Yamaha R25 Facelift Meluncurkan di Vietnam, Apa Perbedaannya?

No Comments

OTOSIA.COM – Pada Oktober 2018 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis facelift Yamaha R25. Kemudian pada bulan Desember, motor sport itu dilengkapi dengan teknologi rem ABS.

Sekarang, mengutip dari Motosaigon.vn, Yamaha R25 juga telah melakukan debut untuk pasar sepeda motor Vietnam. Hanya saja, motor ini memiliki mesin yang lebih besar dan disebut Yamaha R3.

Ya, tidak seperti Indonesia, Yamaha Vietnam R25 atau Yamaha R3 versi Vietnam memiliki mesin DOHC 2-silinder 321 cc. Performanya jelas lebih besar, tenaganya mencapai 42 hp dengan torsi 29,6 Nm.

Perbedaan berikutnya adalah Yamaha R3 Vietnam tidak memiliki dudukan plat nomor depan. Selain itu, fender depan juga dilengkapi dengan reflektor kuning.

Selebihnya, tidak ada yang berbeda. Sama seperti versi Indonesia, facelift Vietnam R3 Vietnam juga dilengkapi dengan desain fairing baru dan suspensi depan terbalik dan masih mempertahankan desain bodi belakang yang lama.

Hingga saat ini, Vietnam Vietnam belum mengumumkan harga Yamaha R3. Diperkirakan harganya akan cukup tinggi karena diimpor secara keseluruhan atau CBU (built-up).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl / crn)

More from our blog

See all posts

Leave a Comment