Minyak Yamaha NMAX Terbaik dan Terbaik

No Comments

Iklan

Otomotif – Oli Yamaha NMAX terbaik harus memiliki tingkat ketebalan yang sesuai dengan spesifikasi mesin NMAX. Di mana mesin memiliki kapasitas 155.1cc dan telah dilengkapi dengan teknologi VVA yang membuat kinerja lebih cepat daripada Skuter Maxi Honda, seperti PCX atau ADV.

Yamaha NMAX membutuhkan oli dengan tingkat kekentalan SAE 10W-40. Minyak sumur yang memiliki tingkat ketebalan seperti itu adalah TOP 1 Action Matic Series. Oli ini adalah solusi bagi pemilik Yamaha NMAX yang mencari pelumas motor otomatis murah, tetapi memiliki kualitas standar dunia.

Di pasaran, harga botol TOP 1 Action Matic 800 ml dan 1 liter dihargai sekitar Rp. 35 ribu hingga Rp. 45 ribu. Meskipun harganya murah, TOP tetap memperhatikan kualitas produk-produknya. Proven Action 1 matic menjadi salah satu "Oli Motor Terbaik di Indonesia yang Membuat Mesinnya Tahan Lama".

Penggunaan oli mesin yang tepat akan membuat mesin tetap terjaga. Tentu saja kami tidak ingin performa Yamaha NMAX menurun karena pilihan pelumas yang salah. Apalagi mesin sepeda motor ini sangat bertenaga dengan mengandalkan mesin 4 tak SOHC 4 Valve dengan kapasitas 155cc.

Mesin Yamaha NMAX dapat menghasilkan 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Kekuatannya lebih besar dari mesin PCX dan ADV Honda. Ini tidak terlepas dari teknologi Variable Valve Actuation (VVA) bahwa Yamaha adalah andalan dalam mengoptimalkan tenaga dan torsi motornya.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang meningkatkan efisiensi bahan bakar dan membuat mesin lebih ringan. Tak ketinggalan berbagai fitur kontemporer telah disematkan pada Skuter Maxi berbadan besar ini, seperti lampu depan LED, speedomter digital penuh, dan sistem pengereman ABS.

Untuk mendapatkan teknologi ABS, kita harus rela mengeluarkan lebih dari 31 Juta Rupiah. Sekarang untuk mengetahui dengan tepat berapa harga sepeda motor ini, silakan merujuk ke informasi berikut "Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX". Oh well, motor ini juga tersedia dalam tipe Non-ABS, harganya sekitar 3 juta dari tipe ABS.

Meski dari segi harga cukup mahal, namun sepeda motor ini tetap laris manis penggemar otomotif tanah air. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kenyamanan berkendara dan berbagai fitur canggih yang disematkan Yamaha. Terlebih lagi, NMAX terbaru dilengkapi dengan tabung suspensi belakang dan ban tubeless yang dikombinasikan dengan rem cakram di semua roda.

Desainnya juga sangat keren. Motor ini terlihat sangat besar dengan lekuk tubuh yang stylish dan elegan. Selain itu, ada juga pijakan kaki lebar yang membuat posisi mengemudi lebih nyaman. Sekarang untuk melihat lebih lanjut tentang apa spesifikasinya, silakan lihat di bawah

Spesifikasi Motor Yamaha NMAX

Panjang 1.955 mm Lebar 740 mm Tinggi 1.115 mm Basis roda 1.350 mm Ground Clearance 135 mm Tinggi Kursi 1165 mm Struktur Tubuh 23 Liter Berat 127 kg Tangki Kapasitas 6,6 Liter Tipe Mesin 6 Stroke Keren 4-Stroke, SOHC Kapasitas Mesin 155 cc Daya 1111 mm Throttle 23 Liter Berat 7, 0 mm x 58,7 mm Rasio Kompresi 10,5: 1 Jenis Kopling Kering, Sentrifugal Pesanan OtomatisUnderboneVelging 13 Inch Tubing Depan Depan 110/70 – 13 M / C 48P Ban Belakang Tubeless 130/70 – 13 M / C 63 PS Suspensi Depan Telescopic Belakang Belakang 13 Shock Shaft Breaker Cmakemakem-Cemakemakem / Cmakem

Berbekal spesifikasi di atas, maka jangan kaget jika harga Yamaha NMAX bekas tetap mahal. Meski begitu, tetapi sepeda motor ini tetap menjadi permainan penggemar otomotif tanah air yang sedang mencari motor otomatis dengan tingkat kenyamanan terbaik.

Selain Yamaha NMAX, sebenarnya ada banyak Maxi Scooters lain yang bersaing di kelas 150cc, seperti Honda PCX, Yamaha Aerox, dan yang terbaru adalah Honda ADV. Nah, dari semua Skuter Maxi yang paling kuat adalah Yamaha NMAX sehingga kemampuan akselerasi lebih optimal.

Sayangnya, banyak orang memilih oli mesin yang salah sehingga membuat tenaga Yamaha NMAX berkurang dan konsumsi bahan bakar boros. Untuk mengatasinya, kami sarankan mengganti oli lama dengan minyak TOP 1 Action Matic.

Keuntungan dari TOP 1 Action Matic

Masbro tidak perlu ragu untuk menggunakan TOP 1 Action Matic. Karena oli Yamaha NMAX terbaik telah menjadi salah satu "Oli Motor Tahan Panas Terbaik" dan telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer) yang membuatnya terbukti memiliki kualitas yang sangat tinggi. Ada banyak keuntungan lain, dan untuk mengetahuinya silakan lihat di bawah ini. Dibandingkan dengan oli merek lain, TOP 1 Action Matic lebih panjang karena telah dilengkapi dengan teknologi Perlindungan Maksimum yang melindungi dan menjaga kebersihan semua komponen mesin. TOP 1 Action Matic akan membuat Yamaha NMAX lebih gesit dan hemat bahan bakar. Keuntungan ini tidak terlepas dari kualitas minyak Actiion Matic TOP 1 yang telah melampaui standar JASO MB 2016 (Japan Automobile Standard Organization) yang merupakan standar untuk pelumas hemat bahan bakar terbaru. lebih mudah. Alhasil kemampuan akselerasi Yamaha NMAX akan dimaksimalkan saat menggunakan oli ini.

Berbagai keuntungan di atas membuktikan bahwa TOP 1 Action Matic adalah oli Yamaha NMAX terbaik saat ini. Bahkan TOP 1 mengklaim bahwa kualitas pelumas mereka 30% lebih baik daripada merek lain dalam menjaga dan melindungi kebersihan mesin Yamaha NMAX.

Oh well, oli juga tersedia dalam tingkat kekentalan SAE 10W-30 yang menjadikannya "Minyak yang Baik untuk Honda Beat", Genio, Scoopy, Spacy, dan Vario. Tingkat kekentalan yang diperlukan berbeda, karena disesuaikan dengan spesifikasi mesin sepeda motor otomatis Honda.

Cara memilih oli terbaik harus disesuaikan dengan spesifikasi mesin. Jika terlalu tebal atau terlalu berair, sangat berisiko membebani mesin. Tentu saja kita semua ingin mesin tetap awet dan kinerjanya tetap optimal saat berakselerasi atau bermanuver.

Demi mendapatkan performa mesin yang prima, perlu menggunakan oli berkualitas. Bagi mereka yang masih meragukan kualitas minyak TOP 1, kami sarankan membaca artikel "Himalayan Ridge, Darius dan Donna Proving Kualitas Minyak TOP 1 di Himalaya" yang menjelaskan bagaimana kualitas minyak TOP 1 ketika digunakan menjelajah melalui berbagai kondisi jalan dan cuaca ekstrem .

Beberapa pengulas otomotif juga telah membuktikan sendiri bagaimana kualitas minyak TOP 1. Sebagai bukti, silakan merujuk ke video berikut.

Setelah mendengarkan informasi di atas, kami yakin bahwa banyak pemilik Yamaha NMAX akan segera mengganti oli motor mereka dengan TOP 1 Action Matic. Nah, oli ini memang memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga layak disebut oli Yamaha NMAX terbaik di Indonesia. Informasi ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi karena semua pemilik NMAX bingung mencari oli berkualitas untuk sepeda motor mereka.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment