Skuter Indonesia Terbaru BMW Motorrad Resmi Diaspal, Ini Adalah Harga

No Comments

OTOSIA.COM – Skuter otomatis terbaru secara resmi diperkenalkan oleh PT Maxindo Moto Nusantara sebagai APM dari BMW Motorrad Indonesia hari ini (16/02) di BMW Motorrad Flagship Store, di wilayah Jakarta Selatan.

Kehadiran skuter otomatis bernama C 400 X diharapkan dapat melengkapi jajaran BMW Motorrad di Indonesia. Skuter otomatis ini dianggap cocok untuk penggemar sepeda motor besar yang ingin berkendara di kota dengan lalu lintas padat atau berkeliling kota.

"Sepeda motor ini diharapkan menjadi solusi untuk kemacetan lalu lintas di kota, ditambah dengan adanya konektivitas teknologi yang dapat menghubungkan smartphone ke sepeda motor mereka. Dengan keunggulan ini, sepeda motor ini dapat menjadi skuter otomatis yang benar-benar menetapkan tolok ukur. Akan sangat nyaman, "jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Sepeda motor ini telah dilengkapi dengan fitur konektivitas, yaitu BMW Motorrad Connectivity. Dengan fitur-fitur ini, pengemudi dapat menghubungkan ponsel cerdasnya dengan sepeda motor dan helm melalui bluetooth. Untuk menggunakan fitur ini, driver harus mengunduh aplikasi BMW Motorrad Connected yang tersedia di Apple dan Android.

Fitur ini akan muncul pada layar TFT 6,5 inci dan dapat dioperasikan melalui Multi Controller di setang kiri. Sistem konektivitas ini memiliki berbagai fungsi seperti sistem navigasi putaran demi putaran, mendengarkan musik, dan menerima dan melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone.

C 400 X mengadopsi kapasitas 1 silinder 350 cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 34 hp pada 7.500 rpm dan torsi 35 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut kemudian dikombinasikan dengan sistem transmisi CVT.

C 400 X akan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Alpine White, Zenith Blue Metallic dan Black Storn Metallic. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp. 259 juta off-the-road. Sayangnya, bagi calon pelanggan yang ingin membeli sepeda motor ini, Anda harus bersabar, menunggu indent yang memakan waktu sekitar 1 bulan.

Harap perhatikan juga, sebelum BMW C 400 X pertama kali diluncurkan di EICMA 2017. Pada saat itu, C 400 X ditujukan untuk menyelesaikan jajaran skuter otomatis yang sebelumnya dipresentasikan oleh BMW Motorrad di pasar dunia, seperti sebagai BMW C 650 GT dan C 650 Sport.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

Reporter: Muhammad Ikbal (kpl / ikb / ahm)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment