Rilis Hari Ini, Kebocoran Spesifikasi Suzuki Ertiga Sport

No Comments

OTOSIA.COM – Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan merilis Suzuki Ertiga Sport hari ini, Jumat (22/3/2019). Mobil itu mungkin tidak akan jauh dari model konsep yang telah dipamerkan Suzuki di GIIAS 2018.

Tetapi menjelang waktu peluncuran, spesifikasi Ertiga Sport yang cukup lengkap beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh pemilik akun Facebook Heri Sipit.

Ertiga Sport akan memiliki desain yang lebih sporty seperti namanya. Wajah depan akan dilengkapi dengan headlamp proyektor, desain grille baru, LED DRL dan lampu kabut baru, serta sisi depan baru di bawah spoiler.

Di samping, ada sisi baru di bawah spoiler dan roda paduan nada ganda. Ada juga cermin listrik yang dilengkapi dengan pelipat otomatis dan lampu sein.

Sementara di sisi belakang Ertiga Sport terlihat spoiler baru atas baru, lampu berhenti tinggi LED, spoiler belakang baru, defogger baru, kamera belakang baru, dan harness kamera belakang baru. Lampu belakang Ertiga menggunakan desain kombinasi yang dilengkapi dengan panduan cahaya.

Interiornya tak kalah sporty dengan desain panel instrumen dan dashboard beraksen kayu. Fitur sensor parkir 2 titik juga telah disematkan ke Ertiga Sport.

Mobil ini juga mengikuti tren keyless entry yang lengkap dengan tombol start / stop engine. Roda kemudi beraksen kayu juga dapat disesuaikan dengan postur pengemudi.

Kabin disebut lega dengan ruang bagasi yang juga cukup besar. Kursi berwarna hitam yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60-40 dan 50-50.

MPV 7 penumpang ini juga dilengkapi fitur keselamatan ABS, kantung udara SRS ganda, ESC, HSA, dan Immobilizer. Olahraga Ertiga yang disebut memiliki platform yang lebih ringan dan kuat dilengkapi dengan landasan pacu 1.5L K15B dengan transmisi manual dan otomatis.

(kpl / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment