Pelumas Honda Matic Resmi

No Comments

Iklan

Harga Minyak MPX 2 – Salah satu cara untuk mempertahankan kinerja sepeda motor otomatis adalah mengganti oli secara berkala setiap 2.000 km sekali. Interval penggantian oli dapat didasarkan pada jarak tempuh atau mengikuti buku layanan yang diberikan oleh masing-masing produsen.

Oli mesin yang digunakan juga harus putus asa. Kita harus menggunakan oli mesin yang berkualitas agar kinerja motor tetap terjaga. Sekarang untuk pemilik sepeda motor otomatis Honda, maka kami sarankan menggunakan oli MPX-2. Oli ini adalah oli resmi dari AHM (Astra Honda Motor), sehingga kualitasnya terjamin.

Ketika Anda melayani di bengkel sepeda motor resmi Honda (AHASS), Anda pasti akan disarankan untuk menggunakan oli MPX-2. Anda dapat menggunakannya untuk mengoptimalkan kinerja berbagai jenis sepeda motor otomatis Honda, seperti Honda Beat, Beat Street, Scoopy, Vario 110, Vario 125 dan Genio.

Selain menggunakan pelumas yang satu ini, pengguna motor matic Honda juga disarankan menggunakan oli SPX 2. Harganya sedikit lebih mahal daripada harga oli MPX 2, membuatnya lebih cocok untuk sepeda motor Honda cc besar, seperti Honda ADV, PCX, dan Forza 250.

Untuk motor cc-otomatis kecil, kami pikir pelumas ini lebih dari cukup. Selain itu, oli ini telah diformulasikan secara khusus oleh Honda R&D di Jepang untuk memberikan perlindungan maksimum untuk sepeda motor otomatis Honda.

Spesifikasi Minyak MPX 2 Matic Honda

SAE1OW-30API ServiceSLJASOMKapasitas 800 ml

Spesifikasi oli AHM MPX-2 juga sangat mumpuni. Di mana tingkat ketebalannya adalah SAE 10W-30 dan memenuhi standar API-SL dan JASO MB. Dengan spesifikasi ini, sangat tepat jika kita menggunakan oli buatan AHM.

Sebenarnya oli ini juga direkomendasikan untuk semua jenis motor otomatis Honda, termasuk motor matik Honda 150cc matic seperti Honda ADV 150, Honda PCX, dan Honda Vario 150. Tetapi jika Anda tidak yakin menggunakan oli AHM, lebih baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan workshop.

Keuntungan dari AHM MPX-2 Oil

Keuntungan dari AHM Oil

Mungkin Anda masih ragu menggunakan minyak AHM resmi. Meskipun dari segi kualitas, tidak kalah bagusnya dengan oli dari merek lain seperti Motul, Castrol, Sheel, atau merek lain. Karena AHM telah menyelesaikannya dengan berbagai teknologi pelumas modern yang memastikan bahwa kinerja motor otomatis selalu optimal.

Teknologi yang terkandung dalam minyak AHM adalah sebagai berikut:

Honda Anti Oxidant: Berfungsi melindungi mesin dari oksidasi. Teknologi Honda Visco Improver: Teknologi yang digunakan untuk menstabilkan suhu mesin sepeda motor matic Honda dan mampu mengurangi penguapan dan membuatnya lebih mudah untuk memulai mesin (starter) dari endapan karbon yang dapat mengganggu kinerja mesin

Semua teknologi di atas menjadikan pelumas ini salah satu oli motor otomatis terbaik untuk sepeda motor Honda. Selain itu, oli buatan AHM juga memiliki beragam keunggulan lain yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Meningkatkan konsumsi bahan bakar sebesar 8% sehingga motor lebih efisien. Memiliki masa pakai minyak hingga 4.000 kilometer. Akibatnya biaya perawatan motor lebih efisien, karena tidak perlu melakukan penggantian oli. Jadikan gesekan antar komponen dalam mesin lebih stabil sehingga kinerja mesin lebih ringan dan optimal. Mampu melumasi setiap celah mesin ke celah terkecil sehingga mesin tetap awet.

Sekarang, berbagai keuntungan dari minyak AHM yang harus Anda ketahui sebelum membeli pelumas dari AHM. Sekarang pertanyaannya sekarang, berapa harga minyak MPX 2? Bagi yang penasaran ingin tahu harganya, silakan merujuk ke informasi otomotifo.com berikut.

Harga Minyak MPX 2

Daftar Harga Minyak AHM Asli

Untuk mendapatkan sebotol pelumas buatan AHM dengan kemasan 800 ml, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 45.500. Harga minyak MPX 2 adalah harga resmi yang kami laporkan dari astra-honda.com. Namun harga di pasaran biasanya lebih murah dan dibanderol di bawah 40 ribu rupiah.

Saat membeli oli motor matic Honda, Anda juga harus hati-hati. Pasalnya, sudah ada kasus pelumas AHM palsu yang beredar di pasaran. Tentu saja Anda tidak ingin mendapatkan barang palsu yang secara otomatis di bawah standar kualitas, jadi berhati-hatilah saat membelinya.

Cara membedakan oli asli dan palsu sebenarnya cukup mudah. Anda bisa melihatnya dari segi harga. Jika harga tidak masuk akal dan dijual jauh di bawah harga minyak MPX 2 asli, maka kemungkinan itu adalah minyak palsu atau campuran.

Untuk mendapatkan minyak AHM MPX-2 asli, kami sarankan membelinya di bengkel resmi Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Nah cukup informasi tentang otomotifo.com kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam membeli oli motor matic Honda.

More from our blog

See all posts

Leave a Comment