Ini dia 3 Varian Warna Resmi dari Yamaha MT-15

No Comments

OTOSIA.COM – Beberapa dealer telah mengunggah tampilan Yamaha MT-15 yang sekarang sedang dijual. Dari gambar yang beredar, MT-15 terlihat hitam dengan pelek kuning.

Meskipun Yamaha Indonesia belum diluncurkan, gambar MT-15 resmi dengan warna lain juga beredar. Setidaknya ada tiga warna kombinasi. Ketiga warna ini akan menjadi warna resmi MT-15 di Indonesia.

Tiga warna MT-15 terlihat sangat kontras dengan pelek alloy berwarna cerah.

Yamaha MT-15 Matte Blue (Spesial)

Misalnya dark blue matte (Matte Blue), biru menutupi tangki dan buritan, dipermanis dengan pelek kuning cerah. Kemudian abu-abu (Matte Grey) di tangki ke buritan, dikombinasikan dengan pelek oranye. Sementara yang lainnya hitam (Hitam Metalik), secara keseluruhan.

Khusus putih dan hitam, fairing di bawah tangki menempel pada stiker besar MT-15 sehingga lebih mencolok daripada stiker varian MT-15 biru tua yang melekat pada yang lebih minimalis.

Ketiga warna ini dapat dipilih oleh konsumen sesuai selera dan telah dijual di dealer resmi Yamaha.

Yamaha MT-15 Matte Gray (Spesial)

Sebelumnya diberitakan, beberapa dealer Yamaha di Jawa Tengah sudah mulai menjual MT-15. Khususnya di kota Brebes, Tegal dan Pemalang, Yamaha MT-15 dibanderol dengan harga Rp. 36.250.000 di jalan.

Mengadopsi bentuk cangkang lampu MT-10, MT-15 yang beredar di Indonesia tidak jauh berbeda dengan Thailand. Sementara mesin Yamaha MT-15 dikabarkan sama dengan yang digunakan oleh motor sport fairing R15.

Jika benar-benar mengusung mesin yang sama dengan R15, MT-15 menggunakan 155 cc, 6 kecepatan, 4 katup, dan dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). Dengan stok ini daya puncaknya mencapai 19 hp dan torsi 14,7 Nm. (Nz)

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Reporter: Nazarudin Ray (kpl / nzr / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment