Ini adalah Respon Toyota Indonesia Mengenai Facelift Avanza

No Comments

OTOSIA.COM – Menghadapi gempuran Mitsubishi Xpander dan Ertiga, Toyota dan Daihatsu tidak tinggal diam untuk melakukan perubahan pada Avanza-Xenia. Dari bocoran gambar yang beredar di media sosial, sosok Avanza dan Xenia tampak lebih sporty dan gagah.

Perubahan mencolok terlihat pada eksterior, terutama bumper dan grill yang lebih minimalis, mata lebih "menyempit" mirip dengan lampu utama pada sedan, plus desain penempatan lampu kabut yang elegan.

Begitu juga lampu belakang yang menyatu manis dengan aksen hiasan krom, dengan kombinasi stop lamp yang lebih modern.

Dari masalah yang beredar di internet, dua produk kembar ini akan meluncur pada 15 Januari 2018. Ketika dikonfirmasi, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui bahwa Avanza baru akan diluncurkan dalam waktu dekat. Diperkirakan pada pertengahan Januari keduanya diaspal.

"Segera akan hadir dalam waktu dekat. Nanti, tanggal (tentu saja) akan disampaikan melalui undangan resmi. Seminggu sebelumnya," kata Rouli H. Sijabat, selaku Manajer Hubungan Masyarakat TAM.

Menurut Rouli, sejumlah perbaikan pada Avanza yang tidak lepas dari input konsumen yang menginginkan mobil jutaan orang lebih menggoda daripada pesaing mereka. Karena itu perubahan dan tambahan tertanam di Avanza baru.

"Ini untuk menjawab harapan pecinta Avanza yang telah memberikan banyak umpan balik." Umpan balik atau umpan balik dari pecinta Avanza adalah salah satu referensi penting untuk pengembangan produk yang dibutuhkan oleh segmen pasar, "katanya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Reporter: Nazarrudin Ray (kpl / nzr / crn)

More from our blog

See all posts
No Comments

Leave a Comment