bbswheels.co.id

OTOSIA.COM – Generasi Toyota Camry saat ini di India berusia 6 tahun. Ini berarti bahwa 6 tahun cocok untuk diganti dengan model terbaru.

Sebelum resmi dirilis di India, Camry generasi ke-8 tertangkap sedang diuji di jalan. Dilansir dari Rushlane, Toyota Camry Baru akan dirilis di India pada 18 Januari 2018.

Toyota Camry baru di India dikatakan lebih mewah dan berlimpah teknologi. The Powertrain juga menggunakan teknologi hibrida dan akan diproduksi di India.

Toyota Camry Baru akan dibangun menggunakan konstruksi GA-K yang merupakan platform yang sama dengan LExus ES300h. Sedan ini juga akan terlihat lebih besar, dengan sumbu yang lebih panjang 50 milimeter, hingga 2.825 milimeter.

Eksterior juga akan mendapat perubahan, seperti pada grille berbentuk V lengkap dengan lampu depan yang tajam. Perubahan juga akan dilakukan ke bagian belakang Camry, seperti pada lampu belakang.

Beralih ke interior, akan ada layar infotainment 8 inci. Kursi akan dibungkus dengan bahan lembut dengan pengaturan pendinginan dan sandaran listrik.

Fitur lain seperti unit speaker JBL 9, kontrol iklim otomatis, dan pengisian ponsel nirkabel juga akan disematkan untuk Camry. Fitur keamanannya terdiri dari beberapa airbag, sistem pra-colllision lengkap dengan detektor pejalan kaki, cruise control radar, dan peringatan keberangkatan jalur.

Namun ada yang menarik tentang mata-mata tembakan Camry di India. Dalam foto itu, kamuflase kamuflase juga terlihat memiliki sunroof. Fitur ini sepertinya menegaskan bahwa Camry yang dibawa ke India akan benar-benar mewah.

Sementara itu, tenaga 173 bhp dan torsi 221 Nm, bersumber dari mesin bensin 4 silinder 2,5L. Mesin hibrida akan bersumber dari Toyota Hybrid System II yang menghasilkan 205 bhp daya.

Mesin Camry akan dikawinkan dengan konverter transmisi otomatis 8 kecepatan dan CVT dengan shifter dayung 6-percepatan. Camry hybrid akan mendapatkan 4 mode berkendara, Normal, Eco, EV, dan Sport.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / tys)

Leave a Reply