Tampil Semua Hitam, Kota Honda Memiliki Tampilan Misterius

No Comments

OTOSIA.COM – Di tanah airnya, Honda merilis Grace (Civic) dengan penampilan khusus. Honda Civic Black Style ini dirilis pada 14 Desember 2018.

Peluncuran Best Car Web, model Honda City sebelumnya dirilis pada 14 Desember 2014. Empat tahun berikutnya, versi Black Edition diluncurkan di pasar Jepang untuk menyegarkan pasar sedan.

Perubahan penampilan yang serba hitam terlihat di grille depan, garnish lampu depan, tuas pembuka pintu, dan garnish liscense belakang yang mendapat sentuhan pelapisan krom gelap.

Sementara lampu belakangnya juga dipadukan dengan LED jenis asap. Profil samping dilengkapi dengan velg aluminium 15-inci yang dibungkus dengan ban radial.

Beralih ke interior, Anda akan melihat aksen jahitan abu-abu khusus di kabin dan aksen jahitan abu-abu eksklusif pada kulit yang membungkus roda kemudi.

Honda Grace Black Style ini menggunakan mesin bensin 1,5L atau 1,5L + i-DCD untuk spesifikasi mesin hibrida. Harganya adalah Honda memasarkan gaya hitam seharga JPY 2.260.000 atau setara dengan Rp. 289,8 juta (JPY 1 = Rp. 128).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / tys)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment