KAMI MEMBAWA VISI DI ATAS JALAN DENGAN SEMPURNA

Setiap roda dimulai sebagai ide. Untuk roda alloy ringan yang diproduksi oleh BBS, sebagian besar gagasan ini adalah konsep revolusioner. Lebih stabil, lebih ringan, lebih estetis - inilah yang kami tuntut dari diri kami sendiri. Dan untuk memenuhi dan melampaui harapan yang tinggi sekali waktu dan sekali lagi, desain dan teknologi produksi yang maju adalah persyaratan mutlak - seperti tim yang sangat terampil dari karyawan yang termotivasi. BBS menawarkan segalanya!

DESAIN PROFESIONAL DAN KONSTRUKSI.

Berdasarkan sketsa desain yang sudah menunjukkan fitur roda individu yang penting, model komputer 3D dikembangkan menggunakan sistem IT mutakhir. Simulasi komputer mempercepat dan mengoptimalkan proses pengembangan dan menyediakan dasar untuk prototipe pertama. Setelah pengujian ekstensif, penyesuaian yang sesuai dibuat dan penyelesaian serta warna permukaan yang tepat dipilih sebelum roda baru masuk ke dalam produksi seri.

TEKNOLOGI RODA BARU DENGAN PROSES CERDAS.

Perkembangan inovatif kami menghasilkan roda yang lebih ringan dan meningkatkan stabilitas. Teknologi Air-Inside bekerja pada prinsip ruang hampa dan sangat mengurangi berat unsprung. Jajaran undercut dan back-milled memiliki efek positif yang serupa. Dikembangkan oleh BBS, pelindung pelek dan desain roda multi-bagian tertentu juga memiliki keunggulan desain tertentu dan manfaat biaya jika terjadi kerusakan

TEKNOLOGI STATE-OF-THE-ART DAN PROSES ESTABLISHED

Kami mencapai kualitas unggul menggunakan bahan baku bermutu tinggi, paduan aluminium yang dikembangkan khusus dan teknologi produksi yang kuat. Coran kasar tanpa cacat dibuat di stasiun yang dikontrol secara tepat dalam proses tekanan rendah. Ini kemudian dikompresi dengan memutar silinder. Dalam tiga tahap perlakuan panas, kekuatan roda depan yang diinginkan didefinisikan dengan tepat. Kemudian, untuk perawatan permukaan, kami menggunakan berbagai metode yang efisien tergantung pada persyaratan khusus masing-masing roda. Pelapisan diterapkan dalam beberapa lapisan. Pemotongan berlian dan pemolesan keramik menciptakan hasil akhir yang sempurna. Selain itu, kami menggunakan proses memoles bola untuk mengeraskan permukaan roda. Lapisan akhir lak yang bersih melindungi material untuk jangka panjang.

CARA YANG AMAN DAN BERSIH UNTUK MENCAPAI KUALITAS YANG SEMPURNA

Roda-roda dari BBS mampu menahan berkali-kali beban yang ditetapkan dalam standar ECE Eropa dengan berbagai kualitas dan fitur desain yang unik. Kami meletakkan fondasi untuk teknologi ini sebelum produksi seri. Menggunakan analisis FEM dan simulasi komputer, properti roda ditentukan dan dioptimalkan selama tahap desain. Prototipe harus menunjukkan kualitasnya di bangku uji laboratorium dalam kondisi ekstrim. Selama produksi seri, sistem jaminan kualitas yang efektif menjamin bahwa setiap roda memiliki kualitas tingkat pertama. Kami telah menerima sertifikasi sesuai dengan DIN EN ISO 9001 untuk manajemen mutu yang efektif dan ISO TS 16949, standar kualitas internasional untuk industri otomotif. Dan untuk membuktikan bahwa perlindungan lingkungan dan konservasi sumber daya memainkan peran penting di BBS, perusahaan telah memperoleh sertifikat ISO 14001 untuk pengelolaan lingkungan.

Perlindungan Tabrakan

Perlindungan tabrakan pada baja tahan karat yang dipoles dikembangkan dan dipatenkan oleh BBS untuk menjamin penampilan berkualitas tinggi roda secara berkelanjutan. Ini tersedia sebagai suku cadang yang dapat diganti dan dapat ditukar dengan cepat dan mudah jika kerusakan harus terjadi. Tanpa biaya lanjutan yang tinggi untuk pemrosesan pelek yang lengkap dan tanpa harus membongkar ban.

Lakukan back-milling the Spokes

Ketika jari-jari dibalik, rasio optimal antara berat dan stabilitas dicapai untuk roda alloy ringan. Hal ini dilakukan dengan menggunakan proses penggilingan CNC khusus di mana bagian lateral yang memegang jari-jari roda, dan tidak relevan untuk stabilitas, akan dihapus. Sebelum stabilitas prototipe langsung diuji di bangku tes, bagaimanapun, simulasi komputer dijalankan untuk beberapa siklus uji dengan model roda masing-masing dan konfigurasi bicara yang dimodifikasi, untuk sudah menentukan rasio optimal selama fase konstruksi

Undercut

Untuk mesin yang dilemahkan, semua area di bagian dalam roda hub bintang yang sesuai dengan optimasi berat diproses dengan alat penggilingan atau penggilingan khusus dan material berlebih dihilangkan untuk mengurangi massa roda yang berputar. Perhatian khusus diberikan untuk optimalisasi sisi-sisi bagian dalam dari jari-jari dan lingkaran baut. Dengan aplikasi teknologi ini, kami dapat menghasilkan bentuk yang lebih kompleks dengan peningkatan stabilitas dan masukan material yang lebih sedikit.

Beberapa Potongan

Jika velg ringan terdiri dari lebih dari satu komponen, istilah velg ringan multi-piece berlaku. BBS alloy ringan dua bagian terdiri dari rim dan hub bintang; velg ringan tiga-bagian dari dua bagian rim dan hub bintang. Komponen individu terhubung dengan baik dengan baut titanium.

Kekuatan Berat Rasio

Untuk konstruksi velg ringan baru ada satu tujuan: rasio sempurna antara berat dan stabilitas, yang disebut Strength to Weight Ratio. Sebagai prinsip umum: semakin besar dan stabil desain model roda, semakin berat itu. Perkembangan inovatif dari BBS membuktikan bahwa ini tidak harus menjadi masalah. Sebagai contoh, BBS memberikan stabilitas tertinggi dengan minimum rotasi massa dengan jari-jari yang berlubang, di dalam dan di luar bahu, penggilingan kembali jari-jari, dan optimalisasi berat dari hub bintang. Hasilnya: penanganan yang lebih baik secara signifikan dan performa kendaraan yang lebih baik.