Mobil Geely Release Coupe, Mirip dengan BMW X6

No Comments

OTOSIA.COM – Bukan rahasia lagi bahwa China dapat mengkloning apa pun. Termasuk produk otomotif.

Beberapa kali bahkan pabrikan Cina lokal mencoba mengkloning mobil mewah, seperti Bugatti ke Range Rover. Sekarang giliran BMW X6 untuk menjadi target.

Meluncurkan Autoindustriya, Geely berusaha keluar dari stigma itu. Pabrikan otomotif Cina telah merekrut desainer dari luar negeri untuk merancang dan mengembangkan, dan bahkan telah berhasil merekrut pabrikan otomotif asing, seperti Volvo dan Proton.

Penggoda SUV Geely Coupe (Autoindustriya)

Sekarang akhirnya Geely meluncurkan mobil yang menarik perhatian. SUV yang memiliki siluet fastback gaya coupe. Jika terminologi terdengar asing, maka lihat desain BMW X6 dan X4.

SUV Coupe, Geely menyebutnya, dirancang di Geely Design Shanghai, yang merupakan studio yang dipimpin oleh Peter Horbury, yang telah bekerja pada produk Volvi, Ford dan Lincoln.

Penggoda SUV Geely Coupe (Autoindustriya)

Geely mengatakan bahwa SUV Coupe memiliki beberapa detail desain yang menarik, seperti lampu belakang yang menyerupai penggemar Cina, DRL seperti panah digital, dan pemanggang yang diperluas.

SUV coupe dengan kode internal FY11, akan menggunakan platform yang dikembangkan dengan Volvo di Pusat Teknologi Kendaraan China-Euro di Gothenburg, Swedia. Platform ini dikenal sebagai Compact Modular Architecture (CMA).

Platform Geely Coupe SUV CMA (Autoindustriya)

Dalam siaran pers yang diterima oleh Autoindustriya, Geely mengatakan bahwa SUV ini akan menjadi mobil paling bergaya yang mereka miliki saat ini, sporty dan percaya diri.

Geely belum sepenuhnya mengungkapkan model atau nama, tetapi mereka merilis beberapa gambar teaser untuk menunjukkan di mana SUV Coupe dimaksudkan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / tys)

More from our blog

See all posts
No Comments

Leave a Comment