Sama Baru, Pilih All-New Nissan Livina atau Honda Mobilio Facelift?

No Comments

OTOSIA.COM – Pada hari Selasa (21/2), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis all-new Nissan Livina. Mobil MPV generasi terbaru kini menggunakan basis Mitsubishi Xpander.

Belum lama ini, giliran PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk meluncurkan facelift Honda Mobilio. Karena hanya penyegaran, mobil MPV ini hanya mendapat perubahan kecil.

Nissan Livina 2019 baru

Menariknya, kedua mobil ini berada di kelas yang sama, yaitu MPV rendah. Harga facelift Honda Mobilio dan Nissan Livina yang serba baru juga tidak jauh berbeda, begitu pula fiturnya.

Untuk masalah desain, kami serahkan ke Otolovers & # 39; rasanya. Yang jelas, all-new Nissan Livina kini memiliki bodi yang mirip dengan Mitsubishi Xpander yang hanya mengusung konsep V-Motion fascia. Sementara facelift Honda Mobilio tetap seperti generasi sebelumnya, tetapi memiliki roda, unit kepala baru dan proyektor lampu LED.

Honda Mobilio RS facelift 2019

Jantung penggerak keduanya tidak jauh berbeda. Mengusung mesin 1,5 liter 4 silinder, Honda Mobilio mendapat asupan tenaga 116 hp. Performa ini sedikit di atas Nissan Livina all-new yang hanya 102 hp.

Terakhir, keduanya ditawarkan dalam 5 varian. Hanya saja, facelift Honda Mobilio dibanderol sedikit lebih murah, mulai dari Rp194 juta hingga Rp28 juta. Sedangkan all-new Nissan Livina dijual dengan harga Rp. 188,8 juta hingga Rp261,9 juta.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / crn)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment