bbswheels.co.id

Iklan

Harga Yamaha MT 25 2020 – sepeda motor 2 silinder biasanya dihargai lebih dari 6o Juta Rupiah, tetapi tidak dengan motor gaya sepeda telanjang ini. Karena harga Yamaha MT 25 di Indonesia hanya 50 Juta. Mesin yang ia gunakan adalah mesin Yamaha R25, sehingga keduanya memiliki performa yang sama. Bisa dibilang Yamaha MT-25 adalah versi sepeda telanjang dari Yamaha R25. Fitur-fitur MT-25 juga sama dengan R25. Bedanya, motor ini tidak menggunakan full fairing body layaknya motor balap.

Sepeda motor ini bersaing dengan Kawasaki Z250 yang sama-sama mengusung mesin 2 silinder 250cc. Harga Yamaha MT 25 cukup kompetitif untuk bersaing dengan Kawasaki Z250 sehingga lebih terjangkau bagi konsumen yang mencari sepeda motor 2 silinder murah yang murah. Sayangnya Yamaha tidak menyediakan varian ABS. Akibatnya kita harus puas dengan sistem pengereman standar yang akan terasa kurang optimal ketika jalannya licin. Lalu berapakah harga sebenarnya dari Yamaha MT 25 2020?

Desain & Dimensi

Dimensi 2.090 mm x 755 mm x 1.071 mmBerat 165 kg Kapasitas Tangki 14 LiterGround Izin 160 mm Tempat Duduk Tinggi 780 mm Sumbu Roda Jarak 1.380 mm

Sebelum membahas harga Yamaha MT 25, mari kita tinjau spesifikasi dan fitur terlebih dahulu. Dari segi desain, Yamaha MT-25 memiliki panjang tubuh 2.090 mm, lebar 755 mm dan tinggi 1.072 mm. Jarak antara as roda depan dan belakang mencapai 1.380 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah 160 mm. Sepeda motor ini lebih nyaman untuk dikendarai daripada Yamaha Xabre, karena ketinggian jok lebih rendah, yaitu 780 mm. Sementara berat keseluruhan mencapai 165 kg.

Sepeda motor ini menawarkan posisi mengemudi yang tegak, karena didukung oleh stang lebar yang nyaman untuk perjalanan jauh. Yamaha MT-25 juga memiliki desain penutup tangki kekar dan dikombinasikan dengan Air Shroud yang berfungsi untuk mengarahkan panas turun. Lalu ada undercowl yang akan melindungi mesin dan menambah sporty pada penampilan luar Yamaha MT-25. Bodi belakang sangat mirip dengan Yamaha R25, jadi kami menemukan kursi belakang yang terpisah dari kursi depan.

Desain motor ini juga semakin berat dengan kehadiran Upside Down yang menambah kesan gagah dan membuat berkendara lebih nyaman. Lampu depannya juga LED dan memiliki desain yang tajam seperti mata robot transformator. Kemudian pada bagian belakang sudah menggunakan lampu LED yang memiliki desain yang sangat keren. Kemudian untuk knalpot yang sama seperti R25, knalpot dengan sensor O2 dan dilengkapi dengan catalytic converter.

Spesifikasi Mesin

Tipe 4 langkah berpendingin cairan, DOHC, 2 CylinderKapasitas 250 ccMaksimum Daya26,5 kW / 12.000 rpmTorsi maksimum22,6 Nm / 10.000 rpmBor × Stroke 60,0 x 44,1 mm Rasio Kompresi11.6: 1 Sistem Bahan BakarFuel Injeksi Jenis Bahan BakarMenarik Listrik Jenis Transmisi Type 6,6 kecepatan / 10.000 rpmBore × Stroke 60.0 x 44.1 mm Rasio Kompresi11.6: 1 Sistem Bahan Bakar Injeksi Bahan BakarJenis PemulaJenis ElektrikJenis PengirimanJenis 6-speed

Kami yakin sebagian orang akan mengganti knalpot motor ini. Suara mesin 2-silinder yang merdu akan terdengar lebih sempurna dengan knalpot aftermarket, seperti yang dibuat oleh R9, Yoshimura, Sakura, atau merek terkenal lainnya. Muffler pengganti juga membuat daya Yamaha MT-25 meningkat. Namun, ketika menggunakan knalpot standar, sepeda motor ini dapat menghasilkan daya maksimum 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm.

Mesin yang ia gunakan adalah mesin DOCH 8 Cylinder 2 valve dengan sistem pendingin cair dan sistem pembakaran injeksi bahan bakar. Konsumsi bahan bakar cukup irit untuk motor 250cc yang memiliki tenaga besar dan akselerasi responsif. Mesin 250cc dikombinasikan dengan sistem transmisi 6 percepatan yang dapat mendistribusikan tenaga dan torsi secara merata. Yamaha juga melengkapinya dengan Shift Timing Light yang memudahkan pengendara MT-25 untuk mendapatkan kinerja optimal pada setiap perpindahan gigi.

