, sepeda motor ini tetap menawarkan kenyamanan berkendara yang didukung oleh mesin yang responsif dan hemat bahan bakar.

Penangguhan & Pengereman

Kemudian untuk sektor kaki, Vespa LX 125 dilengkapi dengan suspensi depan satu lengan dengan pegas heliks dan peredam kejut hidrolik yang memiliki aksi ganda. Suspensi depan berbeda dari matic otomatis 125cc pada umumnya, yang rata-rata menggunakan suspensi depan teleskopik.

Kemudian untuk bagian belakang dilengkapi dengan peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat pengaturan kekerasan. Selanjutnya, sistem pengereman dilengkapi dengan rem cakram depan dengan diameter 200 mm dan rem drum belakang 110 mm. Kedua ban sepeda motor ini tidak berbentuk tabung dan memiliki ukuran 110/70-R11 untuk ban depan dan 120/70-R10 untuk ban belakang.

Spesifikasi Vespa LX 125

DIMENSIPanjang 1.770 mm Lebar 705 mmTinggi badan 785 mmWheelbase1.280 mmKapasitas Tangki 7 LiterMENETIK Jenis Mesini – Dapatkan 4 langkah, katup 3 silinder tunggalKapasitas Mesin124.5 ccEnergi7.6 kW / 7.600 rpmTorsi10.2 Nm / 6.000 rpmSistem pengiriman tunggal, langkah 4 silinder 3 katupKapasitas Mesin124,5 ccEnergi7,6 kW / 7.600 rpmTorsi10.2 Nm / 6.000 rpmSistem PembakaranPeralatan -EmergensiTransmisi Tegangan Sistem TransmisiAktifitas Transit heliks dan peredam
Syok hidraulik tunggal Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat
pengaturan kekerasan Ban Depan 110/70-R11 (Tubeless) Ban Belakang 120/70-R10 (Tubeless) Rem DepanPlate Cakram 220mm Rem Belakang Rem 110mm Drum

Sepeda motor otomatis Vespa memiliki kelasnya sendiri. Itu sebabnya Vespa berani memberi harga Vespa LX 125 mahal. Harga sepeda motor ini dapat disamakan dengan sepeda motor otomatis 150cc yang notabene memiliki mesin yang lebih kuat dan fitur yang lebih canggih seperti Honda ADV 150. Sekarang bagi mereka yang penasaran untuk mengetahui harga Vespa LX 125, silakan lihat dibawah ini.

Harga Vespa LX 125 baru

Seperti yang Anda lihat di atas, Vespa LX 125 terbaru dengan harga Rp. 35,8 Juta. Nah, harga tersebut setara dengan harga Honda ADV 150 ABS yang notabene memiliki mesin lebih bertenaga dan fitur yang lebih canggih. Meski begitu, Vespa LX 125 masih memiliki kekasihnya sendiri, jadi tidak masalah jika harganya sangat mahal.

Di luar memang ada banyak motor otomatis lain yang memiliki fitur dan spesifikasi lebih canggih dari pada Vespa LX 125. Namun nilai jual utama motor ini bukan masalah fitur, melainkan desain klasik dan nama besar Vespa yang menjamin kualitas. sepeda motor ini.

Vespa LX 125 warna

Nah bagi mereka yang tertarik membelinya, silakan pilih salah satu dari Vespa LX 125 warna di atas. Untuk saat ini Vespa menyediakan tiga pilihan warna yang terdiri dari Blue Avio, Black Vulcano, dan Red Passione.

Sehingga informasi tentang spesifikasi dan harga Vespa LX 125. Seperti yang Anda lihat di atas, harga motor Vespa ini jauh lebih terjangkau daripada Vespa Primaver atau Vespa Sprint. Tetapi dengan harga murah itu, kami tidak akan mendapatkan sistem pengereman ABS. Bagaimana, masih tertarik membelinya?

More from our blog

See all posts

Leave a Comment