bbswheels.co.id

OTOSIA.COM – Toyota Fortuner 2019 akan menjadi SUV yang memiliki fitur lebih modern di pasar SUV premium India. Sejak diluncurkan pada 2009, Fortuner di India telah mendominasi pasar SUV.

Ini karena kenyamanan aktivitas sehari-hari atau offroad. Citra yang tangguh dan keren membuatnya menjadi pilihan populer sebagai kendaraan keluarga.

Dilansir dari Motoroctane, Toyota Fortuner 2019 akan mendapat sejumlah minuman segar. Desainnya akan tetap sama, tetapi akan mendapatkan beberapa fitur tambahan.

Lampu LED siang hari menyala cenderung lebih terang dengan lampu spesifikasi tinggi. Bingkai cahaya kabut akan mendapatkan desain baru. Velg alloy akan memiliki gaya yang jauh berbeda.

Bumper juga dapat berubah dan menjadi lebih berotot sesuai dengan gaya Fortuner. Fitur-fitur baru seperti sistem layar sentuh yang disempurnakan juga akan dimiliki oleh Fortuner 2019.

Fortuner 2019 juga akan memiliki fitur lain yang disempurnakan termasuk, 7 airbag, ABS dengan EBD, dan Brake Assist.

Harganya tidak akan banyak berubah. Versi bensin dari Fortuner akan memiliki dua varian, manual dan otomatis. Sementara versi diesel akan memiliki lima varian, sedangkan versi TRD juga akan menjadi pilihan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / tys)

Leave a Reply