bbswheels.co.id

OTOSIA.COM – Menjelang akhir 218 Porsche memperkenalkan Mac S terbaru di Stuttgart, Jerman. Jajaran terbaru Porsche Macan dilengkapi dengan mesin V6 tiga silinder turbocharged.

Kekuatan Porsche Macan S lebih dahsyat dari pendahulunya. Mac S menyemburkan 260 kW (354 PS) dan torsi maksimum 480 Nm, atau peningkatan 10 kW (14 PS) dan 20 Nm dibandingkan dengan model sebelumnya.

"Ketika dilengkapi dengan Paket Sport Chrono opsional, Mac S baru berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 5,1 detik, yang 0,1 detik lebih cepat dari model sebelumnya," kata PT Eurokars Artha Utama sebagai agen merek Porsche pemegang di Indonesia.

Porsche Macan (porsche)

Kecepatan tertinggi Porsche Macan S adalah 254 km / jam. Beberapa hal baru termasuk LED lightbar di belakang dan sistem Manajemen Komunikasi Porsche baru dengan layar sentuh 10,9 inci.

Sasis Tiger dilengkapi dengan ban yang terhubung dengan Porsche Traction Management (PTM) yang diperbarui. Pada as roda depan, terbuat dari aluminium menggantikan komponen baja sebelumnya. Seperti sebelumnya, model ini dilengkapi dengan sistem kendali Porsche Active Stability Management (PASM) dan Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) yang aktif, serta Dynamic Light System Plus (PDLS Plus) untuk mengontrol distribusi cahaya yang dapat disesuaikan.

Porsche Macan (porsche)

Untuk pengereman, Macan baru memiliki cakram rem depan yang lebih besar, dengan diameter piringan meningkat 10 mm hingga 360 mm, dan ketebalan cakram meningkat 2 mm hingga 36 mm. Semua bantalan rem tembaga baru gratis. Tiger S juga bisa dilengkapi dengan Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB).

Di sisi interior, Porsche Communication Management (PCM) baru sekarang memiliki layar sentuh full-HD 10.9 inci, termasuk koneksi seluler, dua audio antarmuka dan kontrol suara cerdas.

Tetapi PT. Eurokars Artha Utama belum memberikan informasi lebih lanjut tentang harga dan kapan Tiger S mulai masuk ke Indonesia.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Reporter: Nazarudin Ray (kpl / nzr / tys)

Leave a Reply