Toyota Supra Terdaftar di DKI Jakarta Samsat, Kebocoran Harga

No Comments

OTOSIA.COM – PT Toyota Astra Motor (TAM) kemungkinan akan memiliki produk baru tahun ini. Ya, mobil ini adalah generasi terbaru dari mobil sport legendaris mereka, Toyota Supra A90.

Alasannya adalah bahwa Toyota Supra telah terdaftar di situs Administrasi Satu Sistem Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Bahkan, harganya juga terdaftar di sana, mencapai Rp1.492 miliar.

Namun, hingga kini TAM masih belum mengonfirmasi keberadaan Toyota Supra A90 di Indonesia. Diprediksi sportcar akan dirilis di salah satu pameran otomotif tahunan, IIMS atau GIIAS mendatang.

Sebelumnya, Toyota Supra A90 dirilis pada pertengahan Januari 2019 lalu. Mobil sport 2 pintu ini kembali sejak model sebelumnya ditembak mati 17 tahun lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Toyota Supra terbaru ditawarkan dalam 3 pilihan mesin, yaitu 6 silinder segaris 3.000 cc 340 hp 500 Nm, 4 silinder 197 hp 320 Nm, dan 4 silinder 2.000 cc 256 hp 400 Nm. Tiga landasan pacu dapur dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

Kemungkinannya, interiornya tidak akan jauh berbeda dengan versi Eropa, dicat hitam dengan aksen merah sehingga terlihat sporty. Hanya saja setirnya pasti ada di kanan, menyesuaikan dengan kondisi jalan raya di Indonesia.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / crn)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment