bbswheels.co.id

Iklan

Harga Yamaha XMAX 250 2020 – Rata-rata sepeda motor otomatis yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin 110cc, 125 atau 150cc. Namun baru-baru ini Yamaha telah merilis sepeda motor otomatis yang dilengkapi dengan mesin 250cc, "Yamaha XMAX 250". Penggunaan mesin berkapasitas besar membuat motor ini sanggup mengemudi sangat cepat dan output torsi dan tenaga sangat besar. Untuk mengimbangi kinerjanya, Yamaha juga menyediakannya dengan berbagai fitur unggulan yang siap untuk mengoptimalkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Karakteristik motor ini mirip dengan Yamaha NMAX dan Yamaha TMAX yang keduanya memiliki desain skuter maxi dengan bodi besar dan posisi mengemudi yang tegak. Sepeda motor ini sangat cocok untuk konsumen yang gemar berwisata, karena posisi mengendarai tidak melelahkan, dan cocok untuk berkendara jarak jauh. Selain itu, Yamaha memberi mereka fitur ABS dan TSC yang mengoptimalkan keselamatan dan keselamatan dalam berkendara. Sekarang untuk mengetahui spesifikasi dan harga Yamaha XMAX 250 secara penuh, silakan lihat informasi otomotifo.com berikut.

Spesifikasi dan Harga Yamaha XMAX 250

Spesifikasi Yamaha XMAX 250

Tipe Mesin Silinder tunggal, berpendingin cairan, 4-tak, SOHC, 4-katup Kapasitas 250 cc Daya Maksimum 16,9 Kw / 7000rpm Torsi maksimum 24,3 Nm / 5500rpm Sistem Bahan Bakar Injeksi Bahan Bakar Jenis Pemula Starter Listrik Jenis Transmisi Listrik Bore X Stroke Penuh 70,0 x 64,9 mm 1 7 L; Periodik = 1,5 L Rangka dan Bingkai Kaki Underbone Suspensi depan Telescopic Suspensi belakang Unit Ayun Ban Depan Ukuran 15 inch 120 / 70-15M / C 56P (Tubeless) Ban Belakang Ukuran 14 inch Panel 140 / 70-14M / C 62P (Tubeless) Depan Rem Cakram Ban Belakang Ukuran 15 inch 120 / 70-15M / C 56P (Tubeless) Ban Belakang Ukuran 14 inci 140 / 70-14M / C 62P (Tubeless) Cakram Rem Depan Roda Depan Ukuran 15 inch 120 / 70-15M / C 56P (Tubeless) Ban Belakang Ukuran 14 inch 140 / 70-14M / C 62P (Tubeless) Rem Depan -Lock Breaking System) Dimensi Design2185mm X 775mm X 1465Berat 179 kg Kapasitas Tangki 13 LiterTinggi Ketinggian795 mmWheel Axis Distance 1540 mmGround Clearance135 mm

Desain & Dimensi

Spesifikasi Yamaha XMAX 250

Sepeda motor ini pantas disebut sebagai motor matic Yamaha terbaik di Indonesia. Karena Yamaha XMAX 250 menawarkan segudang fitur canggih yang dikombinasikan dengan desain skuter maxi yang futuristik dan modern. Desainnya hampir mirip dengan NMAX, karena keduanya terlihat besar dengan menawarkan posisi berkendara yang nyaman dan tidak melelahkan. Dimensi bodi keseluruhan adalah panjang 2.185 mm, lebar 775 mm, dan tinggi 1.465 mm.

Ukuran ban

Bobotnya lebih berat dari motor matic rata-rata, yaitu 179 kg. Meski berat, Yamaha XMAX 250 masih lincah bermanuver karena menggunakan ban tubeless berukuran lebar. Di mana untuk ban depan ukuran 120 / 75-15 ″ dan ban belakang 140 / 70-14. Ternyata roda di bagian belakang dibuat lebih kecil, sehingga memberikan cengkeraman yang lebih sempurna pada kondisi jalan basah atau kering. Desain roda juga terlihat sporty dan ditingkatkan dengan cakram cakram di roda depan dan belakang.

Sistem pengereman

Fitur Rem Cakram Ganda pada Yamaha XMAX 250 membuat keselamatan berkendara lebih optimal, karena mampu menahan kendaraan pada kecepatan tinggi. Sebanding dengan harga Yamaha XMAX 250 yang melebihi 50 Juta Rupiah, kami juga mendapatkan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System). Alhasil kontrol pengereman lebih maksimal, dan mencegah penggunaan roda saat pengereman tiba-tiba.

Penangguhan

Yang unik dari motor ini adalah suspensi depan. Karena Yamaha XMAX 250 menggunakan suspensi depan dengan ukuran tabung yang sangat besar, yaitu 33 mm. Penggunaan suspensi sport motor membuat stabilitas berkendara lebih maksimal dan memiliki kemampuan manuver yang lebih baik. Kemudian untuk suspensi belakang, XMAX 250 memiliki dua shockbreaker yang dijamin sangat lembut. Sedangkan untuk bingkainya, bingkai Underbone dijamin sangat kuat dan kokoh.

Fitur

Wajar jika harga Yamaha XMAX 250 sangat mahal. Desainnya lebih sporty dan terkesan lebih mewah dari Yamaha NMAX. Ini tidak terlepas dari penggunaan lampu depan dan belakang yang telah mengadopsi teknologi LED. Selain itu, ada juga lampu DRL (Daytime Running Light) yang meningkatkan karakter mewah dan sporty. Sama seperti All New R15 dan All New Vixion, sepeda motor otomatis ini juga dilengkapi lampu bahaya sebagai tanda darurat saat berkendara.

Meskipun kapasitas mesin sangat besar, Yamaha XMAX 250 tetap ekonomis dan ramah lingkungan. Selain itu, ada juga speedometer analog yang dikombinasikan dengan layar MID (Multi Information Display). Sekarang yang paling menarik, sepeda motor ini memiliki Sistem Smart Key dan sistem penguncian tanpa kunci. Fitur ini menjadikan berkendara lebih praktis dan aman, karena terintegrasi dengan Immobilizer dan Answer Back System

Desain

Setiap sisi terlihat luar biasa, dan di bagian depan dipasang Windshield dan posisi setang yang dapat diatur secara manual. Lalu ada juga ruang bagasi besar yang bisa menampung dua helm wajah ukuran penuh XL. Menariknya, Yamaha memasang lampu LED di sisi bagasi untuk memberikan pencahayaan saat memasuki bagasi di malam hari. Masih ada beberapa fitur menarik lainnya, seperti Electric Power Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget atau smartphone milik driver Yamaha XMAX 250.

Setiap sisi terlihat sempurna dengan memprioritaskan desain yang sporty dan dinamis. Tetapi bagian yang paling menarik dari Yamaha XMAX 250 adalah memiliki posisi menunggang yang membuat kami dapat berkendara dengan nyaman dan sangat santai. Kenyamanannya juga didukung oleh pijakan kaki yang memungkinkan kita meregangkan kaki saat mengendarainya. Lalu ada juga kursi yang luas dengan kontur ganda untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pembalap Yamaha XMAX 250.

Prosesor

Wajar jika Yamaha berani memberi harga harga Yamaha XMAX 250 melebihi 50 Juta Rupiah. Karena motor ini menawarkan mesin 250cc yang kuat dan dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled-4 Valve yang akan mendukung kemampuan akselerasinya. Mesinnya masih SOHC, tetapi masih bisa mengeluarkan tenaga dan torsi yang sangat besar. Di mana daya output mencapai 16,9 KW pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, ada juga teknologi Blue Core yang menggabungkan dengan sistem pembakaran Fuel Injection.

Yamaha menjamin mesin XMAX 250 memiliki daya tahan lebih lama dan lebih kuat. Alasan motor ini menggunakan teknologi Forged Piston & Diyl Cylinder. Selain itu, teknologi TSC (Traction Control System) juga tersedia. Teknologi ini dirancang untuk mengurangi risiko selip ban belakang di semua kondisi jalan, sehingga membuat kemampuan berakselerasi menjadi maksimal. Owh well hampir ketinggalan, sepeda motor ini juga memiliki tangki bahan bakar yang dapat menampung hingga 13 liter bahan bakar. Berbekal semua fitur ini, berapa harga sebenarnya Yamaha XMAX 250 di Indonesia?

Harga Yamaha XMAX 250

Daftar Harga Yamaha XMAX 250 (Pembaruan)

Harga Yamaha XMAX 250 baru Rp. 60.905.000Harga Yamaha XMAX 250 SecondhandRp. 45.000.000 Harga Terbaru: Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha

catatan:

Harga Yamaha XMAX 250 di atas adalah harga OTR JakartaHarga dan spesifikasi yang kami kirimkan dapat berubah sewaktu-waktu. Kota yang berbeda mungkin juga berbeda

Jika Anda tertarik untuk membeli skuter maxi terbaru dari Yamaha, silakan membelinya di Yamaha Premium Shop. Tapi jangan heran, bros, jika harga Yamaha XMAX 250 dibanderol dengan harga 59,8 Juta Harga Yamaha XMAX 250 tidak bisa dikatakan murah, tetapi sepeda motor ini menawarkan segudang fitur unggulan yang membuatnya berharga mahal . Selain memiliki desain skuter maxi yang gagah dan modern, kami juga dihadirkan dengan mesin 250cc yang kuat dan dilengkapi dengan teknologi Blue Core.

Pilihan Warna Terbaru

Ada empat pilihan warna Yamaha XMAX 250, yaitu Hitam, Putih, Siver dan Biru. Semua warna terlihat sangat menarik dan membuat motor ini terlihat lebih sporty dan mewah. Tetapi jika diminta untuk memilih satu, maka kita akan membeli warna merah yang terlihat lebih ikonik dan terintegrasi dengan DNA MAX Yamaha yang menekankan elemen sporty dan dinamis.

Fitur TCS (Traction Control System) dan Smart Key System adalah dua fitur unggulan motor matic bermesin 250cc ini. Sebanding dengan harga mahal Yamaha XMAX 250, kami juga disajikan dengan sistem pengereman ABS yang menggabungkan dengan dua disk cakram di roda depan dan belakang. Fitur Speedometer Multifungsi dan lampu LED yang disertai dengan DRL juga menjadi bagian penting dari kehebatan XMAX 250. Bagaimana, apakah brosur semakin tertarik membelinya setelah mendengarkan ulasan spesifikasi dan harga Yamaha XMAX 250 di atas?

Leave a Reply