Berbekal mesin 250cc, Yamaha MT-25 dapat berjalan sangat cepat dari rpm rendah ke rp tinggi. Sekarang untuk melihat kecepatan mengemudi, Yamaha menyediakan panel meter Full Digital yang dapat menampilkan speedometer, odometer, tachometer, indikator gigi dan jam digital. Konsumsi bahan bakar rata-rata dan indikator penggantian oli dan indikator injeksi juga dapat dilihat pada panel meter, sehingga diklasifikasikan sebagai sangat lengkap meskipun belum menggunakan panel mater digital penuh.

Sistem Pengereman & Kaki

Suspensi depan Terbalik Suspensi belakang Ayunan Belakang Lengan Ayun + Ban Depan Monoshock Ukuran 110 / 70-17M / C (54S) – Ban Belakang Tubeless Ukuran 140 / 70-17 M / C (66S) – Rem Depan Tubeless Rem Belakang Rem Belakang Rem Belakang

Motor sport Yamaha ini belum menggunakan bingkai deltabox. Frame masih standar, tetapi masih kuat dan kokoh. Sedangkan suspensi menggunakan suspensi depan Upside Down dan suspensi belakang tipe monocross twin tube yang mendukung lengan ayun aluminium asimetris. Kedua roda juga menggunakan rem cakram ukuran yang cukup besar. Meski tidak menggunakan sistem pengereman ABS, kontrol pengereman tetap maksimal. Namun Masbro harus hati-hati ketika mengerem mendadak, karena berisiko tergelincir.

Ban tubeless tanpa tapak juga dimiliki oleh motor sport ini. Di mana untuk bagian depan memiliki ukuran 110 / 70-17M / C (54S) dan bagian belakang 140 / 70-17M / C (66S). Keduanya adalah ban tubeless dan ukuran persis sama dengan Yamaha R25. Spesifikasi kedua motor sport 250cc ini memang identik, karena yang membedakan hanya bodi. Bagi yang suka modifikasi, pasti akan mengganti ban belakang menjadi ukuran 50 / 70-17 yang akan terlihat lebih gambot daripada ban standar. Selanjutnya mari kita lihat informasi harga Yamaha MT 25 terbaru yang dipasarkan pada tahun 2020.

Daftar harga untuk Yamaha MT 25

Harga Yamaha MT 25 baru Rp. 54.800.000 Harga Yamaha MT 25 Secondhand Rp. 33 Juta – Rp 40 Juta Harga Terbaru: Daftar Harga Motorbike Yamaha

catatan:

Harga Yamaha MT 25 di atas adalah harga OTR Jakarta. Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Harga di atas adalah harga Yamaha MT-25 terbaru yang memiliki desain berbeda dari generasi sebelumnya. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang tidak akan Anda dapatkan di generasi sebelumnya, seperti Upside Down dan Full Digital Speedometer. Perubahan ini membuat harga Yamaha MT-25 terbaru lebih mahal. Jika generasi sebelumnya hanya 48 Jutaan, maka generasi terbaru mencapai Rp. 54,8 Jutaan.

Modifikasi Yamaha MT 25

Keuntungan dari Yamaha MT 25

Harga Yamaha MT 25 lebih murah dari motor 2 silinder lainnya. Ini memiliki desain yang sangat tampan dan sporty. Ini memiliki penutup tangki tapak besar dan dikombinasikan dengan selubung air yang menambah motorness motor ini. driveKedua rem cakram dan gunakan disk yang cukup besarDilengkapi dengan panel digital lengkap yang informatif dan memiliki indikator lengkapMenggunakan stang lebar yang membuat posisi mengemudi lebih tegak, sehingga lebih nyaman untuk melakukan perjalanan jarak jauhLampu depan dan belakang LED

Kekurangan Yamaha MT 25

Tidak ada varian ABSM Mesinnya masih sama dengan generasi sebelumnya. Perubahan sepeda motor ini hanya terbatas pada bagian tengah ke depan. Sedangkan untuk bagian belakang, masih sama dengan generasi sebelumnya

Harga Yamaha MT 25 yang lebih murah dari motor sport 250cc di kelasnya membuat motor ini laris manis di Indonesia. Bahkan penjualannya dapat mengalahkan Yamaha R25 yang tidak dapat bersaing dengan Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 2020. Masbro tidak akan menyesal membeli sepeda motor ini, karena MT-25 menawarkan posisi mengemudi yang sangat nyaman dan didukung oleh kinerja yang kuat dan kuat. mesin 250cc responsif. Sehingga itulah informasi tentang spesifikasi dan harga Yamaha MT 25. Semoga informasi di atas bisa menjadi bahan referensi sebelum Anda membeli motor telanjang ini.

Leave a Reply