Peluncuran April, Interior Kebocoran DFSK Glory 560 SUV

No Comments

OTOSIA.COM – April 2019 nanti, DFSK akan merilis model terbarunya, Glory 560. Namun sayangnya, Glory 560 telah menyebarkan kebocoran interior di media sosial.

Kebocoran interior Glory 560 diunggah oleh salah satu tenaga penjualan DFSK di akun Instagramnya @ agus8622. Dalam foto tersebut, kabin mobil mengusung desain mewah yang siap memanjakan penumpangnya.

"Siap untuk membuka jalan dengan penampilan interor super mewah … tunggu kehadiranmu … Penasaran? Siapa aku?" tulis @ agus8622 di keterangan foto.

Selain dashboard, @ agus8622 juga mengunggah foto kursi depan terbaru. Kesan mewah sepertinya disorot oleh hadirnya sistem hiburan berupa layar sentuh 8 inci.

interior DFSK Glory 560 (Instagram / agus8622)

Sebelumnya, Managing Director PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang, mengakui bahwa DFSK Glory 560 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pesaing di kelasnya.

"DFSK merilis produk Glory 560 April yang baru. Produk ini memiliki keunggulan dibandingkan produk pesaing lainnya. Diyakini setelah peluncuran, itu telah menjadi tren panas," kata Franz.

Selain itu, Franz juga membocorkan bahwa Glory 560 adalah SUV 7 penumpang, seperti saudari Glory 580. Dapurnya juga sama dengan Glory 580, 1.5L 4 silinder turbocharger. Transmisinya juga sama, gunakan CVT secara otomatis tanpa jeda perpindahan.

Dimensi tidak jauh berbeda dari 580. Perbedaannya mungkin ditemukan pada fitur mewah, karena 560 akan dibanderol lebih murah daripada 580.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment